URGENTLY NEEDED

==

URGENTLY NEEDED

Junior Art Director (JAD) lulusan deskomvis atau
desain grafis, yang berjiwa gamers PS2, gila gadget,
gila macintosh, dan gila kerja, asal jangan gila
beneran. Ingredients Utama: bisa Freehand MX dan
Photoshop CX for Mac, tapi juga adaptive juga dengan
Corel 12, Illustrator, Quark Express, dan Flash.
Sukur2 jago Premiere, After Effect, In Design, juga
Final Cut Pro dan Pro Tools.

Didahulukan:
laki-laki sehat bebas drugs, usia maksimal 25thn

kirim CV dan portfolio yang mencengangkan...dan siap
masuk dapur interview...Yg gagal bakal dibakar hidup2
atau dirubah jadi kodok


Send your complete resume with recent photograph and
expected salary. Not later than two weeks after this
advertisement to:

Attn
Ms. Arlien K Panambang
General Manager
Narrada Communications
Jl Bangka Raya No 23
Jakarta 12730

Or email to : arlien@narrada.com
arlien(et)narrada.com


Please put the code on the upper left side of the
envelope or email subject


===

waduuh...
si sakti mandra guna.. lahiran....

egh maksud gw.. bininnya lahiran... ^^...
bakal numplek blek neegh kerjaan ... T_T....

mane .. internet di blok pula....
gak bisa kemana2 de.. GIIIILLAAAAAA.....

hiks hiks....
tukik kamu di mana...
udah 2 hari gak ketemu
kangeeeen...


okh iya lupa....
diatas ada lamaran.. bagus... sumpah gw pingin ngelamar....
tapi.....
bisa gak ya gw banting stir..
===

"gung?.. gung?... lo gila yak?"

aaagghhhhhh.. >,<


hi hi hi hi...

ketemu tukik...

hihihihi...

dan kita ngobrol...

hihihihih...

"gung?.. gung?... lo gila yak?"

hi hi hi hi i....


pertama gw minta maap bgt...
sori bukannya gw mo boong...
tapi...
gw gak tau mo ngomong apa tadi.....

ummm....
mungkin lebih tepatnya gw gak mau lo takut...
kalo selama ini...
gw dah tau beberapa hal tentang lo...
maap yah...




uhuuuuyyyyy...
hari ini aku senang...
barusan ngobrol sama tukik...

sumpah gak prepare apa pun...
just.. maju gerak jalan!...
ciiiiiiaaaaattttt.. ^^
hahahhaa...

yang jalas gw seneng banget...
dan yang jadi pertanyaan terakhir gw adalah.....

dia inget nama gw gak yah....?

krik... krik.... krik...


Sapi_duduk keep smile :)

semuanya pada jumpalitan...


waaa...
minggu kemaren....

seruuu...
pada poto2 di TMII.. sma anak2 gila...

kangen.... ketemu sama si gila..
wakaka..

malem minggu nya gw tidur jam 3 pagi...
gara2 pas malem minggu kita pada jalan
ke pameran komputer di JHCC...

abis itu balik langsung pada makan di menteng..^^
he2 ...
asik2...

emang karena gw blum pernah ke menteng...
jadi gw samangat bgt....

saking semangatnya.. kita di menteng sampe jam 2345an..
hi hi hi..
seru sih di sana..
ada anak kecil yang bisa nempel terus gak lepas2...
hiiiii

denger dari ceritanya si adi si'
"gung2.., ati2 ama anak kecil itu gung..."
"kalo dah nempel... gak mau lepas..."

hiiiii

sampe rumah kurang lebh jam 1230...
nyokap gw masih banguun... <== kyanya sengaja nungguin gw... mau marah2 ^^
ya udah ngobrol samape jam 0130 an....

egh gw lanjut ajah nonton dvd advence children <== asal tulis mode ON
pas di kemang liat FFVII..
ho ho ho oh...
langsung ajah beli.. asiiiiik2.... *bersorak*

langsung gw tonton sampe jam 3 pagi....
hahaha.. padahal jam 630 musti sampe rumah bunda...
wakakaka...

hi hi hi..

akhirnya minggu pagi gw brangkat jam 8 dari rumah...
huahuahuhauhhauah.....
niat jam 630 samoe rumah bunda jam 8 baru jalan....
he2...

gw jadinya nebeng ama indra...

egh ketiban sial.. di suruh nyetir..
sama indra sampe TMII.. T_T...

tapi gak sial juga seegh...
gw di siruh bawa hyundai matrik...

emang sih kalo dari luar si matrik ini gak sedep di pandang
tapi larinya... bo....

waaaaduuuhh mantaaaaab.....
gw geber sampe 140.. gak kerasa... hi hhi hi...
egh pas gw nengok blakang (penumpang)...

semuanya pada jumpalitan... <== yang ini ngarang...^^
wakakaka,..

ya udah de tu sampe TMII jam 10 an...
sumprit panas bgt...
...

yak akhirnya kita menggila sampe cape....
wakaka...
pokoknya gak bisa liat poto dikit... terus pada begaya semua...
hu hu h hu.. seeruuuuu...

tapi sial juga..
gw dah berat2 bawa kostum.. egh gak kepake...
SIAL!...

udah gitu pake acara rame pula di sana....
sayangnya gak sempet naik kereta gantung...
hiks hiks....
padahal pengen coba.....

kita dah kesorean di sana + udah pada cape semua...

egh akhirnya kita balik jam 4sorean ...
dan plus gw dapet rejeki nyetir mobil lagi ampe rumah T_T...
hiks hiks...


and ternyata e ternyata...
di rumah gw rame bgt...

ada sanak famili + sodara dan handai tolan gw...
kebayang kan lo... banyaknya orang di rumah gw...
gw nulisnya aja ampe beribet... ^^...

malemnya gw tidur jam 10 an...
takut paginya kesiangan...

egh kejadian... hehehe....

dan sekarang..
gw di lt 8 sendirian .. he2..
semua pada pigi....
tinggal gw sendiran lagi denger...

jlo no meyame..

hiks hiks... poor of me....

Baca juga : Gath di TMII ala milis putuss

Liat Juga : Foto-foto

Sapi_duduk keep smile..

aagggghhhhh... >,<

aagggghhhhh... >,<

BT BT BT BT BT BT BT,....

bt bgt sumpah ...
bingung mo ngapain,..
mo baca majalah gak enak..

mo makan kenyang...
mo minum barusan abis minum ampe kembung....
ngapain lagi yah..

mo blajar html lagi .. egh mentog + males...
mana ngantuk pula...
hiks hiks...
gak ada email masuk juga...
hiks hiks...

umm...
sebenernya agak2 semangat seegh,..
soalna nanti malem ada mega merdeka...
he2....
orang2 cabang pada dateng ke sini...

kemaren sih sempet kaget pas liat gladi resikna

gile pada serius2 bgt..
maksud gw, semuanya keren2 gituh..
ada panggungna sagala... *geleng2*...
kereeeeeennnn...

tapi gak tau de entar...
sekarang.. gw BT berat beng2...

tau neegh gak semangat..
hope every think is ok this day
AMIN!!!

hehehe...
daftar di www.mehompy.com.... tau keegh game apaan...

and then walk away

Camping out in someone's yard and refusing to leave until they agree to your point of view is one option. So is holding your breath until you pass out. Or perhaps you could just give them the silent treatment until they come around to your way of thinking. Goodness knows that any of these guerilla tactics from childhood are extremely tempting, but they're less than effective and more than a little frustrating. The solution? Agree to disagree -- and then walk away.


===


udah ada blink aja pagi2 tadi..
*geleng2*....

pagi tadi gw bangun kesiangan ... seperti biasa... ^^
bangun2.. langsung absen...
langsung aja nyetel prambors... biar semangat

yiiihaaaaa..
hasilnya..
gw brangkat ke kantor gak sarapan... + lapar berat...

sampe kantor jam 7:15...
jam 815 an.. gw minum kopi...
sama makan break... yuuummyyy....
mayan lah buat ganjel perut...

egh si iin PM gw..... tanya kumis tu sapa.. tukik tu sapa...
wakakaka....
want to knowwwww.. ajaaaaa... ^^...
wakakakaa....

uumm...
kyanna bulan ini gw gak jadi renang de'
hiks hiks ...
jumad besok ada mega merdeka di lt3...
gw pengen nonton... he2,,, ^^

sabtu ajah apa renangnya.. he2...
tapi males juga sabtu.. takut rame...
umm.. bukannya paginya gw basket..?
*garuk2*

kalo ada...

waaadoooo...
pagi2 dah bt berat..
jam 530 dah bangun....
mau absen pagiii egh males bgt....
tidur lagi 15 menit... he2...
mayan.....

sampe kantor jam 720 an...
pagi2 dah ada yang lapor..
mau open brach tapi gak bisa....
wakakak...



kyanya fast nya error semua...
ada +- 5 cabang pada lapor...
waaaahahahhaa. ternyata semua fast cabang pada gak bisa,,,
same kira2 jam 10 semua cabang blom open branch,,,
wakaka


mana pake acara gak bawa telepon genggam pula... T_T
...


sekarang jam 1815 an....
blom absen sore...
mau jalan males...

niat na entar mau ke LG...
yah duduk2 ajah..
ato mungkin makan..

rada2 laper sihhh..
tapi tidak lupa dengan niat pertama..
mo liat tukik.. ^^.....
kalo ada...


ummm...
gw absen dolo agh.. tar lanjut lagi...

When tukik make me smile

20092005...

waaaaa....
kasian banget siih gw....
cuman bisa liatin duang dari blakang...

gak tau de dia liat gw apa enggak...

ummm..
gw gak bisa ngapa2in..
cuman bisa liat dari belakang, dia ketawa ketiwi sama temen2nya...

sebenernya ada niat mo nyapa siih..

hi'...

tapi...
takut di cuekin... T_T...

dan akhirnya seperti biasa...

gw gak bisa ngapa2 in...
cuman bisa mengagumi dari jauh...

dari jauh juga dah seneng...
meskipun lebih seneng lagi kalo bisa ngobrol bareng...
ngobrol apa aja..
mengenal dia lebih jauh...

tapi sampe sekarang masih bingung...
kalo ketemu mau bilang apa..
a... i... u...

umm...
mungkin gw akan bilang....

"makasih yah udah bikin gw nyengir lagi" ^^

when tukik make me smile

ilang...

gung.. kalo ada apa2.. bilang...
biar kerjaan lo gak berat...
'pagi2.. si sakti mandra guna bilang begitu'

gw gak tau, deh tu.., gw musti seneng / musti kaget..
maksud gw... seneng dulu/ kaget dulu yah?..

pake acara ngajak makan bereng pula...
gw bingung de'
moga2 ajah si sakti mandra guna.. baek2 nya lama ^^ jgn cuman sehari

tapi yang jelas kemaren jumad..lumayan kesel...
hari itu gw dah siap2.. mo berenang2 ria di pim....
tapi gak bisa...
gw musti nunggu chitra latian nyanyi... sampe jam 730... T_T

tapi gw akhirnya bisa merasakan yang namanya blenger burger..
tapi rasanya gak maksimal...
soalnya badan gw dah gaak beres pas dari kantor + hari itu juga ujan deres...
makan belenger burger ujan2....
makan kalo laper, emang edan.... *bletak* <== tau2 ada yg nyambit gw *_^
hayaaah...


nah hari sabtu... dodol bgt gw..<== kya biasa... ^^

padahal hari sabtu niat basket + ketemu anak2 edan putuss...
kangen sama kegilaan mereka.. T_T
sebenernya sih males...
gara banyak bonek di snayan...

sabtu sebelumna gak bisa ikut juga soalnya...
gara2 traning di mega mendung....

nah sabtu besok tgl24-25 ada gath bareng....
asik2,... *bersorak*..

oks kembali ke hari sabtu...
jam 10 gw sms adi..
"oi bedul, lagi dimana lo ada acara gak tar malem"
"gw otw ke office neeg, tar gw kabarin de"
weq..

jam 4 gw sms lagi:
"oi kita nonton transpoter 2 nyok"
heh2 gara absi nonton cinema2 jam 1530...
egh ada transpoter 2.....

ando:
"ayo2.. tapi yang jam 6 yak"

adi:
"gila kalo lo ya?, gak bisa gw kalo jam 6, blom sampe"

tama:
... ... ... <== gak dibales,

SIAL, ngabis2in pulsa aja lo tam

jam 5 gw dah BT berat...
langsung ajah gw pergi ke UNO...
"oi gw di Uno sama ando, kalo mo nyusul, nyusul ajah"


taunya sekitar jam 8...
pada kumpul semua.. kecuali adi....
jadi nonton gak neegh...
nonton aja yuk midnight... nyobain....
sapa tau... teaternya tambah gelap .... kalo midnight...

gubrag!....

sampe wijaya langsung beli tiket 6.... <== kok 6 gung ?
auk gw juga bingung...
yang beli gw pula... T_T

yang nonton gw + ando + tama + eca..
adi gak ikut..

berapa coba...?
umm...
6?...

jam 2150
langsung ajah gw tlp adi...
oi bedul mo nonton gak lo... ada tiket 2 nganggur...

alhamdulillah dia mau..
coba kalo gak mau...
gw bisa slonjoran tuh di bioskop....
hihihih ^^...

1/2 jam pertama..
sumpah keren bgt ni felm...
pas menit ke 29 menit 59 detik...
felm nya jadi felm kacangan..... T_T

kucieeewa gw.. sungguh kuciieewwaaa...
mana pake acara mousepad gw ilang segala..

mousepad tercinta gw...
mousepad yang gw buat dengan kedua tangan ini...
mousepad yang ada lambang Sapi_duduknya... he2 ^^...

ilang....

tapi lagi ama cowonya T_T

hiiiyyyyaaa...
kayana hari ini sama besok.. bakal numplek blek.. kerjaan
si sakti mandraguna mau traning 2 hari ..
waaaa...

biar badan tetep vit.. tadi pagi gw minum tolak angin... ^^b
"orang pintar minum tolak angin"... <== hayaah....

sebenernya sihh gara2 badan gw belom sembuh bener...
dari kemaren pagi badan gw dah meriang gak jelas...
plus sekarang... leher gw sakit gak jelas pula..
kyanya sih salah tidur.. tau de'
apa kebanyakan tidur.. (jam 8 dah tidur tadi malem)
ho ho ho...

jumad besok niat mo renang aaaagh...
sebelum puasa. target 2x....
buat yang mo ikut japri gw ajah...

waaaa....
pagi2 udah di semprot useeer.....
marah2.. gak jelas kenapa...
wakaka...
sabar.. sabar.... orang sabar bisa bli w800.. <== lho kok? ^^

wakakak...
ketemu user baik sekali..
auk tuh cabang mana...
dari tadi tawa molo...
lagi gw pandu.... dia ketawa2.. gitu.. *geleng2*
lucu juga ^^
masak gw di bilang dewi kuant'in <== dwi penolong yak? maap yah
kalo salah tulis..
gw bilang aja gw son gokong nya...

he2

umm.. udah jam 1640an...
udah males ngapa2in...
nanati gw lembur.. ape jam 7..
tau de chitra..
mo balik jam berapa..
sengaja lembur sekaran, besok mo tenggo solana.. ^^
berenang,... berenang,.. berenang...

dari kemaren gak ketemu tukik neeg
tapi kok dia dah di jakarta yak...
seharusnya kan baru selasa besok...

kemaren sih ketemu..,tapi lagi ama cowonya T_T...
tadi pas gak sama cowona
mo negor.. gak enak takut ganggu

sekarang ada, egh gw nya yang gak bisa turun...
nasip2... T_T

KANGEEEEENNN

1.Lagu yang ngingetin akan masa kecil?
* kring2 goes2... ho ho ho...
ponakan gw suka nyetel vcdnya... + gw sering dengerin...

2. Apa yang loe inget kalo pergi ke pantai?
* parno.. gw pernah naik kapal kecil, terus agak ketengah2 laut..
waktu itu.. gw dah lama gak renang alias dah agak2 lupa

3. Yang nggak pernah lo lupa kalo mau nyetir mobil?
* seat belt ....
he2.. jadi inget inca...
kangen... kangen..... sama viki juga....

4. Makanan yang mengingatkan masa kecil?
* kue pancong....
di bbuka dalemnya.. terus di kasih meses.. yuuummmyy.. ^^

5. Minuman yang mengingatkan loe masa kecil?
* yakult kaliii ya....

6. Apa yang loe inget dari kampung halaman lo?
* pesta kembang api ampe bego...tiap lebaran
sama sepupu2 gw... seru2...
miss u all..... hiks hiks.. jadi sediih...

7. Nomer telpon yang lo inget di luar kepala
selain nomer rumah?
* no adi, ando, chimunk, wanda, hp adi, hp ando, hp didit, dll

8. Apa yang mengingatkan loe masa-masa cinta monyet?
* irma.... lo dimana... kengeeenn...

9. Sesuatu yang mengingatkan loe dgn cinta?
* don't want a miss a thing : aerosmith

10. Cerita yang mengingatkan loe akan masa kecil?
* cerita eyang gw... kalo gw blum makan pasti di samperin...
eyang gw slalu mengeluarkan suara2 aneh... yang keluar dari perut gw..
eyang gw bilang... kodoknya minta makan...
KANGEEEEENNNNN!!!... T_T...

11. Film yang mengingatkan loe masa kecil dibioskop?
* batman... inget bgt... diajak bokap nonton di PIM pulangnya malem..
hehehe...

12. Acara TV yang mengingatkan loe pada masa kecil?
* apa yah... sunder boolong... sama gelas2 kaca....
ampun deh nii pelm...

13. Mainan yang mengingatkan loe masa kecil?
* dompu... galasin.. sama petasan... waakakakak
kangeeeeeen

14. Kata manis yang mengingatkan dengan
mantan loe?
* thanks to you to make me smile

15. Yang selalu loe inget dari nyokap loe?
* apa yah.. banyak....
love u mom...

16. Yang selalu loe inget dari bokap loe?
* paan yak... batman?...
"gung bokap lo batman?..."

17. Apa yang loe inget dr mantan loe terakhir?
* kumis...

18. Apa yang loe inget kalo liat poto kecil loe?
* umm... ternyata dari kecill gw dah keren...
hi hi hi

19. Lirik lagu apa yang paling loe suka skrg?
* when she love me, ost toy story 2

20. Terakhir, sesuatu yang paling loe inget sampe
detik ini?
* bernafas...
gw selalu inget sama hal yang satu ini,
moga2 jangan sampe lupa

Sapi_duduk keep smile

kita saling "waaaaa..." satu sama lain..

hiiii..
jam 730...
gw dah remot cabang...
gw pikir cuman gw duang yang gila di sini...

dateng 7:15... nyalain komputer.... cek koneksi ke semua cabang...
sebelah gw makan sarapan..
gw cek hostmonitoring....
sebelah gw denger mp3 gede2...
gw nyatet mana aja cabang yang masih up...

hari ini agak di luar biasanya...
taunya cabang dah dateng duluan dah udah isi hotline service...
SIAL!...
he2....

ya udah gw remote...
he2.. orangnya baik
supriadi namanya dia dari cabang kota...

"waaaaa... mas agung.. hari gini udah dateng.. hebad2..."
"waaaaa... mas supriadi lebih hebad lagi..."
"jam segini udah komplain masalah kompuer...."
he2....

yah sekitar 5-10 menit..
kita saling "waaaaa..." satu sama lain..
sampe akhirnya gw cut pembicaraan dan gw benerin komputernya....

yak akrinya beres...

kangen sama tukik....

newbe 2

yup...
gw rasa ini bloogg gw musti di rombak....

yang di fs gw matiin agh...

SEMANGAAAAAT.....!!!!

Popular Posts