ilang...

gung.. kalo ada apa2.. bilang...
biar kerjaan lo gak berat...
'pagi2.. si sakti mandra guna bilang begitu'

gw gak tau, deh tu.., gw musti seneng / musti kaget..
maksud gw... seneng dulu/ kaget dulu yah?..

pake acara ngajak makan bereng pula...
gw bingung de'
moga2 ajah si sakti mandra guna.. baek2 nya lama ^^ jgn cuman sehari

tapi yang jelas kemaren jumad..lumayan kesel...
hari itu gw dah siap2.. mo berenang2 ria di pim....
tapi gak bisa...
gw musti nunggu chitra latian nyanyi... sampe jam 730... T_T

tapi gw akhirnya bisa merasakan yang namanya blenger burger..
tapi rasanya gak maksimal...
soalnya badan gw dah gaak beres pas dari kantor + hari itu juga ujan deres...
makan belenger burger ujan2....
makan kalo laper, emang edan.... *bletak* <== tau2 ada yg nyambit gw *_^
hayaaah...


nah hari sabtu... dodol bgt gw..<== kya biasa... ^^

padahal hari sabtu niat basket + ketemu anak2 edan putuss...
kangen sama kegilaan mereka.. T_T
sebenernya sih males...
gara banyak bonek di snayan...

sabtu sebelumna gak bisa ikut juga soalnya...
gara2 traning di mega mendung....

nah sabtu besok tgl24-25 ada gath bareng....
asik2,... *bersorak*..

oks kembali ke hari sabtu...
jam 10 gw sms adi..
"oi bedul, lagi dimana lo ada acara gak tar malem"
"gw otw ke office neeg, tar gw kabarin de"
weq..

jam 4 gw sms lagi:
"oi kita nonton transpoter 2 nyok"
heh2 gara absi nonton cinema2 jam 1530...
egh ada transpoter 2.....

ando:
"ayo2.. tapi yang jam 6 yak"

adi:
"gila kalo lo ya?, gak bisa gw kalo jam 6, blom sampe"

tama:
... ... ... <== gak dibales,

SIAL, ngabis2in pulsa aja lo tam

jam 5 gw dah BT berat...
langsung ajah gw pergi ke UNO...
"oi gw di Uno sama ando, kalo mo nyusul, nyusul ajah"


taunya sekitar jam 8...
pada kumpul semua.. kecuali adi....
jadi nonton gak neegh...
nonton aja yuk midnight... nyobain....
sapa tau... teaternya tambah gelap .... kalo midnight...

gubrag!....

sampe wijaya langsung beli tiket 6.... <== kok 6 gung ?
auk gw juga bingung...
yang beli gw pula... T_T

yang nonton gw + ando + tama + eca..
adi gak ikut..

berapa coba...?
umm...
6?...

jam 2150
langsung ajah gw tlp adi...
oi bedul mo nonton gak lo... ada tiket 2 nganggur...

alhamdulillah dia mau..
coba kalo gak mau...
gw bisa slonjoran tuh di bioskop....
hihihih ^^...

1/2 jam pertama..
sumpah keren bgt ni felm...
pas menit ke 29 menit 59 detik...
felm nya jadi felm kacangan..... T_T

kucieeewa gw.. sungguh kuciieewwaaa...
mana pake acara mousepad gw ilang segala..

mousepad tercinta gw...
mousepad yang gw buat dengan kedua tangan ini...
mousepad yang ada lambang Sapi_duduknya... he2 ^^...

ilang....

1 comment:

Anonymous said...

Hi, I just had a look at your blog. Good luck with it.

I have a health site acid disease reflux treatment site. Its about acid disease reflux treatment

Check it out if you get time :-)

Popular Posts

Memory Transcend