semuanya pada jumpalitan...


waaa...
minggu kemaren....

seruuu...
pada poto2 di TMII.. sma anak2 gila...

kangen.... ketemu sama si gila..
wakaka..

malem minggu nya gw tidur jam 3 pagi...
gara2 pas malem minggu kita pada jalan
ke pameran komputer di JHCC...

abis itu balik langsung pada makan di menteng..^^
he2 ...
asik2...

emang karena gw blum pernah ke menteng...
jadi gw samangat bgt....

saking semangatnya.. kita di menteng sampe jam 2345an..
hi hi hi..
seru sih di sana..
ada anak kecil yang bisa nempel terus gak lepas2...
hiiiii

denger dari ceritanya si adi si'
"gung2.., ati2 ama anak kecil itu gung..."
"kalo dah nempel... gak mau lepas..."

hiiiii

sampe rumah kurang lebh jam 1230...
nyokap gw masih banguun... <== kyanya sengaja nungguin gw... mau marah2 ^^
ya udah ngobrol samape jam 0130 an....

egh gw lanjut ajah nonton dvd advence children <== asal tulis mode ON
pas di kemang liat FFVII..
ho ho ho oh...
langsung ajah beli.. asiiiiik2.... *bersorak*

langsung gw tonton sampe jam 3 pagi....
hahaha.. padahal jam 630 musti sampe rumah bunda...
wakakaka...

hi hi hi..

akhirnya minggu pagi gw brangkat jam 8 dari rumah...
huahuahuhauhhauah.....
niat jam 630 samoe rumah bunda jam 8 baru jalan....
he2...

gw jadinya nebeng ama indra...

egh ketiban sial.. di suruh nyetir..
sama indra sampe TMII.. T_T...

tapi gak sial juga seegh...
gw di siruh bawa hyundai matrik...

emang sih kalo dari luar si matrik ini gak sedep di pandang
tapi larinya... bo....

waaaaduuuhh mantaaaaab.....
gw geber sampe 140.. gak kerasa... hi hhi hi...
egh pas gw nengok blakang (penumpang)...

semuanya pada jumpalitan... <== yang ini ngarang...^^
wakakaka,..

ya udah de tu sampe TMII jam 10 an...
sumprit panas bgt...
...

yak akhirnya kita menggila sampe cape....
wakaka...
pokoknya gak bisa liat poto dikit... terus pada begaya semua...
hu hu h hu.. seeruuuuu...

tapi sial juga..
gw dah berat2 bawa kostum.. egh gak kepake...
SIAL!...

udah gitu pake acara rame pula di sana....
sayangnya gak sempet naik kereta gantung...
hiks hiks....
padahal pengen coba.....

kita dah kesorean di sana + udah pada cape semua...

egh akhirnya kita balik jam 4sorean ...
dan plus gw dapet rejeki nyetir mobil lagi ampe rumah T_T...
hiks hiks...


and ternyata e ternyata...
di rumah gw rame bgt...

ada sanak famili + sodara dan handai tolan gw...
kebayang kan lo... banyaknya orang di rumah gw...
gw nulisnya aja ampe beribet... ^^...

malemnya gw tidur jam 10 an...
takut paginya kesiangan...

egh kejadian... hehehe....

dan sekarang..
gw di lt 8 sendirian .. he2..
semua pada pigi....
tinggal gw sendiran lagi denger...

jlo no meyame..

hiks hiks... poor of me....

Baca juga : Gath di TMII ala milis putuss

Liat Juga : Foto-foto

Sapi_duduk keep smile..

No comments:

Popular Posts