tapi lagi ama cowonya T_T

hiiiyyyyaaa...
kayana hari ini sama besok.. bakal numplek blek.. kerjaan
si sakti mandraguna mau traning 2 hari ..
waaaa...

biar badan tetep vit.. tadi pagi gw minum tolak angin... ^^b
"orang pintar minum tolak angin"... <== hayaah....

sebenernya sihh gara2 badan gw belom sembuh bener...
dari kemaren pagi badan gw dah meriang gak jelas...
plus sekarang... leher gw sakit gak jelas pula..
kyanya sih salah tidur.. tau de'
apa kebanyakan tidur.. (jam 8 dah tidur tadi malem)
ho ho ho...

jumad besok niat mo renang aaaagh...
sebelum puasa. target 2x....
buat yang mo ikut japri gw ajah...

waaaa....
pagi2 udah di semprot useeer.....
marah2.. gak jelas kenapa...
wakaka...
sabar.. sabar.... orang sabar bisa bli w800.. <== lho kok? ^^

wakakak...
ketemu user baik sekali..
auk tuh cabang mana...
dari tadi tawa molo...
lagi gw pandu.... dia ketawa2.. gitu.. *geleng2*
lucu juga ^^
masak gw di bilang dewi kuant'in <== dwi penolong yak? maap yah
kalo salah tulis..
gw bilang aja gw son gokong nya...

he2

umm.. udah jam 1640an...
udah males ngapa2in...
nanati gw lembur.. ape jam 7..
tau de chitra..
mo balik jam berapa..
sengaja lembur sekaran, besok mo tenggo solana.. ^^
berenang,... berenang,.. berenang...

dari kemaren gak ketemu tukik neeg
tapi kok dia dah di jakarta yak...
seharusnya kan baru selasa besok...

kemaren sih ketemu..,tapi lagi ama cowonya T_T...
tadi pas gak sama cowona
mo negor.. gak enak takut ganggu

sekarang ada, egh gw nya yang gak bisa turun...
nasip2... T_T

No comments:

Popular Posts

Memory Transcend