When tukik make me smile

20092005...

waaaaa....
kasian banget siih gw....
cuman bisa liatin duang dari blakang...

gak tau de dia liat gw apa enggak...

ummm..
gw gak bisa ngapa2in..
cuman bisa liat dari belakang, dia ketawa ketiwi sama temen2nya...

sebenernya ada niat mo nyapa siih..

hi'...

tapi...
takut di cuekin... T_T...

dan akhirnya seperti biasa...

gw gak bisa ngapa2 in...
cuman bisa mengagumi dari jauh...

dari jauh juga dah seneng...
meskipun lebih seneng lagi kalo bisa ngobrol bareng...
ngobrol apa aja..
mengenal dia lebih jauh...

tapi sampe sekarang masih bingung...
kalo ketemu mau bilang apa..
a... i... u...

umm...
mungkin gw akan bilang....

"makasih yah udah bikin gw nyengir lagi" ^^

when tukik make me smile

No comments:

Popular Posts