kenyang

waaa...
kenyang abis buka bareng vendor XL di dapur sunda pancoran...
he he he..

tapi masih kangen ama tukik...T_T

Sapi_duduk keep smile

ANDAI INI RAMADHAN YANG TERAKHIR

Sebuah syair dari seseorang yang bahkan aku tak mengenalnya.

ANDAI INI RAMADHAN YANG TERAKHIR

wahai dikau...renungkanlah engkau akan nasib diri
wahai qalbu...sedarkah engkau akan gerak hati
wahai akal...terfikirkah engkau akan apa yang bakal terjadi
andai ini merupakan Ramadhan yang terakhir kali
buatmu sekujur jasad yang bakal berlalu pergi
tatkala usia bernoktah di penghujung kehidupan duniawi
apabila tiba saat tepat seperti yang dijanji Ilahi
kematian...adalah sesuatu yang pasti

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu siangnya engkau sibuk berzikir

tentu engkau tak akan jemu melagukan syair rindu
mendayu..merayu...kepada-NYA Tuhan yang satu
andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu sholatmu kau kerjakan di awal waktu!
solat yang dikerjakan...sungguh khusyuk lagi tawadhu'
tubuh dan qalbu...bersatu memperhamba diri
menghadap Rabbul Jalil... menangisi kecurangan janji
"innas! olati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirabbil 'alamin"
[sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku, dan matiku...
kuserahkan hanya kepada Allah Tuhan seru sekelian alam]

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tidak akan kau sia siakan walau sesaat yang berlalu
setiap masa tak akan dibiarkan begitu saja
di setiap kesempatan juga masa yang terluang
alunan Al-Quran bakal kau dendang...bakal kau syairkan

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu malammu engkau sibukkan dengan
berterawih...berqiamullail...bertahajjud...
mengadu...merintih...meminta belas kasih
"sesungguhnya aku tidak layak untuk ke syurga-MU
tapi...aku juga tidak sanggup untuk ke neraka-MU"
oleh itu duhai Ilahi...kasihanilah daku hamba-MU ini

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu dirimu tak akan melupakan mereka yang tersayang
mari kita meriahkan Ramadhan
kita buru...kita cari...suatu malam idaman
yang lebih baik dari seribu bulan

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu engkau bakal menyediakan batin dan zahir
mempersiap diri...rohani dan jasmani
menanti-nanti jemputan Izrail
di kiri dan kanan ...lorong-lorong ridha Ar-Rahman

duhai Ilahi....
andai ini Ramadhan terakhir buat kami
jadikanlah ia Ramadhan paling berarti...paling berseri...
menerangi kegelapan hati-hati kami
menyeru ke jalan menuju ridha serta kasihsayang mu Ya Ilahi
semoga bakal mewarnai kehidupan kami di sana nanti

namun teman...
tak akan ada manusia yang bakal mengetahui
apakah Ramadhan ini merupakan yang terakhir kali bagi dirinya
yang mampu bagi seorang hamba itu hanyalah
berusaha...bersedia...meminta belas-NYA


andai benar ini Ramadhan terakhir,
MAAFKAN SEMUA KESALAHAN YANG PERNAH AKU LAKUKAN

Sapi_duduk keep smile

kumel bgt ni hari ...

waaaaagghhhh...
TIDAAAAAKkkk...

hari ini kelihatannya bakalan runyam sekaliii....

di-awali dengan berangkat ber BT-BT ria....
berangkat tidak bersemangat...
mana kesiangan pula.. T_T....

TIDAAAAAAKKK...

udah gi-tu tadi di bis...
pake ada acara nyelet lagu Raja pula..
EDAAANNNNNN....

tau neegh entar...
balik tenggo enak kali yak...
sumpah BT bgt....

mana pake acara si tukik..pergi keluar kota pula 1 minggu .. T_T...
hiks hiks

mana gw tadi pake acara lupa, gimana carana pake dasi pula...
tau2 blank ajah .. gak bisa pake dasi... T_T

ntar mo balik tenggo aggh..
mo beres diri gw...
he he he...
kumel bgt ni hari ...

and for tukik...
i still miss u

hmmmmmpfff... <== menghebus nafaaas

hari yang hebat.. at.. at. t.. <== echo...
hmmmmmpfff... <== menghebus nafaaas

ummm..
sekitar kam 6 pagi.....
ada sms masuk...

sebelumnya ada tlp masuk tapi gak keangkat gara2 gw tidur.. ^^
sekitar jam 4an abis saur...

"gung gi mana status...?"
"tolong itu.. ini.. gung.."

hi hi hi..
#)U(#^#(#_
jalan d tu gw...
sampe kantor jam 715 an langsng ngeprin2...
ciiiiaaatttt....

he he h..
selesai jam 8 lewat...
aaagghh.. beres......

jam 12 siang pas grombolan siberat + si sakti mandraguna raib....
ada lagi yang seru...

gw lagi asik2.. main mainan gak jelas gitu . sama bayu...
nyama2in gambar pokemon.. ^^..
dari pada bengong...
lagi pula.. pas bgt... gw lagi cape n' mau satai2....

egh pak sabil dateng....
"gung.. itu nanti tolong di follow up (ikutin sampe atas)... cabang rasuna"
"bla bla bla..."

"wah pak itu udah 2 hari yang lalu saya kasih,... sekarang udah di PICnya pak"
*#%&$()@&%)...

akhirnya beres...
legaa...
jam 12:30 an gw disuruh istirahat cepet....
terang2 jam istirahat gw jam atu...
disuruh langsung istirahat...
gubrag.....

bener ajah...
sekitar jam 2 kurang..
gw sampe kantor...
udah ada email masuk di folder. read it....
sekali lagi READ IT.... <== biar lebih mantab dan dramatis ...^^

" tolong ini dibenerin trus di print.."
hayaaah....

print....print... print..
beress....

egh jam 6 kurang..
pas dikit lagi mo buka...

tlp gw bunyi....
tulalit... tualit...tulalit... tualit... <== ceritana bunyi tlp...

"alo ini dari rasuna... saya mau bla bla bla"
"kanapa bisa bli bli bli yah...?"

"jangan kan bla bla bla..."
"saya aja ini lagi bli bli bli..."

nb: terjadi perdebatan yang cukup alot dari penerjemah dan di si pembuat blog.. apakah arti dari bla bla bla.. dan bli bli .. bli....

yak akhirnya berees....
tenang.. juga ....
huummmppffff... <== menghembuskan nafas lagi.... , namun kali ini tidak lewat mulut f^^

he he he h
serunya..
pas makan di LG.. ketemu tukik...
he he he...

sudah sekian lama tak jumpo...
jadi kangen bgt.. ^^
sekarang behelnya di lepas.. + gw jadi tau.. ternyata logatnya sunda bgt...
he he he..

*gigit.. gigit..*..

ya udah agh...
dah malem..
gw mo balik... da

T_T

kangen ama tukik..... T_T...

kangen sama tukik vs w900

hiks hiks ...
udah beberapa hari gak liat tukik...
miss u...

umm.. kemaren buka bersama bareng vendor
di hotel intercontinental....
he he he2..
kenyang2... kenyang....

jam 5 dah cabut dari kantor...
langsung ajah cabut meninggalkan si sakti mandra guna...

emang dari pertama niat gw mo cabut kabur...
abis dari kemren gw gak pernah ikut T_T...

sampe sana kurang lebih jam 1740 an
pokokna dikit lagi magrib..
makande tuh... ampe blo'on
kenyaaaaaaaaaaang...
tapi pengen buru2 balik ke kantor,..
mo liat tukik.. T_T...

jam 8 sampe kantor...
dateng2.. langsung cek komptuter...
ngobrol2 sama scurity... sampe tau2 jam 9...

"oi kebawah yu, ngapain ke minum ke apa ke" <== ngarep mode ON

egh gak ketemu juga...
SIAL!...

tau neegh entar...

hari ini lumayan seru...
n' happy...
tapi gak tau apa yang bikin seneng,, he he he..

mungkin gara2 bule.. kali yak..
tadi malem tlp.. terus kasih advice...

"gung... ini bulan, SI JURAGAN lagi obral doa"
"lo doa dung... mau minta apa..."

wakakaka <== kok wakakak.. seharusnya kan do'a..
hi hi i...

egh siang ini. enak2 guling2...
si adi qbo e-mail...
===
http://www.studiohandphone.com/news_detail.php?id=5516&sub=all
ato
http://www.sonyericsson.com/spg.jsp?cc=id&lc=id&ver=4000&template=
pp1_1_1&zone=pp&lm=pp1&pid=10333

mantab brur, ini dia yang gw tunggu, layarnya sama persis sama s700 gw dan
puter juga... huahuahua...
===

NAAAAJIIIIIIZZZZZZ....
w800 baru keluar...
w900 udah mau keluar....
dijual.. di jual .dijual.w800nya... wakakaka ^^
nb: tulisan diatas adalah status.. terakhir hari ini

baca juga :w900

tidur seharian.. he he he

lha ini poto sapa ini ada di marih?... bisa merusak reputasi ini *garuk2*... he2...


===
ehemm... ehem... <== ceritanya batuk.... ^^

hihih...
SOTR... keren2....
nb: Sahur On The Road.....
seruuu....

umm..
al hasil minggu kemaren gw tidur seharian...
sungguh!.. bener2 seharian....

dimulai dari sabtu sore...
sekitar jam 4 sore si qbo dateng sampe rumah gw...
sial lagi enak2 bo2 siang menikmati, seprai kasur yang
baru gw ganti...
egh si qbo dateng ... kucluk... kucluk.. kucluk...
elahh dah....

"oi bedul, buka puasanya pan entar.. jam 1745!!!!!.."
"bukan sekarang....., ganggu tidur ajah"
*&^)($^+(@#(%$^-"

sekitar jam 5 an jalan de tuh kita....
emang seegh aada niat buka bareng..., tapi rencananya kan
hari minggu...., kenapa jadi maju hari sabtu...
aaaghhh....

jalan dari rumah gw pas ujan...
untung kita bawa mobil, enggak bawa kuda...
jadi gak keujanan de'...

sekitar jam 530 dah sampe al-azhar...
bengong ampe lama (season bengong menunggu buka :ON )
...

yaudah de, jam 6 an magriban + terawehan di sana...
yang anehnya si ando pake acara gak dateng pula...
terang2 dia yang ngajak teraweh bareng di al-azhar...
egh dia yang gak dateng... *geleng2*

mana pake acara si qbo ke ilangan sendal pula...
kasian bgt...

jam 845 selesai teraweh.. langsung ngeloyor ke panglima polim
jemput ando, yang ternyata di UNO.. *geleng2 lagi*....
setelah berembuk cukup lama, akhirnya di putuskan lah
kita makan malam di sate cikajang...

sebenernya emang dasarnya gw pengen makan sate ayam seegh he he he..

tapi emang dasar nasip sial sedang datang menghampiri diri ku ini...
hu hu hu hu...
sate ayamnya abis...
jadi nya makan fuyunghay <== tulisannya bener gak?

singkatnya...
jam 2230...
gw dah hampir sampe rumah bunda....
kenapa dibilang hampir...
karena gw salah turun <== (@^%*^@ SIAL .. dah nebeng,.. masih ajah salah

sampe rumah bunda.....
yang ada cuman suki duang + 2 orang temennya yang sampe sekarang
gw lupa namanya sapa <== penyakit kampung kambuh lagi, susah ngapal nama

"budnda sama aries lagi pergi ke citoz.. "
"tauk ngapain..., jemput anak2 kale.."

umm...
sampe jam 23:00.. masih gak ada orang di rumah bunda...
cuman anak2 Message Boardoang, + suki dan ke dua temannya
yang gw lupa namanya...

krik... krik. krik...
baru de jam 23:01 baru pada nongol anak2....
hiiiyaaaa rame bgt....
rame banget hiiiiyaaaaa...
banget hiiiyaaaa rameee... <== haaayyaahh.. DZIIIG!..

ngumpul2... ngobrol2....
ngumpul2... ngobrol2....

ampe sekitar jam 24:00 kita siap berangkat....
ayo semua.. siap2... kita mau berangkat..


egh jam 01:baru jalan.....

hiiiyaaa....
seru de...
gw semobil sama imi <== sopir..., eva <== co pilot, adam <== quality control
and gw <== numpang ngeceng... wakakakaka...

ya udah de tuh kita2.... kliling2 jakarta...
yang gw inget kita ke manggarai, senen, baypass, dll...
terakhirnya ngendon di blok-s buat saur bareng.. he2...

pake acara kebelet Pipi* segala di jalan...
he2...
untung ada yang mobil yang beli bensin....
uhuuuyy.. langsung aajah gw kabur... he he he..
leeegaaa...

sampe rmah bunda jam 415an pas subuh...
abis absen, langsung deh pada glepar semua..
ho ho hoo...

jam 6an gw bangun...
ngobrol2 sma anak yang masih ada sampe sekitar jam 630...

langsung aja gw cabut....
tanpa pamit ama bunda.. hi hi i
abis kasihan.. banguninnya gak enak...

sampe rumah langsung tepar...
tapi sial..
kamar gw di pake sama kk gw yang... kyanya dia nginep dari tadi malem..

AGHHGHGHG>. TIIIDAAAAKK...

gw akhirnya tidur di ruang tamu...
pertama di sofa...
karena panas.. gw turun ke karpet...
hiks hiks...

jam 10 an gw bangun gak kuat gara2 kepanasan...
langsung ajah gw usir kk gw...
hus.. hus... he he2..

egh dia mau pindah...
padahal paling susah ngusir dia tidur...
amin2....

langsung tidur sampe jam 14:30 an...
bangun2.. langsung kabur....
sial2.... sial.. belum abssen siang....
SIAL...

abis itu... jam 330 an gw tidur lagi... he2....

gw cuman denger...
"de' itu ada sate, ibu mau pergi ke...."
"itu ada mba' dian"
"okh iya.. asik2.. asik.. ada sate"...

zzz...
zzz...

tau jam berapa,
"oi dodol, kapan puasanya lo... tidur molo..."
"bangun lo...."
"oi..."

bangun2 jam 17:30...
bangun2.. langsung kabur....
sial2.... sial.. belum abssen sore....
SIAL... <== copy paste dari atas...

abis absen sore...
egh gak lama magrib... *geleng2*..

Baca Juga : SOTR

tanggung amat 44

>> APA LAGI NEH <<
Message: 1.Perasaan lo saat ini
> sedih... kemaren .. ama tukik.. T_T

2.Kenapa Ngerasa seperti itu
> ego gw.. T_T

3.Apa yang kamu lakuin kalo sedang ngerasa
seperti itu
> umm... keeping smile

4.makanan yang paling disuka saat ini
> blenger burger.. mau mau maauuuuu

5.minuman yang paling disuka saat ini
> susu coklat. rumah gw...

6.tempat yang paling pengen lo kunjungin
saat ini?
> LG.. kali.. he he he

7.lagu paling sering didenger saat ini?
> kupu-kupu malam nya peter pan <== iyah2... saya juga dengerin ini

8. siapa orang yg pengen banget lo temuin
saat ini
> tukik.... miss u...

9.ada orang yg paling ga pengen lo temuin
saat ini?
> moga2 gak ada....

10.kata-kata paling suka disebut saat ini
> tukik

11.kata-kata yang paling pengen didenger
dari orang lain?
> miss u 2

12.Apa yang kamu pikirkan sekarang
> SOTR + PIM 2
nb: SOTR(sahur on the road)

13. saat-saat yang paling sedih yang lo inget
beberapa waktu y.l ?
> tukik.. gak nengok.... T_T

14. teman terbaik yang selalu ada saat lo
down?
> my soul...

15.saat bangun tidur tadi pagi apa yang kamu
pikirkan..
> DAM!.... telat ke kantor deh.. ^^..

16. nama-nama peliharaan lo ?
> tanya.. <== kambing gw, almarhum
lucky <== kucing begeng, punya k2 gw yang cw, almarhum juga...
miss u all.. hope in there.. much2.. beter...

17.kegiatan favorit di kamar mandi ?
> bengong...

18. apa yang lo lakukan kalo lo lagi sendiri ?
> guling2.... + lulumpatan....

19. benda favorit saat ini ?
> w800 yang sampe sekarang belum punya nama.....

20. sms terakhir dari siapa, apa isinya ?
> pak rukman : "gung gimana status?"....

21. missed call terakhir dari sapa??
> adi

22. pekerjaan terakhir yang lo lakukan
> *garuk2*... sial pagi2.... server down... SIAL

23. lagu yang terakhir lo nyanyiin ?
> kupu2 malam.....

24.pernah booong??sm sapa?
> dusta banget kalo ngga pernah ehehhehehehhe ,<== ho oh.. ho oh

25.pernah jahatin org?
> wakakaka... <== saking banyaknya jadi cuman bisa ketawa....

26.pernah ngecakin org?
> em... emmmm... ngecengin kaliii...

27.pernah dkatain org? apa?
> gak multi tasking..... walaaaaaaah....
teknik bgt bahasanya.....

28.lagie sayang sm se2org?
> tukik...

29.apa km siap klo k ilangan dia?
> umm... hiks hiks... musti siap... dia kan punyanya yang di Atas

30.apa km pernah mrasa cinta mati?
> umm.. kumis

31.apa "dia" pernah nyakitin km?
> dung plak dung dung.... <== ada tukang topeng monyet lewat depan gw.... ^^

32.apa kmu uda maafin "dia"?
> harus!

33.apa km masi suka ngerasa takut dsakitin lagie?
> iyah... iyah.. iyah....

34.apa km jg pernah nyakitin dya jg?
> mungkin dia ngerasanya gitu....
ato gw yang gak ngeras....

35.apa km tipe org yg posesif?
> mybe...

36.km abish ini mw kmana?
> gak kemana2...

37.apa km mrasa suntuk?knapa?
> yup... gak di tegor tukik T_T

38.bsok mw kmana?
> SOTR...... asik.... asiik... asiiikk....

39.kmu tipe org yg suka bsenang2..??
> yah2... harus.... bersenang2 lah...

40.kmu suka sama suasana kampus km?
> yah mayan lah...

41.apa km tipe suka cuci mata?
> Banget (yang jawab bukan gue, tapi gue stuju =P
maab yah tukik...) <== copy jawaban citra... duwdsi gw ganti tukik... ^^

42.apa km tipe cewe yg ga bysa sm 1 cowo ajah?
> enggak lah...
gw tipe cowo yang suka sama 1 cewe duang..
ho ho ho

43.apa yg kmu tau ttg dya?
> *gigit..... gigit... gigit...*

44.kmu ngerasa cape??
> hah...?
tanggung bgt neegh 44...

Ciiiiiiaaaatttt.. DZIIIG!

hi.....
)$^)$&^)@&$)#$!@%(!^!#&^)(#&^$^$^$@

hahaha....

tau neegh kenapa....

ternyata namanya bukan dimas/joko

waaahhh
hampir lupa......

umm...
hi hi hi...
pertama2.... mo minta maap neegh.. he2..
saya malu sekali..... *garuk2*

jadi ceritanya gini...
kemaren sore...

gw makan nasi goreng buru2... terus gak abis....
terus gw minta bungkus ajah...
soalna mubazir.. gw baru makan 1/4 nya duang....

nah..
jalan dah tu gw ke warung manado <== namanya ngarang, karena sampe sekarang gak tau namanya, he2..
di LG...

"mas2.... tolong minta di bungkusin dungks.."
si mas gak ngomong diem ajah <== mungkin namanya joko.. bukan dimas..

dia kasih bungkusnya duang.. tapi gak mau nuangin...
nb: biasanya, klo gw minta bungkusin, piring gw di ambil terus
langsung dibungkusin, plus nyengir.. :)

kesimpulannya ni orang gak "keset" (welcome) bgt...

gw sepet dongkol seeh...

(...sori mas.. he2..)

udah tu
gw coba gak pikirin....

pas sampe rumah...
pas gw makan nasi goreng....

eng ing eng....
apa yang terjadi sodara2.. sekalian...
ternyata e' ternyata...

ada sosisnya di nasi gorengnya...
*geleng2*...
terang2 tadi gw pesen nasi goreng tok (baca: to' ada huruf 'k' yang di samarkan)

jangan-jangan... jangan-jangan... neegh..



YAK! <== pake hurup gede semua biar keren..
ternyata gw bli nasi goreng di Edi...
bukan di manado....

tapi.. gw minta bungkusannya di Manado...

parah.. parah...
wakakaka....
pantes ajah mas2nya.. begitu <== masih di perdebatkan, ternyata namanya bukan dimas/joko

emang biasanya gw beli di warung manado...
tapi kemaren gw bli di EDI....

makanya ge reflek ke manado..
*geleng2*...

pokoknya gw minta mangap bgt yah.....
sori bgt... yah....
sumprit.... gw gak ada niat....

ini hanyalah kesalahpahaman belaka... ka .ka. a .aa <== echo

moga2.. gw di diberi kekuatan buat minta maap ke mas2.. yang
gak jelas namanya sapa tadi itu... ho ho ho ho....

doa kan saya yaaaaaaah...


tukik.... tukik.. tukik....
*gigit2...*

he2...

Sapi_duduk keep smile

Kupu - kupu malam

ada yg benci dirinya
ada yg butuh dirinya
ada yg berlutut mencintanya
ada pula yg kejam menyiksa dirinya

ini hidup wanita si kupu-kupu malam
bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
bibir senyum kata halus merayu memanja
kepada setiap mereka yg datang

dosakah yg dia kerjakan
sucikah mereka yg datang
kadang dia tersenyum dalam tangis
kadang dia menangis di dalam senyuman

* oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa

repeat *

hi... gung!.....

hi... gung!.....

GUBRAG!.... ^^ ....

"Dumelan of this day!"

"Dumelan of this day!"

GILA...
masa mulai hari ini tiap jum'ad di suruh pake batik...
GILA!.... <== kali ini dengan tanda pentung..
(tanda pentung = tanda seru ^^)

pake batik...
kebayang gak sih... *geleng2*...

aghh..
parah dah parah..

pake acara di ketawain pula sama yanti...
parah...

===

udah gitu pake acara internet di blok pula....
T_T... TIDAAAAAAKKKKK....

perhatian2.. port 3129 secara resmi di tutup....
kalo mau pake internet di port 3128...

gilaaaaaaa...

===

plus hari ini ... pak rukman gak masuk....
hayaaahh... makin komplit ajah de'.. T_T..
tinggal gw + grombolan si berat...
*garuk2...*

==

hih h ihi...
barusan.. print out.. buat si grombolan si berat...
di ganti defaultnya ke sebelahnya.. <== ummm belibet gak sih bacanya ?
ya pokoknya gitu dah..


==

hi hi hi i..
barusan batiknya gw ganti lagi...
siteng gw... hi hi i....

===
dan sampe sekarang ....
gw masih kangen sama tukik.... T_T...
hhu hu hu hu.. tahuuuuuuuu

ada yang denger ceritanya andien tadi pagiiii?.... he2.. keren2.. sampai terharu saya.. T_T ...

YAK...
sodara-sodara sekalian sebangsa dan setanah air....
ternyata eh ternyata....
ada sekitar 252 juta orang yang bertanya kepada saya. ^^
hihihi...

gak ding.. yang ini ngada2...
tar nanya beneran ..
keder gw..


cirita paan siih....
kenapa si andien..
karena cape ngetik satupersatu...
gw kopi paste ajah...

ini kurang lebihnya kaya gini...
yang jelas aslinya lebih bagus...
sungguh...
saya tidak bohong...

ejoy...

(08:56:21) rossln: kenapa andien???
(08:59:21) agung_aja: waaaa
(08:59:31) agung_aja: tadi pagi dia bacain cerita di prambors...
(08:59:37) agung_aja: cerita anak gembala...
(08:59:40) agung_aja: tapi keren ...
(08:59:44) agung_aja: sampe terharu.. :((
(09:00:58) rossln: cerita apa yg dia bacain?
(09:00:58) rossln: kisah cinta??
(09:02:44) agung_aja: bukan
(09:02:49) agung_aja: cerita anak gembala...
(09:02:58) agung_aja: lagi gembala kambing.. terus dia ngelamun...
(09:03:19) agung_aja: ceritanya panjang...
(09:03:37) rossln: :-O
(09:04:30) rossln: inti nya?
(09:09:07) agung_aja: intinnya... kita bebas ajah ngungkapin rasa cinta kita sama ALLAH...
(09:09:13) agung_aja: terserah kita mau gimana
(09:09:22) agung_aja: sesuai dengan apa yang kita punya & bisa
(09:09:25) agung_aja: :D
(09:09:38) agung_aja: soalnya si anak gembala tadi
(09:09:49) agung_aja: pengen jadi tukang pijitnya ALLAH...
(09:10:00) agung_aja: waaa.. jadi merinding saya...
(09:10:19) rossln: hah?
(09:10:53) rossln: terserahnya dalam bentuk apa? jangan spt anggun c sasmi...
(09:11:27) rossln: liat ga loe..di tipi...dia bilang urusan kita dengan allah ya udah....terserah gimana bentuk nya spt tidak ada aturan
(09:14:00) agung_aja: maksudnya?
(09:14:06) agung_aja: di tipi juga ada andien

====


(12:49:52) latqueire: cerita apa?
(12:54:40) agung_aja: ada dee'''
(12:54:41) agung_aja: seruu
(13:00:50) latqueire: yeee
(13:02:26) agung_aja: serius mau dengerin?
(13:03:39) latqueire: yup
(13:04:51) agung_aja: um.. jadi giniii...
(13:05:01) agung_aja: tadi pagi si andiien cerita di prambors..
(13:05:13) agung_aja: dia baca cerita karangannya emha ainun najib...
(13:05:21) agung_aja: ceritanya...
(13:05:30) agung_aja: ada anak gembala...
(13:05:42) agung_aja: suatu saat dia bengong
(13:05:49) agung_aja: plus ngelamun..
(13:06:14) latqueire logged in.
(13:06:16) agung_aja: ngelamunnya gini.. "ya ALLAH.... gimana kalau aku menjadi tukang pijit MU ya ALLAH
(13:06:30) agung_aja: kalau KAU lelah tinggal panggil aku
(13:06:34) agung_aja: dsb2...
(13:06:44) agung_aja: tiba2 Nabi Nuh datang dan membentaknya
(13:07:07) agung_aja: ALLAH tidak butuh tukang pijit dan sebagainya
(13:07:10) agung_aja: .. bla2....
(13:07:18) agung_aja: tapi malaikat jibril datang juga
(13:07:25) latqueire: terus?
(13:07:26) agung_aja: dan dia bilang...
(13:07:30) agung_aja: biarlah..
(13:07:49) agung_aja: biarlah Hamba2 ALLAH.. mengungkapkan rasa cinta nya kepada Nya..
(13:07:56) agung_aja: sibisanya dia...
(13:08:04) agung_aja: ya intinya...
(13:08:15) agung_aja: kalo bisa kya gitu ya ga pp
(13:08:27) agung_aja: yang penting lo cinta...
(13:08:32) agung_aja: begitu ceritanya..
(13:08:35) latqueire: terus
(13:08:41) agung_aja: udah
(13:08:47) agung_aja: tapi dia bawainnya bagus bgt...
(13:08:57) agung_aja: pas denger aku sempet mau nangis...
(13:08:59) agung_aja: :((
(13:09:08) agung_aja: ya gitu de;
(13:09:13) agung_aja: jadi curhat colongan
(13:10:29) latqueire: andien siapa sih?
(13:11:16) agung_aja: gubraaag
(13:11:21) agung_aja: penyanyi itu loh
(13:11:29) agung_aja: aduuuh... #-o
(13:14:39) latqueire: haha
(13:14:39) latqueire: acara gosipyah?
(13:14:48) agung_aja: hi hi hi
(13:14:56) agung_aja: bukan acara di prambors pagi2 tadi
(13:15:01) agung_aja: acara putuss
(13:16:09) latqueire: o0o ke deh
(13:16:09) latqueire: :))
(13:16:42) agung_aja: soalnya tiap pagi dirumah pasti rame..
(13:16:51) agung_aja: radio + tipi pasti nyala
(13:16:56) agung_aja: biar pada semangat
(13:16:57) agung_aja: :D
(13:17:05) agung_aja: jadi denger prambors tiap pagiii
(13:17:07) agung_aja: :p
(13:18:11) latqueire: waduh keduanya ada di kamar aku.. tapi gak pernah di stel
(13:18:11) latqueire: :))
(13:20:23) agung_aja: kok
(13:20:27) agung_aja: sama sih
(13:20:40) agung_aja: paling ramenya kalo pagi duang
(13:21:01) agung_aja: yang di kamar udah belumut gak pernah di setel :D


===

mba ria. tanya juga..
gw copy paste...
egh dia gak mau.. hu huuh uh u.....

tapi thanks buat ria okeh ... atas idenya...

====

belum selesai sama ria oke...
si naser tanya...

gung.. gung.. cerita apaan se...

"ummm... entar de seer..."
"gw isi di blog ajah..."...

===

egh lagi ngetik ini...
si anto nanya..
gw gk liat andin gung td pagi...
(gung itukan statmen, gung... bukan pertanyaan)
( okh iya.. yang ini dia gak tanya,, )
===

Sapi_duduk keep smile

met puasaaaaaa yaaaaah



ummm...
*garuk*...
bingung mo tulis apah...
met puasa yah...

kangen ama tukik....

Sapi_duduk keep smile

bang2... w800 nya satu bang...

WAAAH SAYA BINGUN MO TULIS APAH...
UMMM.. KENAPA HURUP GEDE SEMUA YAH?...

ogh.. caps lock nya aktif... he2...

umm.. yang jelas sekarang kaki gw rada2 pegel...
mana nanti pake acara pulang jam 7 pula.. T_T...
hu hu huuuuu tahuuuuuu....

ummm..
malem minggu kemaren... akhirnya gw nonton...
wakakakakaka.....
tapi sialnya pagi nya gak basket..
gara2... nyokap ngajak pergi ke acara sunatan sodara..

hiks2...
padahal sabtu kemaren adalah basket terakhir sebelum puasa...

sabtu siang kita jalan ke cempaka putih...
tapi sial...
seperti biasa ..
gw disuruh jadi supir... T_T..
udah gitu disuruh bawa APV.. settingan buluk...

kenapa.. e' kenapa gw bilang buluk...
karena.. e' karena....

masaaaaaak... gigi 3 kecepatan masih 60....
gila gak tuh...

sepanjang perjalanan.... kecepatan mentok di 80..
untung2 sampe 90... gila....
jauh banget waktu bawa mobilnya qbo....
ho ho ho ho..

di tol gw geber sampe 140....
hahahahahahaha....

ya udeh...
sekitar jam 1505 gw sampe rumah...
langsung ajah.. gw stel tipi...
ehh.. gak ada tukik...
SIAL!...

langsung ajah zzz..... ^^

jam 4 si adi ngajak pigi..
tapi gw males bgt... lagi pula masih cape..
nyetir pake kecepatan max 80.. *geleng2*

egh jam 1930...
si adi qbo tlp....
"oi bedull mo nonton gak lo....?"
"nonton apaan jek... kojek...?"
"ummm.. auk namanya apaan... flight plane kalo gak salah..."
"sip yau dah jadi..."


nonton rame2...
ada adi, riza, ando, chitra + bagus, yani, ikmal, sama atoy...

bagus sih filemna...
tapi kayanya lama bgt yah...
padahal cuman 1 1/2 jam duang...
tapi kaya nonton pelem 2 1/2 jam... T_T...

yah intinya... not bad lah..
kalo 1-10....
yah 6.75 de'
rugi2 de' gw...

minggunya si qbo kerumah gw + ando juga...
rencananya mo potong rambut...
tapi males.... he2...
dan gak tau kapan gw mo potong rambut...
----

ogh..iya lupa...
bang2... w800 nya satu bang...
he2....


Baca juga : Flightplan

Liat juga : W800i

Sapi_duduk keep smile

Popular Posts