ada yang denger ceritanya andien tadi pagiiii?.... he2.. keren2.. sampai terharu saya.. T_T ...

YAK...
sodara-sodara sekalian sebangsa dan setanah air....
ternyata eh ternyata....
ada sekitar 252 juta orang yang bertanya kepada saya. ^^
hihihi...

gak ding.. yang ini ngada2...
tar nanya beneran ..
keder gw..


cirita paan siih....
kenapa si andien..
karena cape ngetik satupersatu...
gw kopi paste ajah...

ini kurang lebihnya kaya gini...
yang jelas aslinya lebih bagus...
sungguh...
saya tidak bohong...

ejoy...

(08:56:21) rossln: kenapa andien???
(08:59:21) agung_aja: waaaa
(08:59:31) agung_aja: tadi pagi dia bacain cerita di prambors...
(08:59:37) agung_aja: cerita anak gembala...
(08:59:40) agung_aja: tapi keren ...
(08:59:44) agung_aja: sampe terharu.. :((
(09:00:58) rossln: cerita apa yg dia bacain?
(09:00:58) rossln: kisah cinta??
(09:02:44) agung_aja: bukan
(09:02:49) agung_aja: cerita anak gembala...
(09:02:58) agung_aja: lagi gembala kambing.. terus dia ngelamun...
(09:03:19) agung_aja: ceritanya panjang...
(09:03:37) rossln: :-O
(09:04:30) rossln: inti nya?
(09:09:07) agung_aja: intinnya... kita bebas ajah ngungkapin rasa cinta kita sama ALLAH...
(09:09:13) agung_aja: terserah kita mau gimana
(09:09:22) agung_aja: sesuai dengan apa yang kita punya & bisa
(09:09:25) agung_aja: :D
(09:09:38) agung_aja: soalnya si anak gembala tadi
(09:09:49) agung_aja: pengen jadi tukang pijitnya ALLAH...
(09:10:00) agung_aja: waaa.. jadi merinding saya...
(09:10:19) rossln: hah?
(09:10:53) rossln: terserahnya dalam bentuk apa? jangan spt anggun c sasmi...
(09:11:27) rossln: liat ga loe..di tipi...dia bilang urusan kita dengan allah ya udah....terserah gimana bentuk nya spt tidak ada aturan
(09:14:00) agung_aja: maksudnya?
(09:14:06) agung_aja: di tipi juga ada andien

====


(12:49:52) latqueire: cerita apa?
(12:54:40) agung_aja: ada dee'''
(12:54:41) agung_aja: seruu
(13:00:50) latqueire: yeee
(13:02:26) agung_aja: serius mau dengerin?
(13:03:39) latqueire: yup
(13:04:51) agung_aja: um.. jadi giniii...
(13:05:01) agung_aja: tadi pagi si andiien cerita di prambors..
(13:05:13) agung_aja: dia baca cerita karangannya emha ainun najib...
(13:05:21) agung_aja: ceritanya...
(13:05:30) agung_aja: ada anak gembala...
(13:05:42) agung_aja: suatu saat dia bengong
(13:05:49) agung_aja: plus ngelamun..
(13:06:14) latqueire logged in.
(13:06:16) agung_aja: ngelamunnya gini.. "ya ALLAH.... gimana kalau aku menjadi tukang pijit MU ya ALLAH
(13:06:30) agung_aja: kalau KAU lelah tinggal panggil aku
(13:06:34) agung_aja: dsb2...
(13:06:44) agung_aja: tiba2 Nabi Nuh datang dan membentaknya
(13:07:07) agung_aja: ALLAH tidak butuh tukang pijit dan sebagainya
(13:07:10) agung_aja: .. bla2....
(13:07:18) agung_aja: tapi malaikat jibril datang juga
(13:07:25) latqueire: terus?
(13:07:26) agung_aja: dan dia bilang...
(13:07:30) agung_aja: biarlah..
(13:07:49) agung_aja: biarlah Hamba2 ALLAH.. mengungkapkan rasa cinta nya kepada Nya..
(13:07:56) agung_aja: sibisanya dia...
(13:08:04) agung_aja: ya intinya...
(13:08:15) agung_aja: kalo bisa kya gitu ya ga pp
(13:08:27) agung_aja: yang penting lo cinta...
(13:08:32) agung_aja: begitu ceritanya..
(13:08:35) latqueire: terus
(13:08:41) agung_aja: udah
(13:08:47) agung_aja: tapi dia bawainnya bagus bgt...
(13:08:57) agung_aja: pas denger aku sempet mau nangis...
(13:08:59) agung_aja: :((
(13:09:08) agung_aja: ya gitu de;
(13:09:13) agung_aja: jadi curhat colongan
(13:10:29) latqueire: andien siapa sih?
(13:11:16) agung_aja: gubraaag
(13:11:21) agung_aja: penyanyi itu loh
(13:11:29) agung_aja: aduuuh... #-o
(13:14:39) latqueire: haha
(13:14:39) latqueire: acara gosipyah?
(13:14:48) agung_aja: hi hi hi
(13:14:56) agung_aja: bukan acara di prambors pagi2 tadi
(13:15:01) agung_aja: acara putuss
(13:16:09) latqueire: o0o ke deh
(13:16:09) latqueire: :))
(13:16:42) agung_aja: soalnya tiap pagi dirumah pasti rame..
(13:16:51) agung_aja: radio + tipi pasti nyala
(13:16:56) agung_aja: biar pada semangat
(13:16:57) agung_aja: :D
(13:17:05) agung_aja: jadi denger prambors tiap pagiii
(13:17:07) agung_aja: :p
(13:18:11) latqueire: waduh keduanya ada di kamar aku.. tapi gak pernah di stel
(13:18:11) latqueire: :))
(13:20:23) agung_aja: kok
(13:20:27) agung_aja: sama sih
(13:20:40) agung_aja: paling ramenya kalo pagi duang
(13:21:01) agung_aja: yang di kamar udah belumut gak pernah di setel :D


===

mba ria. tanya juga..
gw copy paste...
egh dia gak mau.. hu huuh uh u.....

tapi thanks buat ria okeh ... atas idenya...

====

belum selesai sama ria oke...
si naser tanya...

gung.. gung.. cerita apaan se...

"ummm... entar de seer..."
"gw isi di blog ajah..."...

===

egh lagi ngetik ini...
si anto nanya..
gw gk liat andin gung td pagi...
(gung itukan statmen, gung... bukan pertanyaan)
( okh iya.. yang ini dia gak tanya,, )
===

Sapi_duduk keep smile

1 comment:

Anonymous said...

BrightCove Ready To Launch Early Next Year
BrightCove Ready To Launch Early Next Year; Hybrid Service : Some major NYT love for BrightCove , the online video startup founded by Jeremy Allaire...two stories on it in a day, which is kinda odd and unusual.
Find out how to buy and sell anything, like things related to music on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like music!

Popular Posts

Memory Transcend