bang2... w800 nya satu bang...

WAAAH SAYA BINGUN MO TULIS APAH...
UMMM.. KENAPA HURUP GEDE SEMUA YAH?...

ogh.. caps lock nya aktif... he2...

umm.. yang jelas sekarang kaki gw rada2 pegel...
mana nanti pake acara pulang jam 7 pula.. T_T...
hu hu huuuuu tahuuuuuu....

ummm..
malem minggu kemaren... akhirnya gw nonton...
wakakakakaka.....
tapi sialnya pagi nya gak basket..
gara2... nyokap ngajak pergi ke acara sunatan sodara..

hiks2...
padahal sabtu kemaren adalah basket terakhir sebelum puasa...

sabtu siang kita jalan ke cempaka putih...
tapi sial...
seperti biasa ..
gw disuruh jadi supir... T_T..
udah gitu disuruh bawa APV.. settingan buluk...

kenapa.. e' kenapa gw bilang buluk...
karena.. e' karena....

masaaaaaak... gigi 3 kecepatan masih 60....
gila gak tuh...

sepanjang perjalanan.... kecepatan mentok di 80..
untung2 sampe 90... gila....
jauh banget waktu bawa mobilnya qbo....
ho ho ho ho..

di tol gw geber sampe 140....
hahahahahahaha....

ya udeh...
sekitar jam 1505 gw sampe rumah...
langsung ajah.. gw stel tipi...
ehh.. gak ada tukik...
SIAL!...

langsung ajah zzz..... ^^

jam 4 si adi ngajak pigi..
tapi gw males bgt... lagi pula masih cape..
nyetir pake kecepatan max 80.. *geleng2*

egh jam 1930...
si adi qbo tlp....
"oi bedull mo nonton gak lo....?"
"nonton apaan jek... kojek...?"
"ummm.. auk namanya apaan... flight plane kalo gak salah..."
"sip yau dah jadi..."


nonton rame2...
ada adi, riza, ando, chitra + bagus, yani, ikmal, sama atoy...

bagus sih filemna...
tapi kayanya lama bgt yah...
padahal cuman 1 1/2 jam duang...
tapi kaya nonton pelem 2 1/2 jam... T_T...

yah intinya... not bad lah..
kalo 1-10....
yah 6.75 de'
rugi2 de' gw...

minggunya si qbo kerumah gw + ando juga...
rencananya mo potong rambut...
tapi males.... he2...
dan gak tau kapan gw mo potong rambut...
----

ogh..iya lupa...
bang2... w800 nya satu bang...
he2....


Baca juga : Flightplan

Liat juga : W800i

Sapi_duduk keep smile

No comments:

Popular Posts

Memory Transcend