tanggung amat 44

>> APA LAGI NEH <<
Message: 1.Perasaan lo saat ini
> sedih... kemaren .. ama tukik.. T_T

2.Kenapa Ngerasa seperti itu
> ego gw.. T_T

3.Apa yang kamu lakuin kalo sedang ngerasa
seperti itu
> umm... keeping smile

4.makanan yang paling disuka saat ini
> blenger burger.. mau mau maauuuuu

5.minuman yang paling disuka saat ini
> susu coklat. rumah gw...

6.tempat yang paling pengen lo kunjungin
saat ini?
> LG.. kali.. he he he

7.lagu paling sering didenger saat ini?
> kupu-kupu malam nya peter pan <== iyah2... saya juga dengerin ini

8. siapa orang yg pengen banget lo temuin
saat ini
> tukik.... miss u...

9.ada orang yg paling ga pengen lo temuin
saat ini?
> moga2 gak ada....

10.kata-kata paling suka disebut saat ini
> tukik

11.kata-kata yang paling pengen didenger
dari orang lain?
> miss u 2

12.Apa yang kamu pikirkan sekarang
> SOTR + PIM 2
nb: SOTR(sahur on the road)

13. saat-saat yang paling sedih yang lo inget
beberapa waktu y.l ?
> tukik.. gak nengok.... T_T

14. teman terbaik yang selalu ada saat lo
down?
> my soul...

15.saat bangun tidur tadi pagi apa yang kamu
pikirkan..
> DAM!.... telat ke kantor deh.. ^^..

16. nama-nama peliharaan lo ?
> tanya.. <== kambing gw, almarhum
lucky <== kucing begeng, punya k2 gw yang cw, almarhum juga...
miss u all.. hope in there.. much2.. beter...

17.kegiatan favorit di kamar mandi ?
> bengong...

18. apa yang lo lakukan kalo lo lagi sendiri ?
> guling2.... + lulumpatan....

19. benda favorit saat ini ?
> w800 yang sampe sekarang belum punya nama.....

20. sms terakhir dari siapa, apa isinya ?
> pak rukman : "gung gimana status?"....

21. missed call terakhir dari sapa??
> adi

22. pekerjaan terakhir yang lo lakukan
> *garuk2*... sial pagi2.... server down... SIAL

23. lagu yang terakhir lo nyanyiin ?
> kupu2 malam.....

24.pernah booong??sm sapa?
> dusta banget kalo ngga pernah ehehhehehehhe ,<== ho oh.. ho oh

25.pernah jahatin org?
> wakakaka... <== saking banyaknya jadi cuman bisa ketawa....

26.pernah ngecakin org?
> em... emmmm... ngecengin kaliii...

27.pernah dkatain org? apa?
> gak multi tasking..... walaaaaaaah....
teknik bgt bahasanya.....

28.lagie sayang sm se2org?
> tukik...

29.apa km siap klo k ilangan dia?
> umm... hiks hiks... musti siap... dia kan punyanya yang di Atas

30.apa km pernah mrasa cinta mati?
> umm.. kumis

31.apa "dia" pernah nyakitin km?
> dung plak dung dung.... <== ada tukang topeng monyet lewat depan gw.... ^^

32.apa kmu uda maafin "dia"?
> harus!

33.apa km masi suka ngerasa takut dsakitin lagie?
> iyah... iyah.. iyah....

34.apa km jg pernah nyakitin dya jg?
> mungkin dia ngerasanya gitu....
ato gw yang gak ngeras....

35.apa km tipe org yg posesif?
> mybe...

36.km abish ini mw kmana?
> gak kemana2...

37.apa km mrasa suntuk?knapa?
> yup... gak di tegor tukik T_T

38.bsok mw kmana?
> SOTR...... asik.... asiik... asiiikk....

39.kmu tipe org yg suka bsenang2..??
> yah2... harus.... bersenang2 lah...

40.kmu suka sama suasana kampus km?
> yah mayan lah...

41.apa km tipe suka cuci mata?
> Banget (yang jawab bukan gue, tapi gue stuju =P
maab yah tukik...) <== copy jawaban citra... duwdsi gw ganti tukik... ^^

42.apa km tipe cewe yg ga bysa sm 1 cowo ajah?
> enggak lah...
gw tipe cowo yang suka sama 1 cewe duang..
ho ho ho

43.apa yg kmu tau ttg dya?
> *gigit..... gigit... gigit...*

44.kmu ngerasa cape??
> hah...?
tanggung bgt neegh 44...

No comments:

Popular Posts