tidur seharian.. he he he

lha ini poto sapa ini ada di marih?... bisa merusak reputasi ini *garuk2*... he2...


===
ehemm... ehem... <== ceritanya batuk.... ^^

hihih...
SOTR... keren2....
nb: Sahur On The Road.....
seruuu....

umm..
al hasil minggu kemaren gw tidur seharian...
sungguh!.. bener2 seharian....

dimulai dari sabtu sore...
sekitar jam 4 sore si qbo dateng sampe rumah gw...
sial lagi enak2 bo2 siang menikmati, seprai kasur yang
baru gw ganti...
egh si qbo dateng ... kucluk... kucluk.. kucluk...
elahh dah....

"oi bedul, buka puasanya pan entar.. jam 1745!!!!!.."
"bukan sekarang....., ganggu tidur ajah"
*&^)($^+(@#(%$^-"

sekitar jam 5 an jalan de tuh kita....
emang seegh aada niat buka bareng..., tapi rencananya kan
hari minggu...., kenapa jadi maju hari sabtu...
aaaghhh....

jalan dari rumah gw pas ujan...
untung kita bawa mobil, enggak bawa kuda...
jadi gak keujanan de'...

sekitar jam 530 dah sampe al-azhar...
bengong ampe lama (season bengong menunggu buka :ON )
...

yaudah de, jam 6 an magriban + terawehan di sana...
yang anehnya si ando pake acara gak dateng pula...
terang2 dia yang ngajak teraweh bareng di al-azhar...
egh dia yang gak dateng... *geleng2*

mana pake acara si qbo ke ilangan sendal pula...
kasian bgt...

jam 845 selesai teraweh.. langsung ngeloyor ke panglima polim
jemput ando, yang ternyata di UNO.. *geleng2 lagi*....
setelah berembuk cukup lama, akhirnya di putuskan lah
kita makan malam di sate cikajang...

sebenernya emang dasarnya gw pengen makan sate ayam seegh he he he..

tapi emang dasar nasip sial sedang datang menghampiri diri ku ini...
hu hu hu hu...
sate ayamnya abis...
jadi nya makan fuyunghay <== tulisannya bener gak?

singkatnya...
jam 2230...
gw dah hampir sampe rumah bunda....
kenapa dibilang hampir...
karena gw salah turun <== (@^%*^@ SIAL .. dah nebeng,.. masih ajah salah

sampe rumah bunda.....
yang ada cuman suki duang + 2 orang temennya yang sampe sekarang
gw lupa namanya sapa <== penyakit kampung kambuh lagi, susah ngapal nama

"budnda sama aries lagi pergi ke citoz.. "
"tauk ngapain..., jemput anak2 kale.."

umm...
sampe jam 23:00.. masih gak ada orang di rumah bunda...
cuman anak2 Message Boardoang, + suki dan ke dua temannya
yang gw lupa namanya...

krik... krik. krik...
baru de jam 23:01 baru pada nongol anak2....
hiiiyaaaa rame bgt....
rame banget hiiiiyaaaaa...
banget hiiiyaaaa rameee... <== haaayyaahh.. DZIIIG!..

ngumpul2... ngobrol2....
ngumpul2... ngobrol2....

ampe sekitar jam 24:00 kita siap berangkat....
ayo semua.. siap2... kita mau berangkat..


egh jam 01:baru jalan.....

hiiiyaaa....
seru de...
gw semobil sama imi <== sopir..., eva <== co pilot, adam <== quality control
and gw <== numpang ngeceng... wakakakaka...

ya udah de tuh kita2.... kliling2 jakarta...
yang gw inget kita ke manggarai, senen, baypass, dll...
terakhirnya ngendon di blok-s buat saur bareng.. he2...

pake acara kebelet Pipi* segala di jalan...
he2...
untung ada yang mobil yang beli bensin....
uhuuuyy.. langsung aajah gw kabur... he he he..
leeegaaa...

sampe rmah bunda jam 415an pas subuh...
abis absen, langsung deh pada glepar semua..
ho ho hoo...

jam 6an gw bangun...
ngobrol2 sma anak yang masih ada sampe sekitar jam 630...

langsung aja gw cabut....
tanpa pamit ama bunda.. hi hi i
abis kasihan.. banguninnya gak enak...

sampe rumah langsung tepar...
tapi sial..
kamar gw di pake sama kk gw yang... kyanya dia nginep dari tadi malem..

AGHHGHGHG>. TIIIDAAAAKK...

gw akhirnya tidur di ruang tamu...
pertama di sofa...
karena panas.. gw turun ke karpet...
hiks hiks...

jam 10 an gw bangun gak kuat gara2 kepanasan...
langsung ajah gw usir kk gw...
hus.. hus... he he2..

egh dia mau pindah...
padahal paling susah ngusir dia tidur...
amin2....

langsung tidur sampe jam 14:30 an...
bangun2.. langsung kabur....
sial2.... sial.. belum abssen siang....
SIAL...

abis itu... jam 330 an gw tidur lagi... he2....

gw cuman denger...
"de' itu ada sate, ibu mau pergi ke...."
"itu ada mba' dian"
"okh iya.. asik2.. asik.. ada sate"...

zzz...
zzz...

tau jam berapa,
"oi dodol, kapan puasanya lo... tidur molo..."
"bangun lo...."
"oi..."

bangun2 jam 17:30...
bangun2.. langsung kabur....
sial2.... sial.. belum abssen sore....
SIAL... <== copy paste dari atas...

abis absen sore...
egh gak lama magrib... *geleng2*..

Baca Juga : SOTR

No comments:

Popular Posts

Memory Transcend