kalo sempet gw posting gambarnya de...

pagi...
gile neegh, dingin amat yak neegh hari...

sabtu 26-nov-2005
jam 09:00

"oi, ada tlp oi..."
"yah. halo .. apaan man?..."
"gung lo mo ikut mo cari kado gak jam 1030an di d-best
ama didit ama heni..."

"ummm..."
"gak tau nanti deh.. gw baru ajah ngulet neegh.."
"tar kalo ampe jam 10 gak ada kabar, brati gw gak ikud"
"sip2"

sebenernya sih emang gw nya males ikut..
selain tadi malem cape...
kyanya buru2 ajah .. tau2... ngajak jalan bli kado..
perut gw juga laper soalna...
hi hi i..

tapi...
gw juga pengen cari buku seehg.. di d-best...

hummmm...
akhirnya jam 1030..

gw gak ikut...

sekitar jam 1130 an gw...
siap2 mandi...
rencananya hari sabtu ini kita pada mau ke nikahanna muga..
yang tempatna entah di mana...

pas mau mandi ...
si adi tlp..
"oi mo jalan jam berapa oi"
langsung aja gw reflek liat jam yang nangkrign di deket kamar mandi..

"um.. jam 12:30 de.."
bis absen yak"
"oi kelamaan oi... belum cari kado neegh.."
"waduh, gi mana se' katanya tadi jam 1030.?
"ya udah de, jam 12:15 gw redy de' gw mandi dolo"

jam 12:30 jalan dari rumah gw, ke hidup baru.. rumah heni...
sampe tempat heni... orangnya cemberut...

*geleng2.*
ada apa ini ... ada apa...

hiyaaa.. anak2 udah pada nunggu di d-best katanya...
lho heh... lho heh...
mana gw tau pada nunggu di d-best...

ternyata e ternyata...
kta dapet tugas beli kado di ketet rumah heni..
terus pada nyusul ke d-best..

lha gw + adi gak di kasih tau...
padahal mereka berduakan pacaran...

sampe d-best ada kurang lebih 4-5 anak...
di d-best gak ngapa2in...
cuman cari kartu duang...
( heeelllooo )
lo semua pada ngapain nunggu di d-base
kenapa pada gak cari kartu dari tadi / bungkus kado / apalah...
helloooo...

ditengah perjalanan terjadi perang dingin...

gw paling males bgt kalo udah gini ni..
ada di tengah2 orang yang lagi pacaran terus pada ngambek...
elaaah...
cape dah....

mane tempatnya muga jauh pula...
parah de'

sampe tempat muga.. langsung serbu...
MAKAAAAAN!!!>...
yang nikah gak di gubris...
he he he...
makan.. makan.. makan...

di sana lumayan lama..
ketemu dani sama pacarnya...

ngobrol2 sampe jam 4an...

abis dari situ kita langsung lanjut lagi ke balai kartini...
capeeeeee...

malemnya...
jumad 251105...
dari nikahannya si hoja... di mulia...
he eh ada bidadari lucu...

sumprit.. makannanya enak2...
semua nya enak2..
sampe begaaaaaaaa

waaa...
gw ngantuk..
males nulis lagi...
yang jelas..
sabtu... gak jadi ke balai kartini...
gara2 nyasar... + keabisan bensin...
adi dodol emang...
terus langsung ke clubstore..
makan mie ... gak jelas..
tapi enak...
he he he..

kalo sempet gw posting gambarnya de...

Popular Posts