AAAAGGGGGHGHHG..... BT....



waaaduuuhh..
hari ini parah bgt.. yah...
bawaan dari hari senen kemaren neeghh....
gara2 ditinggal ke baduy neegh. heh e he ^^

waaaaaaaaaaaaaaaaaggggghh... (*@^%^@%@_)*%@$...
kemaren juga parah bgt....tuh...
sampe gak bisa kent** ...
baru bisa pake dasi pas jam 9 an lebih...

padahal gw dah guling2... di kantor dari jam 730an...

nyetting printer buat fast...
yang padahal fast itu bukan kerjaan gw.... T_T....
huh hu huh.... tahuuuuuuuuuuuuuu...

emang siigh udah feeling....
pas babeh manggil..

"guuung...."
"iyaaaaaaaaaaaaaa pakkkkkk.. hadiiiiiiir..... " he he he.. ^^..
"sini kamu..."
"ampun pak.. ampun.... sumngguh de' pak.. sungggguuuh.." <== weq.. paan se..
glepoooottt!!.... <== gw ditempeleng #_#...
he he he...

dan selesainya jam 5:10..
padahal mau pulang tenggo...

tapi lumayan seru lah...
dan gw putuskan bahwa . taon baru gw gak mauuuuuuuuu masuk.. he he he..
malas.. mo bobo2 di rumah...
menikmati hari..
kaya taon kemaren.. jam 8:30 saya sudah tidur....
hho ho ho ho ho....





jam 19:15 waktu kantor...
lagi isi blog.. ada telpon berbunyii....
tulalit.. tulalit... begutu bunyinya...

gw kira apa taunya si ***
oranngya aga2 aneh.... konyol ajah kadang2...
egh masak dia ngomong kewer2...
paan tuh kewer2...,
udah gitu YM gw mokat pula...
komplit dah neegh hari...


harapan gw adalah ketemu kk gw tercinta.. he e he he..
baru balik dari surabaya + jogja...
he he he...
gw nitip dompet, kaos tintin, batik, dasi, dodol piknik, lemari baju, kasur, sepatu kaca beserta pangaerannya.., sendal gunung, sepatu gunung, sama orang gunung sekalian.. ^^





sekarang tinggal gw sama bayu duang be-2...
untung ajah bayu normal.... sama2 suka cw juga... ^^
jadi gw gak takut..
...
umm..
udah agh.. abis absen ..
langsung balik....
19:45 waktu jam tangan gw...

Sapi_duduk keep smile


Popular Posts

Memory Transcend