kangen... gw..

huummm..
cape...
badan gw gak enak semua...
lengan kanan gw + kaki kanan gw juga gak enak semua.. T_T..

pagi ini (19-12-2005) gosipnya.. gajian
terjadi simpang siur yang cukup meng-geger-kan dunia pesilatan..
gajian... enggak....
gajian... enggak...

minggu kemaren ...
gw ke pim..
gak jelas ngapain...
sebenernya siii.. ^^...
saya malu...

jam 1530.. telepon seluler gw berbunyi.... <= hari minggu
tut. tut... tut.. begitu bunyinya....

jam 16.. mandi. siap2..
selesai mandi ... ujan...
hehehe.. sial...

emang seeeg sebelumnya gw dah males buangget kemana2....
dari malem minggu... .
ceritanya.. mulai dari sabtu siang ... <== kok mundur lagi..
sabtu siang... si q-bo sms...

"oi . bla... bla.. bla.."
obladi .. oblada...

"oi mo nonton gak..."
"humm.. bole2..."
"gw baru bisa out jam 1530an... ^^"
"tar gw kesono de'"

jam 1715 akhirnya kita nonton di wijaya teater ..
nonton narnia...

about narnia:
lumayan lah.. tapi kok rada2 gantung yah...
umm... gimana yah...
udah lumayan bagus seegh awal2.nya...
tapi kenapa akhirnya gitu duang...
perangnya juga kurang seru...
bak.. buk.. bak.. buk...
selesai...
agggh...

kaya prematur de'
seperti terlalu cepat, ato di paksain keluar sebelum even natal...
sempet kecewa, sama film ini ...

gak se keren yang gw bayangin... T_T...
huuumm...

jadi males nonton kingkong neeehg..
tukik mau gak yah gw ajak nonton kingkong?... ^^

abis nonton di wijaya, kita langsung pigi makan...
he he he..
gw laper bgt sumpe.., mana di wijaya dingin pula....
geleng2...

kita pergi ke radal ujung...
makan soto jangkung...
kalo dari fatmawati... kita belok kanan sebelum blok a...
jalan terus ikutin jalan..
nanti ketemu sama yang namanya per-tigaan....
kalo gak salah ada lampu merahnya de'
langsung aja belok kiri...
terus kanan....
gak jauh dari situ ada mesjid lumayan guede...,
nah gak jauh dari mesjid sebelah kanan ada soto jangkung..

tapi sial.. sampe sana udah keabisan..
cuman bisa makan 1x, gak bisa nambah....
hiks hiks...
padahal masih lapar berat beng beng...

sampe rumah gak ada orang....
nyokap bialang mo nginep di rumah kk gw...
soalnya barusan kk gw yang cowo jatoh dari motor.. T_T...
udah gitu kk gw yang cewe sms gw juga...
oi gw lagi sakit meriang neegh...
jangan bilang2 ibu yah....

hayaaaah..
semua pada sakit...

plus gw juga lapar...
sampe rumah jam 10 an...
langsung nonton desperate housewife
....

krutuk... krutuk...
tau2 perut masih lapar..
langsugn ajah tlp 14045... he he he...
"bang burger 2 bang!"....
jangan lama2 yah

+ sms.. yang gak dibales...
kangen... gw..
sumprit...


egh dapet sms balesan...
gung.. gung.. mo projek gak..
mau mau mauuuuuuuu.. ^^.. he he,.

Popular Posts