"no sms plase"



hari ini sial bgt...
bangun kesianggan....
sape kantor pun telat.. T_T..
hiks hiks...

kayanya ibas hari kemaren masih ada de'

he he he..
tadi pagi ketemu chitra di 75...
tapi gw gak negur.. he he.
gw duduk di paling blakang...
dan udah pw.. jadi males mo pindah2...
dia dateng dan langsung duduk di paling depan...
ngalah2in supir....
minta di pangku pula sama supirnya...
he he he

yak
akhirnya pas turun, dia tau kalo gw se-bis sama dia...
langsung de gw di pukul2in...
ciat dzig.. pow..
dzig.. dzig... pow.. pow...

"sial lo, gw dah ngantuk2 di bis.. bukannya temenin gw" + mukul2.. pake pacul.. T_T
"yah, chit... gw dah pw bgt.. badan gw pegel2.. dah enak nongkrong di blakang.."
dzig.. dzig... pow.. pow...

sampe kantor dapet rejeki nomplok...
"oi instalin laserjet 1000 oi.."
T_T... baik lah.. T_T...

sampe jam 915 masih belum selesai...
gile tuh printer...
usb dodol.. dari tadi gak mo nongol...
udah di mapping, di kopi, ampe di terbalikin cpu.. masih juga gak bisa..
aaagggh....
sampe belum sempet kekamar mandi, pake dasi dan mandi pagi... ^^

jam 930 gw nyerah...
"bos tunggu ajah yah.. biar LV 2 nya yang turun tangan..."
"okeh.. okeh . saya tunggu yah.."

fuuuiiihh..
akhirnya bisa napas juga...
host. host.. host.. <== ceritanya napas...

langsung aja ke pentri...
bikin kopi...
selesai bikin kopi...
absen tengah hari, kopi sengaja gw gak minum biar aga adem...

abis absen...
ketemu dodi...
"io... ke 16 yuk, setting winlpd"
"sip2 ikut..."
....

setting winlpd...
beres....

balik2.. ke 8..
kopi gw dingin...
nasip.. nasip.. T_T...

egh siang2... pada ngajakin conv...
waaa.. gedumplang ngangkang....

dan gw masuk ke conv teraneh yang pernah ada...
gw juga menggila di sana...
wakkakaa..
yah' memperbaiki hari yang aneh ini...

"no sms plase"

Popular Posts