hayooo.. lagi ngapain?...


hayooo.. lagi ngapain?....



hari ini ..
jakarta di guyur ujan.... yur!...

hu hu hu hu..
dari jam 620 pagi udah ujan rintik2...
waa...
berangkat udah lebih pagi... egh masih aja telat.. T_T
bedul dasar....
dasar bedul....
dasar dasar....
bedul bedul....

akibatnya temen gw ke ujanan..
kasian bgt si...
noh ada potonnya..
ke-"gep" di restroom <== ruang istirahat ...
ho ho ho ...

menurut pengakuan bapak joko (nama samaran) -red-, saat diinterview di lokasi kejadian, beliau berkata bahwa sudah meneduh sekitar kurang lebih 2 jam... bayangkan sodara2 sekalian..
2 jam... *geleng2*...,
rumah bapak joko berada di daerah pluit...
sampai mbm sekitar jam 10:30 an ...
plus basah kuyup pula....
sampe ke dalem2nya... nya... a.. a... <== echo

hebattt.. hebat..... *tepuk tangan*

kalo gw, mending udah pulang ke rumah aja kali yah..
he he he...
enak bobo2... sambil minum kopi panas...
nonton pelm..
uhuuyy...

weiiit...
sekarang dah jam 1130...
grombolan siberat udah pada siap2 mo kabur...
yah nasip...

um..
perut gw udah laper neegh...
tapi tetep aja lebih enak makan jam 1 siang...
lebih sepi, dan lebih gak ada pilihan lauk ....
hahahaha..
(seharusnya gw sedih ya...?,kok mala tawa...)
sapa tau ketemu anak penyu... ^^


Sapi_duduk keep smile

Popular Posts