katanya... sekarang hari ketawa sedunia...




he he he he..
oi. oi oi ...
he he he...

barusan denger .. 102,2...
katanya... sekarang hari ketawa sedunia...

hummm....

baiklah untuk itu..
gw kasih deh neg.h...
some file from my joke suplement.. ^^...
enjoyy...

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Apa bedanya jam 12 siang sama jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ...
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...

Kentutnya ADE RAI bunyinya gimana?
Brotot..brotot...brottot

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stangnya

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak "haaaa..... terlalu besar"
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak "haaa..... terlalu besar"

Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?
Kenceng cowok, soaln ya deket mikrophone

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes... 1 2 3 dicoba...

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin
kelihatan

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Karena nggak bisa ngeludah

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk keriting rambut

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Paha Bibi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 Shopping, yang lainnya... 69

Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri.
Kok nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
Soalnya yang item sudah dipake Batman

Item, gede sekali, buluan, & manis...?
Manisan Kingkong

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Buah apa yang berakhiran huruf "K"?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk....

Kenapa Batman lambang nya bukan B ?
Karena udah dipakai ama Bobo..

Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948

Kenapa becak nggak bisa mundur?
Karena nggak punya spion

Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
Kalo zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis putih
Kalo zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis hitam

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Gimana caranya bajay bisa muat 70 orang?
Di depan supir 1, yang dibelakang 69

Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Hebooooooooh....

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras

Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya kecil?
Ikan teri pake helm

Kenapa kambing bau?
Karena keteknya empat

Kenapa Superman nggak k awin sama Wonderwoman?
Karena nggak jodoh

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya "bruuk...aaa...", kalau dari lantai 13
bunyinya "aaa...bruukkk..."

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas.. ....apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Siapa nama istri patih gajah mada?
Nyonya Gajah Mada

Popular Posts