aduh pala gw pusing...

pagi yang aneh....
setengah tujuh pagi ada sms...
dari vica...
....

sms dari vica:
Gung lg bingung milih ya.. si a apa si b..kalo ga pilih adi aja,
atau gw aja,atau mamat aja d (caranya gampang,cukup ketik:pilih_nama.kirim ke hp
msg2)hehaha

jam tujuh baca email geli bgt...
dari anak 05...
gw bales aja...

email buat 05:
pak moderator!..
pak moderator! .....
dan sekali lagi... pak moderator! *sambil colek2 + teriak*...

ini kompor meleduk mode on pak moderator... *colek dagu dikit..*...
tolong ini di tindaklanjuti pak moderator...
toloooooong.... *berdiri + tangan diatas*

egt tapi bener juga yah.. *memegang dagu*...
lo kok gak promosi dil...?
cemen.. lo dil...
cemen rider..., blalang tempur..., kora2 - ninja, megaloman bersama antek2nya lo dil...
(lagi2.. kompor meleduk yang terselubung)...

maap buat yang laen ya...
gw geli bgt liat emailnya...
jadi gw bales juga....
jadi bagi kalian yang ngerasa ini cuman junk mail....

tenang aja... kalian tidak sendiri....
gw juga merasakan hal yang sama... f(_ _;)......

"gung2?.. kenapa tiap akhir kalimat lo ..., "
"belakangnya ada tanda titik-titik (...) ?"

"huuummm..."
"iya juga yah..."
"gua juga bingung..."
"..."

Sapi_duduk keep smile
=====

udah gitu tujuh tiga puluh... ketemu yanti...
dan gw baru denger yang namanaya 'kerokan' pake bawang...

"HEH?... apaan kerokan pake bawang?" *mulut aga menga2 dikit*
"iya.., pake bawang. biasanya buat bayi"

egh ada Hendi lewat.. <== pas bgt nee orang lewat ^^
"hen, lo pernah di kerokin pake bawang?"
"pernah..." *nyengir*...

WHAT?????....

===
udah gitu siangnya...
"oi.. gung.. sini lo.."
"ayo kita meeting... waahahaha "
gedumplang!....

Popular Posts

Memory Transcend