bjork - 04 joga

aaagg..
parah bgt....
rontok bro sialan...

lagi2...
rontok bro siiiiiiiiiiaaaaalaaaaaaaan

setelah hijrah dari linux ke XP SP dua, baru aja di install... egh udah kena rontok bro... hiks hiks...

sial amat amat sih gw... lagi enak2.. jalannin software + coba ngacak2 unreal 4, egh booting ulang molo...
sial!.... %@@&*@#^@$(@J@R JIF@*^#R%@$ aaaaggghhhh.. <== ceritanya teriak...

sekarang jam 20:04 waktu jam tangan gw..
lagi coba install unreal lagi... moga2 gak masalah...
baru kali ini .. gw kena kaya gini...

baru selesai install SP2.... egh udah kena virus...
sial amat yak...
udah gitu badan gw rontok berat gini...

okh iya 'tang u lho udah sms balik.... meskipun telat...'
hu hu hu... tahuuuuu..
ini rekor soalnya, balesnya 2x.. he he he

umm.. udah gak sabar neeh mo ketemu jumad...
soalnya MAPIR-JA mau di gelar...
kalo jadi kita bakal hunt di daerah kemang he he he...

huummm..
sebelum terjadi hal2 yang mencurigakan...
ini musti gw possting dolo...
jam 20:14...
masih ada klowor menemani dengan bjork - 04 joga
sama bayu gak jelas kemana...
rencannya abis absen malem, balik

jalan lagi seru kali yah...
kaya jumad kemaren..
ujan2an...
dari blo m.... jalan sampe rumah
he he he.. jadi inget waktu muda dolo ^^..

dan sampe sekarang YM gw masih mokat...


Sapi_duduk keep smile..

Popular Posts