Pilihan yang sulit



Coklat ayam jago!


> Spica / Atari
> meskipun gak ada pilihannya... gw tetep pilih
nentendo..
maen contra, mario, sama tetris tiap pulang sekolah...
uhuuuy..

> Contra / Mario Bros
> Mario dong.. masih inget nih cheat 30 nyawa nya
contra 1
(atas2+bawah2+kanankiri+kanankiri+B+A), kl
contra 2 (kanan+kiri+bawah+atas+A+B)
iye.. gw juga masih inget... bsa 100 nyawa gosipnya

> Coklat Ayam / Wafer Superman
> wafer superman dungks.. tiap ke supermarket pasti
yang di cari itu... ^^

> Es Mambo / Es Teh
> hummm.. pilihan yang sulit...*memegang dagu*
waktu sd.. suka iseng.. es teh di mix sama es mambo...
hehe..

> Pasang Gambaran / Sewa Gamewatch
> gamewatch..gamewatch.. *berteriak*
game coboy nya kereenn ^^...
akhirnya gw nabung.. terus bisa beli gamewatch juga..
uhuuyy...

> Maen Dingdong / Nyewa Video
> maen dingdong.. dari jaman 100 perak.. di melawai
250 perak di wijaya, 1000 di PIM, sampe dingdong
di pim digusur.. T_T...
terus suka nyewa video juga sih (warkop), gogle V
wakaka.. seruuu..!

> Kembang Api / Pancoran
> dua2nya... tiap lebaran pasti maen itu,
om gw selalu bawa Kembang Api / Pancoran satu kardus
geda!....terus kompol2 sama sepupu2 gw ... seruuu..

> Galasin / Petak Umpet
> galasin... dulu kalo maen bisa ber-20 orang an...
seru bangget... jalanan sampe ketutup.. tup..

> Tamiya / Yoyo Cocacola
> DAM! SIAL!... 2-2 nyaaaaaaa seru...
gw sampe punya tamiya bigfoot (makanan besar) ... <== di beli dgn
susah payah ^^...,
egh pas dapet.. gw celupin di bak mandi <== tes ketahanan tubuh LOL
wakakaka..

> Google V / Sharivan
> google dungks..., gogle black...,gogle red...
blue.. yellow... and pink....
yeeeaah.. ^^..
kao gak salah gw punya Mp3 nya de..

> Silver Hawk / Mask
> silver hawk.. waktu SD sampe gw bela2in ngerekam di VHS.. ^^
soalnya bentrok sama waktu ngaji kalo gak salah..

> Cerdas Cermat / Taman Indriya Bu Kasur
> cerdas cermat... tiap jumat di suruh catet soal2na.. T_T,
karena saking cepetnya... gw sampe bela2in pasang tipe,
buat rekam suaranya... LOL

> Safari / Kamera Ria
> 'Es'.. 'a'... 'ef'.. 'a'.. 'er'.. 'i'.. Safariii.... *bernyanyi*..

> Unyil / Ria Jenaka
> unyil2.. tapi gw bingung... sampe sekarang,
di mana menarik nya yah.. *garuk2*

> Knight Rider / Airwolf
> 2-2 nya.. seruuuu.. saya bingung pilih yang mana...
aaghh... TIDAAAAKKK!!!!!

> Maen Sepeda / Layangan
> maen sepeda sampe sepeda gw ilang...
maen layangan sampe naik2 genteng..
dari sd sampe smp.. ke sekolah naek speda....
terus bela2in ke kreo (ciledug) buat beli layangan,
yang katanya layangannya bisa kita gambar2 sendiri...
hahaha...

> SKJ / Kerja Bakti
> SKJ dongggg, dulu yang jadi peraganya.. anaknya lucu..
(padahal masih SD inih.. *geleng2)

> Suntik / Ke Dokter Gigi
> gak milih dua-duanya deh...
gak mauuuuuuuuuuuu....

> Ksatria Baja Hitam / Saint Seiya
> wah ini pilihan yang sulit...
ada belalang tempur.. sama meteor pegasus...
dan sampe sekarang gw masih bertanya2...
ada berapa anggota keluarga besar kamenrider dan
ada berapa juga anggota keluarga besar ultraman...
jepang edan!...

> maen gundu / maen dompu
> maen gundu sama maen dompu...
dua-duanya gw maen sampe lupa pulang.... ^^...
wakaka...

> ikang fauzi / gito rolis
> Atik CB deh... meskipun gak ada di option..
gw milih dia.... HIDUP Atik CB *berteriak* LOL!
CB singkatan ato bukan yah... and kenapa selalu
pake kacamata item yah... *garuk2*

> warkop / bagito
warkop... sampe bela2in nonton bioskopnya di rumah eyang gw..

> NKOTB / MiliVanili
NKOTB de...
MiliVanili itu yang negro be-2 itu yah...

> The A team / Mcgayver
egh 2-2 nya ada murdock yak....
2-2 nya gila yak...
Mcgayver lebih seru kyanya...
tapi pas sekarang gw tonton lagi aneh yah....

> Programa dua / TVRI
ummm.... TVRI...
gw gak kebayang... gimana ceritanya kalo sampe taon 2006
cuman ada programa dua and TVRI...
krik.. krik..

> Planetarium / musium gajah
hehe.. planetarium...
enak kursinya bisa naek turun...
udah gitu tempatnya dingin...
waktu sekolah dasar, hati ini sangat senang rasanya bila kesana
ummm.. EYD bgt yak
jadi pengen ke planetarium lagi...


Sapi_duduk keep smile

Popular Posts