untungnya menoleh 90 derajat


nyari anak penyu ^^


cengkeh...
yak... gak salah lagi...
cengkeh! <== kali ini pake tanda pentung biar lebih mantab ^^;...
udah hampir 2 hari mulut gw berasa cengkeh...
gigi gw di celupin cengkeh sama dokter gigi..

baru kali ini gw ke dokter gigi..
dan dari dulu emang takut bgt ama yang namanya dokter gigi..

"oi di..."
"oi gung..."
"oi oi oi.. di..."
"oi oi oi.. gung.."
sumpah.. basa-basi ketemuan yang gak penting.. T_T..

intinya.. gw di anter adi.. ke dokter gigi... hehe..
singkatnya.. gw parno bgt..
masak dokternya bilang gini..
"waaaah gak beres ini.. ini gak beres..."
"sungguh de' gak beres.." *garuk2 pala*

T_T... kesimpulannya ada yang gak beres di gigi gw,
dan musti di operasi kecil biar jadi beres..
huuaaa..
sumprit gw parno bgt..
sekalinya ke dokter gigi... di suruh oprasi...
sekali lagi huaaa...

akhirnya keparnoan gw hilang setelah kita makan di nasi goreng pangpol.. ^^;
hehe..

sumpah rasanya pedes2 aneh..,cengkehnya...

padahal udah gw kumur2in.. egh masih aja berasa..
SIAL!..

sampe rumah langsung ngembat coklat kk gw di kolkas...
hehe.. mayan..
pas lagi makan coklat.. egh ada es krim nganggur....
ya udah di sikat aja sekalian...
(gimana giginya mau beres kalo makannya kaya gini.. HUH!)

kali ini ;
- untungnya, menoleh 90 drajat.. f^^'
gigit2... gigit2.. lucu bener sih...

Popular Posts

Memory Transcend