Ben's perfecto



ini apa yah?..., auk gw juga lupa.. ^^


aggghhh.....
tidaaaaakkkk...

minggu gak tau tanggal berapa sekarang...
yang jelas sekarang jam 10 pagi jam kamar gw...males bgt sih hari ini, mau beres2 kyanya males bgt, padahal tadi malem udah di rencanain mau beres2 rumah, hehe, egh 'pating brigindil' itu pada dateng ke rumah... hhu huh uh u. males bgt...

ada crawling - limpkinpark di mp3 gw....,
pagi ini gw bt berat beng-beng....
so, 2 biji active speaker sony melototin gw.., di sebelah kanan kiri tukik ada 4 speaker juga yang gak kalah serem melototin gw.., ho ho ho.. biasanya yang 4 di bawah gw sebar ke kanan sama kiri..., tapi untuk hari ini semuanya gw set buat melototin gw..

helllooo.. this is week end man...
gw juga mau istirahat... hellloooo.. gak tau orang cape apah...
aaggghghhhhh.. *^&@^@)($*%_W%&@%*@#&$)...
sumpah gw kesel bgt...

kasian aja nyokap...


---
jumad...
pulang kantor langsung melarikan diri lagi dengan selamat.. hehe..padahal kondisi kantor lagi acakkadut bin berarakan...(arti:rusak parah tak terkendali dan masih di zona abu-2) :red:

chitra:
"oi lo mau ikut gw gak, ke playan yuk.. jalan2.. + gw di jemput di sana"
"umm..."
"ayo lah gung... temenin gw naik bis.."
geduplang!... ketauan juga.... ternyata chitra minta di temenin naek bis.. hehee...
"yaudah yuk... tapi ke raplas dulu yah.. cari dvd + ada buku yang mau gw beli"

@virna.. "mangap yah... smsnya telat.. ^^"

di raplas bingung cari pelm apaan..?
gw paksa otak kanan gw nginget2.. pelm apa yah yang gw cari + gw tonton.., sampe akhirnya gw tertarik sama"one peace : sesason one", da best anime setelah dragonball z, begitu gosip yang gw denger..,, pas lagi transaksi... ada bart simpson sesason one juga, sebentar mikir... "mba, ini juga de'" *garuk2*...

kasian bart simpson season forthnya di rumah gak ada temenmaennya..
pulang dari raplas langsung ke playan..., shortcut dari raplas ke playan yang selama ini gw penasari (bingung gak bacanya?), akhirnya terjawab juga... hu hu hu.. saya terharu...

saat pejalanan pulang.. terjadi pergulatan yang kurang begitu seru .. ^^.., kita be-3 bingung mau makan di mana.. (seperti biasa, kalo sesason makan, pasti bingung .. T_T )...

siren sama sop kambing panglima polim, sudah di sebut berkali2 di perdebatan kurang seru tadi.., dan seperti biasa juga, otak gw tidak kooperatif...

tapi anehnya pas sampe oriflame mahakam...kenapa gw kepikiran tempat itu.., tempat yang gw benci dari dulu, tempat yang gw gak pengen kesana walau pun cuman sebentar, walaupun ada yang di cari di sana, walaupun tukik ngajak kesana :p (yang terakhir ngarep duang), yang intinya badan gw nolak pergi kesana...
Blok M Plaza..

dan entah kenapa, tau2.. otak gw sangat kooperatif..., semua peluang untuk makan di blok m plaza di keluarin sma otak gw.. mc D, pizza, es teler 77, hokben, texas..., sampe di suatu titik di mana bibir gw bilang "solaria.. so-la-ri-a.....

"ayo ucapkan bersama2".... "so-la-ri-a"...
krik2... krik2....

hi hi hi akhirnya makan juga di sana, karena usul gw di sambut dengan suka cita sama bagus + citra... hehe...
akhirnya kita pesen nasi goreng kepiting hehe, karena itu menu yang sering banget di sebut2... kalo gw jalan bareng bagus + citra, mereka bedua tuh ceritanya mengebu2... seakan2 keduanya marketingnya solaria, dan di bayar puluhan juta untuk promisiin.., ummm dan gw juga brani pesen karena si kepiting tadi itu udah pernah mampir ke MUI.. untuk ngambil sertifikat hallal..

ciiiatt.. pertama dateng... gw gak mikir apa2.., soalnya kalo diliat dari bentuknya, si nasi goreng kepiting tadi itu biasa aja, gak begitu menarik...., kepitingnya itu di taburin di atas..di-"suir-suir" kalo orang eropa bilang..., kalo di liat sekilas,. umm... kaya... kelapa parut.. yang udah di goreng kecap (berserat + coklat2)... BET!... langsung de gw sikat...., sempet kepikiran buat pesen mie ayam, yah buat back up plan.., kalo2.. tidak sesuai harapan. tapi niat buat pesen mie ayam kandas sudah setelah gw liat porsinya yang buanyak bgt gila-gilaan.., porsinya siren aja gw bilang udah buanyak..., dan ini tuh lebih banyak lagi.. *geleng2*... (hiks hiks.. padahal gw pengen bgt makan mie ayam T_T)..

waaahh enak...,
tapi gw mungkin expect 2 much (arti : mengharapkan 2 ciuman f^^")
...rasanya gak semanteb yang gw bayangin, dan ini semua gara2 si dua marketing itu tadi yang terlalu mengembor2kan si nasi goreng kepiting..
untuk suapan 1-10 rasa mantab, 11-15 aga biasa... 16-abis.. gw mulai bega...
kesimpulannya.. yah bole lah.. kapan2 pesen lagi.., cuman porsinya terlalu banyak, dan karena terlalu banyak.. mau gak mau.. kita jadi nyari kekurangannya dimana, dan itu malah jadi mengurangi nilainya..(macam pengamat makanan aja aku ini... ^^")
ummm.. sama satu lagi.. kalo makan ini jangan buru2... soalnya kadang lo nemu ranjau (kulit kepiting) yang merupakan bonus cuma2 dari nasi goreng kepiting ini.., Yah.. mungkin pelajaran yang bisa di ambil adalah....
"kalo mau makan kepiting.. jangan cuma mau enaknya.. makan juga neegh kulitanya"... f(_ _")....hihi hihih i..

------
sabtu gak tau tanggal berapa...
liat aja sendiri di tanggalan...

hoooaaammm .. <== ceritanya bangun tidur...
setelah absen pagi, akhirnya gw tidur lagi...

dan gak terasa... jam tembok gw kaya ngajak ribut.., di tulis gede2.. sama dia 7:30... witch is ... jam 7:00 arti sebenernya di dunia luar sana.., sayang aja jam dinding gw gak ada remotenya... coba kalo ada, udah gw mundurin lagi ke jam 6:00.. heheh..

hari sabtu ini ada udah ada plan ikut seminar di UI.. "demo + seminar hacking" begitu katanya..., dan kenapa juga acaranya di mulai jam 9 pagi...,
"gak tau sabtu adalah hari tidur nasional.. apah?..."

brangkat deh tu jam 7:36 disertai dengan sms ke akim "sori telat, gw baru berangkat sekarang,hehe"... (di beri embel2 'hehe' biar akim gak marah ^^)
earphone ; ada, jaket: siap, jam tangan : okeh, jas ujan : redi, matras : ada, lampu kabut : di tas,... (gung lo mo kemping / seminar seegh? )

dan benda terakhir gw masukin tas, dee:filosopi kopi.., buku yang gw bela2in beli meskipun uang gw tingaal gocap... cap!, dan harga bukunya 32k, plus gw musti hidup sampe tanggal 24 dari kembalian buku tadi itu.. T_T.... oggghh... kejamnya dunia...

di S01.. gw malah asik sama si filosopi kopi(FK) itu tadi, gw gak perhatiin jalan ato orang2 yang naek\turun, gw asik sendiri baca tu buku, padahal dah lama gak naek S01 sampe lebak bulus ^^.., gw sengaja ngambil tempat paling ujung.. tempat fav gw kalo naik S01..., tempat paling enak, tempat dimana bisa mengamati semua penumpang yang ada + gak ganggu orang2 kalo gw dengerin klowor ato baca buku..

yah ... kaya hari ini..
sekitar jam 8:15 akhirnya ketemu sama akim, kali ini dia yang ngaret.. ada 10 menit gw nunggu di mesjid, tapi entah kenapa gw seneng... ada waktu buat baca fk lagi... hehehe...

"yuk naek"... sambil nyodorin kacamata putih + helm item..
dia nangkring di montor honda 110... sambil cengar cengir...

kaca mata putih transparan.... ada lambang orkly yang aga-aga ilang..

yah lumayan lah orkly-orklyan.. mata gw jadi gak kelilipan.., langsung gw pake, dan agak susah sih makenya, tau pala gw yang kegedean.. ato kacamatanya yang kekecilan. perjalanan ke UI di tempuh sekitar 30 menit, dan selama perjalanan gw sengaja sebisa mungkin gak ngajak akim ngobrol, maksudnya yah biar dia konsen nyetir, biar besok gw bisa melihat indahnya dunia lagi, dan ngarep ketemu anak penyu lagi... hehe..

temen gw yang satu ini tergolong sembalap.., dari dulu emang doyan ngebut, doyan juga mie ayam, tapi gak kebut-kebutan, yah tergolong orang yang patuh sama peraturan lah, kalo lagi rame jalan pelan..., kalo kebelet pipi*.. jalannya berarakan.. ^^'...

untung aja dia naek honda 110,.. coba kalo dia dikasih CBR/NSR/cagiva .... gw jamin..
dia bisa nyaingin colin mcrae... sungguh!...
(gung.. gung.. colin mcrae pe-reli.. naek mobil..., bukan sembalap)

sempet beberapa kali kita lewat shortcut..., dan gw asing banget, dan sempet beberapa kali juga gw nanya ke dia....
"ini di mana neegh?,,,, lo mau nyulik gw yah...?"
"mengakulah!!!"
"ude diem aje.. tar juga nyampe..."

egh bener ajah .. tau2 keluar udah di UI....
waaaaahhh.. saya terharu.....
sudah lama saya tidak ke UI.. kangennnnn...
kangen sama suasana ini.. kangen sama semuanya...
maen bola lagi, maen internet lagi cuaman buat chating, hunt komik2

bekas.. waahhhh kangen sama UI...
hidup UI.. hidup UI.. *berteriak*
(gung.. gung.. lo kan anak gundar .. bukan UI...)

*akhirnya di upload juga...
meskipun udah basi di komputer gw, dan udah betumpuk sama dwi : supir busway, senin karokoe, and... nyasar di harco mangga2...


Sapi_duduk keep smile...

1 comment:

cheetz said...

Kok gue jadi ikut-ikutan teriak so-la-ri-a yah ???
*geleng-geleng*

Popular Posts

Memory Transcend