Berbagi suami


aroma terapi dari vivi, berbagi suami version


barbagi suami...
kemaren sabtu nonton berbagi suami, film nya nia dinata..

ceritanya sabtu kemaren itu mau ke harco, nuker vga gw yang defact,.. namun karena hari hujan dan hati ini lebih memilih untuk terus menikmati empuknya kasur + hangatnya selimut..., abis absen pagi.. gw tidur lagi... kekeke...

sampe sekitar jam 10:30 masih bingung.. jadi ke harco atau kerumah bunda ketemu manusia2 aneh milis putuuss... ^^
sabtu kemaren itu emang bunda sudah bilang buat kerumah dia makan siang bareng + nonton berbagi suami bareng2.. soalnya bunda tgl 23 ulang taun.., jadi kita kumpul2 deh... numplek blek di rumah bunda..

dan seperti biasa.. di rumah bunda banyak makanan..., dan bisa ngobrol sama orang2 aneh sampe berbuasa.. ^^

setelah kenyang makan siang.. sekitar jam 13:30 pada ngacir ke 21 wijaya.., gw berangkat kloter terakhir..
bareng bunda, trias + hilmi yang cuman jadi supir karena dia mau cabut lagi malem mingguan...

sampe sana film dah mulai.. dan gw paling bue-te kalo nonton dateng tlat..
gw keilangan 15 menit adegan pertama.... adegan semua cerita di mulai, adegan dimana gw gak bisa liat, gara2 gw dateng telat..

SIAL!..

berbagi suami:

ini filmnya tentang apa yah?... umm...
apa yah?...*garuk2*..

poligami gitu deh..., gw ceritain menurut versi sapi duduk yah.. f^^"

di sini di ceritain about poligami... poligami yang dilakuin sama orang yang mampu (kaya materti -red-), orang yang sedeng-sedeng aja, dan sama orang yang hidupnya pas-pasan..., dan gw sempet kaget sama yang pas-pasan itu tadi.. -kok bisa yah???- *garuk2 jenggot*

dan semuanya seru2....
ada yang terang2an bawa istri baru, ada yang cuek2an sampai istri2nya saling ketemu dan saling kenalan (dodol sumpah HEHEHE), dan ada juga yang ngumpet2.. sampe akhirnya ketauan sama istri tuanya...(disini mungkin aga biasa... tapi yang maen lucu.. -red-)

keluarga pertama (yayang c noer)...
sialnya 15 menit pertama gw gak liat DAM!.. (arti:bendungan)
ceritanya dari keluarga mampu..., istri pertamannya pun dokter yang notabennya smart punya + agamanya kuat...
dan seperti gw bilang di atas... ini adalah versi di mana istri2nya tidak kenal 1 sama lain... sampai akhirnya mereka saling kenal dengan sendirinya., disini istri2nya 50-50.... maksud gw.. mereka saling menerima tapi kadang saling musuh-musuhan meskipun tidak sering....
disini serunya, ada istri (aktifis) yang umurnya gak jauh beda sama anak dari istri pertama... lucu aja ngeliatnya... (kalo anaknya sama istrinya di jodohin.. cocok kok -red-)

keluarga kedua (shanti)
pertama yang gw komentarin dari keluarga kedua adalah....
SHANTIIIIII lucuuuuuuuu bgt.. sumpahhhhhhhhhhh...
gak ada makeup, gak ada baju2 bling2, sumpah lucuuuu bangeeettttt...
*gigit2.. gigit2....*
ceritanya siti(shanti). dateng kejakarta..., tinggal sama pak-le nya, dimana pak-le nya itu udah punya 2 istri...., serunya.. istrinya yang pertama sama yang kedua itu kompak bgt, lucu bener ngeliat ria irawan (istri pertama) sama si rieke diah p (istri kedua), kompak bener jadi istri satu & dua tapi akur bgt...
saking kompaknya.. pas siti masuk ke-keluarga mereka..., mereka berdua malah nge-dukung + ngasih saran (hehe gila)...
padahal di sini keluarganya pas-pasan, suaminya cuman jadi driver, rumahnya kecil, anaknya se-gabrug!..
dan ada adegan yang gak ketebak... TERNYATA!.. <== pake hurup GEDA!, biar dramatis ^^...
diantara istri2nya.. ada yang gay. wakakakka... seruuu...
gw gak mau cerita agh biar penasaran... hi h hi hi(gung?, mang ada yang baca blog lo?)
dan skali lagi gw bilang.... lo musti nonton scene keluarga kedua ini...
karena apa?... karena SHANTI Lucuuuuuu bgt... hehe + keluarga yang paling manteb di film ini...

keluarga ketiga (olga... sapa tau... tapi lucu juga ^^)
di sini agak kurang spesial...
soalnya.. suaminya gak mau sampe ketauan kalo dia punya istri muda, dan yang gw bingung juga.. istri mudanya itu cantik, masih muda + banyak yang mau.. edan tenan deh'...
tapi kenapa mau juga jadi istri muda..yah? *geleng2*
"love is blind"...
di sini gw gak bisa cerita banyak... soalnya takut memojokan kaum hawa...hehe, mungkin maksud ceritanya gak "kesana" tapi gw nya aja kali yang mikir jauh "kesana" hehe..
"when u think it's right 4 u, just do it"
(arti: kalo lo mikir ada 4 (duid 4 juta) di kanan kamu, belilah nike)

untuk keseluruhan...
semuanya bagus.. cuman kadang... ada adegan yang rada2 blur... nah ini gw gak tau bioskopnya ato filmnya..., dan gw okeh2 aja kalo di ajak nonton lagi..yah bisa di bilang film indonesia kesukaan gw nambah satu setelah daun diatas bantal dan janji joni..

dan sebagai searan.. kalo bisa nontonya di PIM 2...aja
karena kursi lebih lega plus harga gak jauh2 beda (pake buy 1 get 2) hehe..
(oi PIM 2, oi Nia Dinata..... gw dibayar berapa neegh?...)


Sapi_duduk keep smile..

No comments:

Popular Posts