haiii...

aggghhh..
capee....

balik dari makan siang..
dimeja ada konser gamelan jawa..
*geleng2*


seperti biasa...
turun makan jam 1 siang..
dan seperti biasa juga.. hehe.. bingung mo makan di mana...
he he he..

makan di lg akhirnya.. T_T...
anak penyu gak ada.. T_T...

tapi...
pas makan ayam ...
dapet ayamnya dua.. yiiipiiii...
hehe.. citra ngiri...

dan sekarang pala gw pusing
minum panadol dulu agh...

biar lupa...
biar lupa pusingnya...
biar lupa sama hari bokek nasional...
biar lupa sama....
ummm... anak penyu di lupain juga gak yah *garuk2*

egh pas mau minum panadol..
ketemu dewi;
"mas.. mau minum apa mas?..." *cengar-cengir*
"minum obat gila yah?" *masih cengar-cengir*

gedumplang!!...

egh ada sms masuk..
... isinya... hahahaha... (maaf di sensor)

egh ada email masuk

---
hai..
gung, tukang lontong gulai gerobak..kalo pagi masih lewat ga?
gw suka lontong gulainya..cuma ada di cipete c..

btw..hakim gawe dimana?

oia..aku pernah liat m'dian di 01 pake baju roche...
sore2 gtu deh..kayany abis plg gawe..
gw mo tegor plg dia ga knal gw..

eh..gmn kura2nya msh ada?..

gw tau knp nick lo sapi_duduk kalo gajah duduk sarung donk..
he3
----.

No comments:

Popular Posts

Memory Transcend