kopi, popmie sama redokson.. gw mix jadi satu...


ini poto gak ada hubungannya sama postingan.., jadi gak usah diliat

iseng foto di bis.... hehe


waaaahhh...
hari yang seru...

setelah kemaren ber-seru2 ria.. hehe...
kemaren ceritanya langsung tenggo...
bareng wina sampe scbd...
dan kita pun tidak melewatkan kesempatan tersebut..
kita makan dulu di blenger berger..
ha ha ha haaaaaaaaaaaah
fyi: sekarang namanya ganti chuby berger..

hi hi hi..
nyobain blenger berger yang di scbd oi....
mayan .., penasaran bgt soalnya sama yang di sini..
udah gitu, yang jual seru...
masa gw di marah2in sama dia.. HUH

dari blenger.. pulang bareng chitra + putri..
dan gw cuma bisa bilang...
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK....

sama citra aja udah aneh bgt bin ajaib pisan...
egh di tambah putri yang gilanya lebih parah 125714x dari citra
dan mereka berdua bergabung menjadi satu...
itulah indonesia..

TIDAAAAAAAKKKK....

T_T perjalanan dari scbd sampai prapanca...
serasa lama sekali.. heheh.
tapi seru seh mereka berdua..
aneh aja ngeliat mereka be-2 be-tingkahnya petakilan..
hehehe..

sampe rumah jam 7:15..
langsung absen sore terus mandi, jam 8:15 cabut lagi...
gila!.....

yang jelas, kemaren hari gw berasa panjang bgt...

dan jam 3:30 pagi baru tidur...
(mobil qbo ditilang..., gara2 pajaknya mati.. heheh)

jam 4:30 udah musti bangun (meskipun matiin weker hp udang hehehe..)
jam 5:30 bangun + mandi
jam 6:30 brangkat...

kondisi terakhir 17:00...
sekarang mata gw ngantuk bgt...
kerjaan banyak gak selese2.. ^^'
perut laper gak jelas...
tadi pagi... kopi, popmie sama redokson.. gw mix jadi satu...
biarin de' tuh...
berantem.. brantem de' lo semua di perut...

sekarang
bingung.. mo pulang ... ato mau guling2 di kantor... ^^'

udah munum kopi ampe 2x...
dan sekarang masih ngantuk.. T_T
kalo ada anak penyu.. ngantuknya ilang kali yah...
hehe.. ngarep mode ON..


parung tung-tung.. tung-tung...
hehehe...
MERDEKA!

2 comments:

cheetz said...

Petakilan?? Bahasa apaan tuh??
Tapi pengalaman tak terlupakan kan perjalanan bersama Cheetz dan Utie hehehehe. Kapan lagi lo bisa liat ekspresi premannya si Utie =P

Sapi_duduk said...

huuummm *memegang dagu*..
petakilan itu bahasa londo... artinya gak jauh beda lah sama mangrove.. ^^'..

hayo lo chit...
bingung lo chit...
mau tau apa itu petakilan..
ketik #petakilan#spasi#apa sih?#spasi#jelasin dungks#spasi#lelaki/wanita# ke 0817-01-xxxx

Popular Posts

Memory Transcend