BSABAPKM VS ITKIDMC


ini seharusnya, jadi wallpepernya cheez.., tapi karenakesalahan taknis, jadi gagal hiks hiks.. T_T


the corrs... -Angel- (arti at jawa : susah)
dah lama gak denger the corrs...

jam 7:30 sms gw berbunyi...
tulalit.. tulalit.. begitu bunyinya..
"gila keren bgt playboynya... itu majalah playboy ato tempo?.."
sms aneh yang gw baca pagi ini.. dari temen gw yang gak kalah aneh.. -bayu-

did u know:
at 7 april 2006 majalah playboy indonesia udah terbit...
dan gw juga udah punya.. hehe..
agh.. saya malu.. *garuk2 pala*

jumad jam 430 sore gw turun ke LG...
abis ng-ghost komputer +- 10 biji di callcenter..
EDAAAANN!...
semuanya kena virus.. brontok emang duduls...
dan gw hampir menandatangani kontrak kematian dengan bosnya callcenter untuk meng-ghost seluruh komputer yang ada di lantai 6....
sekali lagi LANTAI ENAM.. NAM.. NAM... AM... <== echo gak jelas
dan itu ada sekitar 183530943-an komputer.... <== hiper-bola mode ON

tiiiidaaakkk...

ogh.. tukik tolong saya.... <== kok tukik? (ni orang gak cape apa lari2 di jidad gw..)

back to topik;
sampe LG langsung ngeloyor ke tukang majalah...
"lha.. ini ada playboy neegh" *cengar-cengir + liat2 sekitar*
"mba 2.. mba..., satu pedes.. satu gak pake kecap.."
hehe.. dan gw akhirnya punya.. yiipiiiyy....
fyi: gw beli nya pake plastik item + di tutupin jaket .. hehe

padahal gw boke berat..., atm gw masih di ke-telen di atm duduls, dan gw musti bayar doni buat snorkling besok.. T_T...

gw penasaran.. apa sih isinya..
dan sekalian buat nambah koleksi barang2 aneh gw..
edisi perdana euy..hehe

oks mari kita bahas...
pertama liat sampulnya...
huumm.. mayan..
butuh sekitar 1-5 menit buat otak gw, untuk identifikasi gambar di covernya..
"ini poto sapa yah??"

dan gw juga butuh sekitar 2-3 jam buat identifikasi benda aneh di sekitar halaman depan majalah tsb...
dan benda ini adalah benda paling cool yang pernah gw liat dari se-onggok majalah..
*3 jempol diatass for the creative IDEA!...*

pernah denger.. don't judge a book from the cover..?
kalo pernah .. tolong kasih tau gw.. karena gw belum pernah denger.. LOL..

benda ini adalah : Benda Sakti Aneh Bin Ajaib Pembungkus Kover Majalah (BSABAPKM)... cool man..!..
pertama gw pikir ini adalah Iklan Terselubung Kaya Iklan2 Di Majalah Chip (ITKIDMC).., iklan yang menurut gw malah jadi gak enak diliat.., iklan yang pake full 2 halaman.. tapi di jadiin 1 halaman panjang dan majalahnya jadi gak enak di pegang dan jadi pating be-jotot keluar2 gitu...
(oii.. yang baca.. pada ngerti gakkkk?... kalo gak ngeti angkat tangan!)
*cheetz pasti lo reflek angkat tangan de* f^^"

pertama kali liat.. gw langsung illfill (arti: isi ulang.., itu refill duoduol...)
tapi..
setelah gw pelajari dengan seksama... akhirnya AHA!.. *menjentikan jari*
gini toh cara kerjanya...

sebenernya cara kerja si-BSABAPKM mirip2 sama cara kerja si-ITKIDMC,
kalau ITKIDMC anoying bgt, setelah kita liat iklan yang ada.. kita musti ngelipit rapi2 lagi kedalem majalah, biar si-ITKIDMC gak keluar2 pating bejotot dan jadi anoying bgt..
lain halnya sama si-BSABAPKM, kalo dia emang kerjanya musti di luar.., kalo di dalem malah gak guna, justru dia iklannya di luar, kerjanya si-BSABAPKM adalah sebagai penutup kover...,
so.. kalo orang liat kita, mereka akan berpikir kita sedang liat majalah ponsel.. tapi padahal... dalemnya... hi h hi hi hi...


sabtu pagi 920 waktu kamar gw...

YAK!... dari jumad kemaren bingung mo tulis apa..
lots vabiules thing in my life...
until i forgot what i must 2 write...
(asal ketik mode on)
agghhh... susah bgt pake londo punya bahasa...

yang masih fresh adalah kemaren ketemu si anak penyu di LG...
it's been long time not c herrrr...
senangnya..
miss u..
tium.. tiumm...
*beletak* <== di sambit sama co nya anak penyu.. *_#

sebelumnya hari kamis...
gw ikut seminar di sangrila
seminar tentang security microsoft..
seminar yang pembicaranya orang londo...
seminar yang doorprizenya(arti:harga dari sebuah pintu) xbox360 <== tujuan utama ikut seminar ^^
seminar yang IO nya itu si-kumis heheh..

umm.. 40menit pertama seminar..
every thing its under control...
meskipun rada2 gak konsen + ngelamun mikirin dini aminati, gw masih bisa nangkep si- Stand riley cuap2 pake bahasa londonya...
(40 menit yang melelahkan..., dengerin orang ngomong londo --> translate ke kita orang punya bahasa --> masukin ke otak --> di artiin deh.. and sukur2 ngerti)

tapi sekitar jam 4 sore otak gw dah nyerah...
gak otak kanan gak otak kiri...
mereka berdua sekongkol untuk mogok kerja saat itu... T_T

semua yang di omongin...
mental -- keluar tak terkendali...

"sering beberapa kali ku coba untuk mengerti.. apa arti dari semua ini..
ke-gilaan apa yang sedang ku lalui.."

krik.. krik...
tepi tetep aja gw gak ngeti si bule ngomong apaan...

umm.. udah agh..
gw mo byur2.. dolo...
senin libur euy,.... hooraaayyyy...

"masih kangen sama anak penyu.... T_T...."
hiks hiks..


nb:
waktu snorkling lo gak akan ketemu ama yang namanya gurita segede gaban, soalanya gurita itu idupnya di laut dalam...
beda diving sama snorkling:
diving pake teknik lah pokoknya... lbh kompleks.. bgituu..


Sapi_duduk keep smile

No comments:

Popular Posts