intinya ada takdir, dan usaha..




umm...
pertama2 yang mau sasa tulis adalah..
yiiipiiiyyy....
akhirnya 66gt gw kembali ke-pangkuan gw..
yiiipppyy....

setelah hampir 2 minggu gw pake sis 32..
dengan resulusi 800x600 dan warna 16 bit..
bayangin men.. 16 bit.. kalo mata lo gak merem melek + di kasih
refrest rate monitor 60 hz..

gila gak tuh.. gila gak tuh.. gila gak tuh... tuh.. tuh..
kasian bgt si tukik (komputer gw)

sabtu kemaren si DML nya tlp...
"alo pak agung.. VGA nya ude ade neeh.., ntar di anter de"
"sungguh!.. yiipiii..."

jam 4 sore si kurir dateng, sama sanak sodaranya...
yang ini gw gak boong, dia bener2 dateng sama sanak

sodaranya...

maap ya pak.. udah mikir yang enggak2.. hehe

abis gini..
"oi .ini gw test dolo yah.. lo tunggu sini dolo oks"
"wah gak usah bos.. lo test sendiri aja tar kalo kenapa2 lo

call i punya nomor.. gimandang?.." *ketap ketip"
"soalnya i sama sodara2 i neegh"
"ogh ya udah" *garuk2 dengkul*
(sempet mikir yang enggak2.. +nanti kalo rusak lagi?.. gw

ke-harco lagi ... gituh?.... yeagggh,, right)

ya gw percaya aja.. <== di percaya2in

dan akhirnya kita pun bertukar no tlp...
ogh indahnya dunia..
la la la... li li li
padahal dia cowo + gw gak ngajak dia kenalan...
ampun deh

yang terang2 gw samperin buat kenalan aja,, cuman di kasih

email.. hehe.. :red:

dan kembalinya 66gt gw, di rayain dengan gegap gempita, kk gw

gw suruh beli kembang api, nyokap suru bikin tunpeng, hehe...

yang jelas maelm minggu nya langusng gw tuning ulang...
ciiiaatt...
gw geber 560/950 hz...+ tambah kipas + 15% OC prosesor...
hehe...

pertama kali pasang default skor 3dmark03 dapet 74xx
egh pas selesai tuning dapet 80xx hehehe
mayan naik 600 point..

malem minggunya kita ( gw + tama ) nonton kung pow..
film aneh tapi gak keren..., aseli ni pelm aneh bgt bin ajibun,

aneh bgt de, tama ngakak gak abis2.. gw mah ce-nge-nge-san

aja...
dan yang BT nya ADALAH..
gw beli harie poter... untuk ke-DUA KALINYA...
dan yang ke-DUA KALINYA pun tidak bisa di stel..
^@)_@%@^+)@^*@)$+@+)(^+@($+(@%^

padahal gw nonton di bioskop yang pertama + yang kedua...
dan dua-duanya pula, gw sukses tertidur lelap di bioskop...
*geleng2*

trus gw juga beli bandidas.. ( fuih...untung gw gak nonton di

bioskop.. amin.. amin...)

egh minggu malem liat anggun di tipi lucu bener cih..
suaranya bagus pula..
ada d bestnya gak sih??..
bole pinjem,?.. hehe

liat tiesto juga...
jadi mo nonton.. ^^...

ogh iya ampir lupa...
sabtu paginya, terjadi hal yang aneh pada di-ri ku ini...
masa gw nonton sinetron...
pagi2 pula...
aneh

sabtu agak pagi...[waktu di rahasiakan demi keamanan bersama]
bangun2 langsung nyalain tipi
cetutt...

egh ada si-sapa lupa namanya (S-SLN) yang di ajang ajeng yang

gw suka bet..

"egh ada S-SLN, dah lama gak liat S-SLN di tipi"
gak lama
lucu juga ni sinetron..
dan gw sukses nonton sampe abis...
wakakakka...
mencari tari judulnya...
wakakaka...

intinya ada takdir, dan usaha...
kalo lo ketemu orang itu takdir, lalu di usahakan....
lali.. egh lalu... kalo lo sering ketemu, brati petanda

takdirnya makin bagus...

NAH!... <== pake hurup gede biar pada kaget...

akhir2 ini gw sering mikirin dini aminati, + juga
gw sering ketemu............. di tipi...

apakah itu petanda...

apakah..

it... u....

petanda... ^^
sodara2 skalian...



Sapi_duduk keep smile

No comments:

Popular Posts