[jumad 14-04-06 17:33]


binggung (gung tulisannya salah gung.. iye gw tau..) mau upload apa.. ini aja gw upload [jumad 14-04-06 17:33]



et dah bujug yah..
lama bgt neegh internet,
padahal udah ngerampok IP nya dandy pula... f^^"

jumad 14 april...
humm pertanyaannya adalah.. kenapa gw ada di kantor yak?...
hayo kenapa?...
dooogh...

banyak kerjaan euy.. buanyak bgt..
buat senen besok
karena senennya gw males.. mending gw masuk sekarang hehe..
dan gw sempat2kan isi postingan,
dan makin gak jelas gini isi postingannya.. ^^

tapi gw masih BT berat beng-beng neegh..
sabtu besok gak jadi snorkling.. hiks hiks..T_T...

"gung sori gung, lagi musim ujan.. aer-nya naek jadi jelek deh"
gw: mangut2.. <== padahal gak ngerti.. ^^"...
emang ngaruh apah?
"ya udah gpp.., next project gw ngikut yak"

hehe...
lagi baca email.. egh ada berita gumbira...
ulang taun prambors.. anak2 pada mau ke pulau seceng... sekali lagi SECENG! (kali ini pake hurup gede + tanda pentung, cool!)

emang gw dasar dari kampoeng + gak pernah ke pulau seceng... sekali lagi SECENG!! (kali ini pentungnya dua.. a.... a. .. a.. <== makin gak jelas)
jadi gw senengn bgt... hehe
udah agh..
mo balik...
da...

1 comment:

cheetz said...

Ngapain amat lo masuk kantor..
Kan udah gue bilang mesti pake memo, ntar ngga dibayar loh...
Snorkling ngga jadi??

Popular Posts

Memory Transcend