did u know ?



7:39 pagi..
gung tolong gung...?
hatta neegh gung, gw minta di cariin lagu dungks, bla bla bla...
weq.., ya udah tar kalo sempet deh gw cari, ext nya berapa bos, tar gw kabarin...

http://www.sortmusic.com/_e/elton-john-lyrics,len.html
http://bima.ipb.ac.id/~anita/love_song.htm
http://www.lyricsdownload.com/
http://www.iloveblue.com/

link yang gw buka buat cari lyriknya
nb: gw gak tau lagunya.. jadi cari acak2-an deh ^^...

did u know?
Harga AMD single core turun 15 Mei (2 Mei Dailytech)
AMD Desktop (harga lama/baru)
Athlon 64 3500+ S939 $203 $185
Athlon 64 3200+ S939 $154 $135
Athlon 64 3200+ S754 $154 $135
Sempron 3400+ S754 $118 $95
Sempron 3300+ S754 $108 $91
Sempron 3100+ S754 $93 $81
Sempron 3000+ S754 $83 $76
Sempron 2800+ S754 $73 $65

did u know ?
cari cara gampang di google:
kalo mau cari dua kata di google... mending di kasih kutip
ex: lo mau cari liyric lagu elton jon, lo ketik di serchnya sbg (arti :sebagai berikut)
kasih tanda kutip (") di depan dan di belakang pertanyaan
ex: "lyric lagu", elton jon

did u know ?
kemaren kamis, gw pulang jam 19:00 dari kantor, karena nunggu reda, pas reda gw jalan sampe bangka dan dibangka kering, tapi gak lama dibankka ujan, mau gak mau neduh donks donks dongks...., terus pas teduh jalan lagi sampe kemang, dan di kemang kering...
umm...
udah gitu duang...

did u know ?
pagi ini tama sms
"met pagi pak , wah ternyata fotonya masih ada yang kelupaan .. he3x ntar mlm kemana nih?
"gak tau, boke man!"
gak dibales....
krik krik krik....

did u know ?
seorang wanita sedang senang hari ini karena kemarin bertemu seseorang pria, plus ke-gep ngeliatin pria tersebut.

did u know ?
buka tutup botol kalo susah di buka?
divinisi botol :macam botol pepsi blue, cocacola, bukan botol kaleng yah, ingat
kalo tututp botol susah di buka, mending lo banting aja botolnya.... hehe
kalo tututp botol susah di buka, coba lilitkan karet gwlang di tutup votol tsb terus di buka deh, dijamin...
(chettz yang kasih tau, dan katanya mau dipatenin sama dia, tapi pas gw ketemu bagus, dia bilang dia udah tau lama cara ini....)

did u know ?
di lantai 24.. mayoritas pc disana defaultnya menggunakan dvd-rw

did u know ?
sekarang jam 5:03, dan gw pun belum absen sore

did u know ?
setelah gw dari lantai 24, benerin printer + backupdata ada seorang sms gw:
"gung lo gak ke 3?, ada ***** ****"
"serius lo, tapi gak sampe **** kan?"

did u know ?
hari ini bayu sudah punya dvd-rw eksternal + upgrade memori 512mb...
"MUOOOOONYONG LO BAY...."

did u know ?
kalo sebenernya iguana itu bisa berenang, dan makan rumput laut

did u know ?
ATI X1900GT harganya cuma kisaran $370, n ngalahin 7900GT
dan mudah2an masuk indononesia, dan berharap semua harga vga di dunia ini turun terjun bebas.. horeee, amin...

did u know ?
kingkong VS godzila buatan inggris sama buatan jepang, ending nya tidak beda..

did u know ?
gw dah lebih dari 3x ke pertamina dan bergumun disana lumayan lama, dan sampe sekarang gw masih suka nyasar kalo dari pendaftaran, ke klinik gigi terus ke atm

did u know ?

2 comments:

cheetz said...

Siallll Siallll Siaaallllll
Muoooonyinggg luu gung
hehehhehe

Sapi_duduk said...

ada apa ini ada apa ini ada apa ini ada apa ini ada apa ini ada apa ini ada apa ini ada apa ini ........
(host.. host.. host... sumpah ngetik nya cape.. T_T...)

Popular Posts

Memory Transcend