dijamin yang baca pasti kriyep2

jam 12:10 wak tu klowor...
posisi mejanya tutix, ada deny ada bayu agak jauh,
ada lembar cuti yang siap gw isi dengan sepenuh hati ....

"tutix?" <== entah kenapa sering kepeleset jadi tukik .. ^^" hehe
"yap?"
"tutix?"
"yap?"
"tutix?"
"yap?"
"tutix?"

gitu terus sampe 241204 kali

gw:"ngisi form cuti gimana cara sih?, gw blom pernah buat neegh?" *cengar-cengir*
deny:"lo, ngapain cuti mending isi form sakit aja"
gw:"umm... gw mau berlibur den, gw mau kabur dari dunia fana hina kelana ini den" *coret2 kertas*
tutix:"ya udah isi aja nomer pegawainya, beres... kita gak cuti di hari yang sama kan?" *cengar-cengar*


bet.. bet.. bet.. <== ceritanya langsung isi form cuti...

ciat lagi asik2 isi
egh bunda sms:
guys... ke bali nya ada tambahan bi-aya 600 rebu
gimana apa kita mau 3hari 2 malem? aja

gubrag...

anak ATM ngajakin ke anyer juga.. T_T...
terus... duid gak di tangan pula T_T...
gimana ini..
*geleng2* sambil lulumpatan



dijamin yang baca pasti kriyep2

No comments:

Popular Posts