*garuk2 jempol kaki*


Isabella adalah kisah cinta dua dunia
Mengapa kita berjumpa namun akhirnya terpisah

Siang jadi hilang ditelan kegelapan malam
Alam yang terpisah melenyapkan sebuah kisah

Terbayang lambaiannya salju terbakar kehangatan
Dunia dipenuhi warna berseri bunga cinta

Kita yang terlena hingga musim berubah
Mentari menyepi bernyalalah api cinta

Dia Isabella
lambang cinta yang lara
Terpisah kerana adat yang berbeza
Cinta gugur bersama daun-daun kekeringan

Dia Isabella
lambang cinta yang lara
Terpisah kerana adat yang berbeza
Cinta gugur bersama daun-daun kekeringan

Haluan hidupku terpisah dengan Isabella
Tapi aku terpaksa demi cintaku Isabella

Moga dibukakan pintu hatimu untukku
agar terbentang jalan andainya kau setia
oh Isabella

----

nyanyi isabela.. ya-kan....
parah ya-kan....

---
titipan postingan :
6 mei 2006
jam 4:46.. at last, i saw you...

----
wah gak tau neegh perasaan lagi campur aduk kaya batagor neeegh,.... hih i hi hi
lagi seneng.. tapi gak tau kenapa seneng yah,.... padahalkan seharusnya gw sedih...
gimana gak sedih, operasi gigi kemaren itu menyebabkan gw tidak bisa berkutik selama 2 bulan hiks hiks hiks...

liburan gw ke eropa pun terancam gagal.. f^^"
makan gila seenak jidad udah dua bulan tidak di laksanakan,
gak jadi nonton ice age 2
brangkat dari rumah kekantor jalan kaki.. T_T <== sapa tau yang baca jadi ikut sedih terus ngasih sumbangan .. hehehe mayan...

udah gitu el nistronya mundur pula, hiks hiks, FQ juga...
amsiong dah...
egh ada yang update blog, ada pic nya juga.. ehe. ehe.. ehe...

dan kemaren gw nyasar lagi di pertamina... heheh..selain Penyakit Parah Tidak Ingat Nama (PPTIN), gw juga punya Penyakit Tidak Hafal Jalan..(PTHJ) hue hue hue,

fyi:
PPTIN = adalah penyakit tidak menular, penyakit ini timbul jika, Si Penderita (SP), diperkenalkan dengan wanita2 cantik atau memperkenalkan diri dengan wanita2 cantik, atau sok kenal dengan wanita2 cantik tadi, heheeh. nanti tidak lama setelah itu, pasti SP langsung lupa sama namanya.. di-ja-min...,gw juga kadang2 suka bingung... kenapa yah,, padahal baru 5 menit kenalan egh udah lupa namanya...

did u know?
- lebih dari 3 minggu gw meng-ingat si-anak penyu sebagai agita...., padahal namanya bukan itu, krik krik krik
- ada recipsionis namanya sarah...
temen gw nanya : "gung namanya siapa tadi?"
gw: "ummm.. sapa yah tadi, ada superhiro-superhironya gitu kalo gak sala.. auk gw lupa" *garuk2 jempol kaki*

PTHJ = adalah penyakit gak tau jalan\lupa\terlupakan\tidak ingat\apalah namanya, sering bgt gw di suruh nyetir T_T.. tapi gw gak tau jalan, kadang kalo pergi jalan sama anak2, pulang nya gw bingung mo lewat mana...

ogh iya di atas itu adalah gambar chicken yakinikunya pak warto, blok a
dah lama gak makan disini, hehe..
ceritanya kemaren malem bingung mo makan apa.. *sign* dan seperti biasa kalo mau cari makan pasti begitu, udah ngubek2 sampe cinere segala.. T_T.. <== ngater q-bo cari surat "SAKTI"
hehehe...

akhirnya kita putuskan ke warto..
makanan jepang yang sudah lama gw gak makan di sana karena disana "*******" T_T...

warto itu ancer2nya blok A, ingat... blok A...
katakan bersama2.. BLOK - A...
jangan coba2 jadikan blok S sebagi patokan ke warto, bukan kenapa2.. jauh soalnya ^^;
kalo dari blok m tempat nya di sebelah kiri jalan, lo orang pada tau blok A kan, kalo dari blok m ke arah fatmawati kan pas di blok a jalurnya di belokin ke arah wijaya.. terus tembus lagi di prapanca...

pas tembus di prapanca kita belok kekiri , kearah blok m lagi, jangan ke fatmawati, dimana notabennya ke kiri itu satu arah, jadi ini satu2nya jaan ya lewat sini..
nanti tempatnya di sebelah kanan...
biasanya banyak yang jual duren juga.. tapi kemaren gw kesana udah gak ada yang jualan duren..

rasanya lumayan kok, harga juga besaing. heh.. he he..
chicken yakiniku, chicken terayaki dll 12k, es teh manis 2k, nasi putih 2,5k (MUOOONYOONG..... ni nasi putih...)
ogh iya mangap gambarnya agak2 gak jelas...
soalnya besoknya gw musti masuk kantor...

fyi: hari ini ... gw masih pake dasi sampe jam 18:00.. hore.. hore... hore....

tebak-tebakan of the day!... eng ing eng...

Lahir di Arab
besar di Arab
temennya banyak orang Arab
tapi ngga bisa bahasa Arab
apa hayo?...




Unta!

Sapi_duduk keep smile

3 comments:

cheetz said...

Knapa kok tiba-tiba ada lirik isabela???

MadiauTama said...

sakit jiwa... dia dapet textnya isabella! salut g gung.. karaoke lagi?? wakakkaka

Sapi_duduk said...

@ cheetz :... tuh jawabanya ada di bawah.. hehe..

@ madiautama : wakakak.. iya man luck man... kapan kita menggila lagi..
wakakak

Popular Posts