"lo yang makan gw.. ato gw yang makan lo ..."


tersangka utama penyebab kebangkrutan nasional


rabu 7:20 an...
ceritanya hari ini gw gak masuk kantor, huhuhuh, karena musti harus kudu ke pertamina lagi... cek up gigi.. T_T...

dan kali ini gw gak nyasar lagi... hip hip...HORAAAAYYY!... dari rumah gw dah bawa benang jait, jadi pas dari pendaftaran gw pasang benang sampe ke klinik gigi, terus ke pembayaran terus ke apotik..., pas gw balik tinggal gw urutin lagi aja.. hehe...
dan ini juga hari terakhir gw ke pertamina..., dokternya dah jenuh liat muka gw kali yah.. tiap minggu gw kesana mulu.. hi h hi hi..

sebelum berangkat, gw sempet nonton spongebob di tipi...
entah kenapa gw jadi suka ama kartun yang satu ini.. geli aja ngeliatnya...
padahal gw sama kk gw yang cw pernah mempertanyaakan hal ini berkali2, kenapa musti sponge sih.. jagoannya.... gak ada yang lain apah...
egh sekarang jadi suka.. heheh..

terang2 mereka itu tinggal di laut... masak gak bisa berenang.., dan gw ketawa ngeliatnya.. sumprit gokil abis... is.. is.. s...

pas lagi nonton tv, radio pun ikut nyala.. ada 102,2.. di radio gak jelas gw...heheh
biasa tiap pagi gak pernah absen ama yang satu ini...
yang jelas gw gak denger dari pertama, yang kedengeran dari gendang telinga gw cuman, dua mahluk dodol itu ngadain quiz
pesertanya dua dan dulu-duluan jawab...
gini quiznya...

t : olahraga apa yang menggunakan dayung..?
j : dayung... <== krik2.. yeah right...
t : olahraga dayung biasa dilakukan di mana ?
j : kali\sungai (TET... SALAH!)
j : laut (TET... SALAH!)
j : aer <== umm... bener juga siih....
t : atlit dayung biasa menggunakan celana ?
j : celana dayung <== no comment... f_ _"
t : binatang yang namanya mirip olahraga dayung ?
j : ikan duyung
t : alat kamar mandi yang mirip olahraga duyung ?
j : gayung

udah gitu pesertanya ada 2.. dan 2-2nya ikut2an aneh... nyamain penyiarnya...

spongebob + 102,2 = wakakakkakakaka.... sumpah gw ngakak abis.. se abis2nya, sedemikian rupa sehingga,ngakak tak tertahankan...

sampe pertamina jam 9:30...
daftar.. terus langsung masuk....

SUMPAH GW LANGSUNG TERIAK...
WAAAAAAAAAA..... <== ceritanya teriak...
dokternya langsung ngeluarin suntikan gitu masa..,
sumpah gw gak boong, apalagi dusta,...

"waaaa.... <=== teriak sekencang2nya..."
"weiit... santai2, owe gak suntik lagi kok, tenang aja.." *cengar2*

fuuiiihhh... amin2.. untuk gak di suntik....
gw parno banget sama yang namanya suntikan... apalagi sama t-rex... sumpah gw parno bgt..

dan akhirnya 300k melayang sia2... T_T...
liburan ke tokyo pun jadi batal... T_T....

pulangnya gw langsung ke rumah wanda..
"oi, yang disana.. ada di rumah gak, gw silahturahmi ke rumah loooo yak..."
"ada2.. gw ada di rumah ne..., di rumah temen gw....' hehe"
"sip2 gw kesono yah, sediain aja menyan + telor biawak muda, okeh"
"weq"

set!.. sampe di rumah wanda, egh dia lagi maen game...
ya udah, ngobrol deh tuh ampe be-lumut....
gw ngobrol ama kucingnya, dia tetep maen game... LOL

si "mahluk bodoh" (kucingnya wanda) itu ternyata sudah besar... ho ho ho, gw gendong2 aja, dan dia masih tetap bodoh... seperti dulu..., saat kita bersama... antara kau dan dia...

dari dulu gw lupa namanya siapa, jadi gw namai-in aja si mahluk bodoh..., dulu waktu kecil suka lompat2 gak jelas (kaya yang punya ^^)..., suka menerkam\nomprok\atao apalah namanya itu, kaki orang..., dan demen becanda, tapi kalo udah di gendong, si mahluk bodoh ini langsung diem + tidur... nah kan..
tadi gw gemes banget... gw gendong ajah... egh dia bengong pas di gendong..., gw kucel2 aja mukanya *nyot2... nyot2.....* egh gw dicakar.. _(@*^@^@)(@&$)#(##%..
hi hi hi...

dan seperti biasa juga....
di rumah wanda banyak yang aneh2, dan selalu membuat gw ter- WAH.. WAH....setiap gw dateng kesana...
selain bunga (adeknya wanda) dan koleksi dvd... dirumah dia banyak binatang2 aneh, hehe...

duuuluuuuu, dia suka plihara ayam,
dan gw jadi tau, kalo ayam tuh pagi2 musti di jemur, di kasih makanan yang bagus yang di racik gak jelas gitu.
dullluuuu sempet dijadiin adu ayam juga di rumah dia, dan gw gak setuju sama yang satu ini, gak tega... ayam juga manusiaaaaa...kekeke

dulunya lagi pernah melihara iguana..
dan gw bertanya2.. apa bagusnya sih iguana?..., mending melihara kingkong...

sebelumnya ada ular phiton, dari yang masih iprit, sampe kk-nya iprit ada disana, gw pernah di suruh nga-lungin yang paling gede, sumpah berat bgt...
pas lagi nga-lungin yang ada di otak gw cuman 2...
"lo yang makan gw.. ato gw yang makan lo ..."

dulu dia juga pernah plihara piranha...
percaya gak percaya.. dulu kolam ikan depan rumahnya itu...
isinya selain bangkai titanic dan kota atlantis yang hilang.... ada piranhanya juga... PERCAYALAH!. hiiiiii...

sekarang yang tersisa adalah ikan-ikan gak jelas (sumpah ikan apaan tau tuh, gakjelas bgt) + beberapa ular segede bagong + si mahluk bodoh(kucing anggora blasteran, putih kusam) beserta pasangannya yang gw gak tau namanya juga, warnanya abu2 metalik rada2 crom f^^"

gw dah lama gak kontack sama ni orang setelah si "posible asia"... "mundur"
gw pun gak kontek-an lagi

ngobrol deh tu' ngalor-ngidul ngulon-ngetan...
kanan-kiri atas-bawah AB-AA select-start...
ciiiiaattttt....
dan gw berhasil merampok secara semena-mena beberapa koleksi DVD dari keluarga besar wanda perdanakusuma... wakakaka...

mumpung...
mumpung.. si bunga(adeknya wanda).. kuliah...
mumpung.. nyokapnya(orang tua perempuan wanda).. lagi jemput nada(ponakannya wanda)...
mumpung.. di meja makan ada kueh tart nganggur... hehe.. mayan!..

dia cuman bilang..
"ya ude bawa aja sono...."

mayan..

sekilas info:
bagus sms..
"bad news bout ciater, it's not free.. it'll cost 300k\nite, so gmn, r we still on? ato mo brangkat sabtu pagi? ato find new place 2 stay? gw denger dulu rija tau tempat penginapan yang murah dkt pasteur, let me know, ok?..."


Sapi_duduk keep smile

2 comments:

Tama said...

HEI WHATS WRONG EITH SPONGEBOB???
itu film bego abis wakaka.

gimna gigi loe pak?kok ngga disuntik lagi? damn! :P
liburan ke tokyo? loe katanya mau bareng ke itali? alah2..makeup your mind lah,g dah mau reserv nih.

dapet colongan apa aja dvd nya? pinjem dunks.btw sabtu kemana? -pls no "ngga tau nga punya duit"
g yg nganggur kok loe yg bokek wakakaka

Sapi_duduk said...

the stupid carton in da word.., but i like it, make me laugh...
HAHAHAHHA.. <== laugh..

gigi minta di operasi pak...
gara2 operasi kita gak jadi ke itali deh.. maap yah.. and sori gw ke tokyo gak ngajak lo.. soalnya gw cuman mau semedi doang di sana...

gw berasil nyolong underword pertama (untung gak nonton di bioskop... fuuiiih..), beberapa anime, dan unvurtunet tail <== bener gak tulisannya...

sabtu gw mau 'ngendon' di rumah...
ngelatih elmu... biar bisa ngilang... <== padahal terkena penyakit bokek musiman...

Popular Posts

Memory Transcend