bandung euy bandung...



bandung...
halo.. halo2 bandung...

hi hi ih. kemaren kebadung euy.. dari tanggal 26-28 mei..., wuuuuaaaah capeeeee...

jum- malem brangkat dari clubstore, kita berangkat dari sana jam 8 malem.
padahal sebelumnya gw di suruh brangkat jam 15:30... terus nnggu di citos., terus ke rumah bagus, and jam 18:30 baru brangkat dari rumah bagus... weq, tapi akhirnya gw memutuskan untuk jalan jam 18:00 dari rumah, dan nunggu bagus di melinia.. hehehe...

Eat Momogie Its Not A Crime


dari jakarta brangkat jam 20:00, kita akhirnya brangkat ber-lapan....
ada ada gw,bagus, chitra, yani, kris, yoda, andrew, and riza. satu kijang kapsul di-naikin 8 orang geda2...

sampe bandung kurang lebih jam 22:30, kalo gw bilang sih lumayan cepet, soalnya di mobil rame bgt.. sumprit.., anak-anak kebanyakan kalori kali yah..., jadi pada gak bisa diem.. and gw pikir gw musti save energi buat nanti malem.. jadi gw ketawa2 aja.. hhehehe

kita nginep di wismapos, dan sebenernya gw juga gak tau ini di mana.., yang jelas some where in bandung..

um... untuk tempat, gw jujur aja gak terlalu suka, soalnya kalo gw bilang sih kecil + buantal nya itu lho.. WHUAAAAALOOOOOT bgt.., ruang kumpulnya juga kecil yah gw agk kuciwa dengan penginapannya..
tapi emang dari pertama kita niatnya bukan mau istirahat juga c.... niatnya emang mau jalan2.. so.. its oke

sekitar jam 23:55 an kita akhirya makan makananan pertama dibandung, makan bubur ayam, tempatnya di depan savoy hotel, tempatnya di pinggir jalan gitu deket bandung nol kilometer... bubur ayam PR (pikiran rakyat <== kalo gak salah ini nama koran deh) buburnya rada aneh, biasanyakan bubur kalo pake telor, telornya terlor mentah, tapi ini pake telor mateng di suwir... suwir...
suwir deh gw gak boong

terus balik deh ke penginepan...
kamarnya 3, dan gw sekamar sama orang yang kalo malem suka bawa gergaji kalo tidur.. hiks hiks.. hiks.., akibatnya gw sukses dengan selamat, tidur ayam se- ayam ayamnya dan bangun jam 5 pagi..

tanda2 kehidupan mulai terkuak sekitar jam 8 pagi-an...
terus semua mandi dan siap2..
kita langsung brangkat sarapan

umm.. sebenernya gw gak tau, kemaren pagi itu rencannya makan apa dan di mana...
egh pas lagi di tengah jalan tau, pada ngepot makan di swiss butcher<== asal nulis mode on, tempat nya gak tau deh dimana...
orang itu lagi tengah2 jalan.. tau2 ada yang ngomongin stik... stik golf ^^
egh pada belok....


jam 10:10 dah sampe sana.. padahal bukanya jam 11:00 hue hue hue..
parah...
ya udah ngobrol2 sampe bega...

terus makan deh, sumprit bega bgt..., makan stik campuran gitu.. sapi, ayam sama domba wuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii enaaaaaaaaaaaaakkk, hehe

jam 13:55 kita ke ciamplas...
parkir di rumah sakit advens, hi hi hi, sebenernya kita ngejenguk temennya riza anah html hehe...

wah kebanyakan yang musti di ceritaain neegh, kebanyakan ...
gw cut2 aja yah..
lagi pula lagi males mikir...

jam 5:10 kita ke 347 terus ke oval....
ke oval.. muter2 ampe keder...
udah gitu pas ketemu namanya bukan oval juga gituh..
gedumplang...

sebenernya rencananya sih langusng balik beli makanan terus, terus makan di wisma pos, tapi katanya kalo gak ke vally gak seru.., maka terjadi lah kita ke vally...
yiiippiii <== padahal gak tau vally itu paan...


waaaaaaa.. di vally ternyata seru sekali.. waaaa....

umm... ini belum selesai yak...
nanti nyambung lagiiii...
pala gw pusiiiiiiiiiing.. gak bisa mikir
mangap acak2 an... pusiiinng
ogh iyua... pulo seceng.. here i come...


lesson :
- format ke xp pake ram 256, sumprit lama bgt. tau gitu gw copot dolo ram gw yang 512 buat nambahin biar cepet...
- jangan terlalu yakin dengan nasi goreng tenda kalo malem, kadang rasa telor setengah matengnya wuuuuaaasiiin bgt..
- main age of emapire lawan bayu + hendra.. MENANG wakaka

No comments:

Popular Posts