pala pusing bibir nyonyor

sekarang lagi di warnet euy...
eksplor eksplore....
heheh...
egh nemu tempet keren...

dari kemaren binggun mau upload poto...
enaknya di mana yah..

setelah sekian lama broswing lama gak jelas......
akhirnya ter cipta lah...
Sapi_duduk enterprse versi poto2... f^^"

langsung aja upload2... hehehe...
skalian test speed warnet deket rumah....
ngos2an gak di cekokin 3124125 foto sekaligus... ^^

www.multiply.com
lumayan bagus...
dan kalo mau jujur lebih bagus dari yang sekarang gw pake.. heheh...
tapi settingannya lumayan jelimed...

for newbe.. sebaiknya jangan coba2...
sebaiknya jangan coba2... for newbe...
jangan coba2... for newbe... sebaiknya...

ini gw dah 2 hari dua malem masih di warnet gak pulang2.. nyeting multi Sapi_duduk enterprse versi poto2... f^^" gw... hehehe...

waduh parah neegh...
*snif2* gw nyium2 gw bau sate padang di komputer gw...
jangan2 dia mabok.. gw suruh up load 3124125 poto...
parah ne.. parah...
udah dolo yah...
wish me luck teman2...
moga setelah postingan ini di publish...
www.multiply.com masih ada
jangan lupa di klik Sapi_duduk enterprse versi poto2... f^^"


Sapi_duduk keep smile

1 comment:

cheetz said...

Kemane aja lo baru tau multiply.com, astagaaaahhhh!!!

Popular Posts