doogh!

- gak jadi renang, gara2 gak ada orang.. $)@%@%)#_!$!*%@
- baru aja seneng jinjit2 di kamar yang baru aja gw sapu and pel, egh 30" menit kemudian kotor lagi aja gituh, gara2 projek bintang lima sial!...
- kafe buku.... aku sudah coba... aku sudah coba *berteriak* (postingannya nyusul yak, kalo sempet)
- tukik hijrah ke kamar kk gw, AGAIN!...
- tempat harta karun gw ancur.... parah rusak, umm.. udah saatnya beli rak buku baru
- mau potong rambut aja kok ribet bgt, nunggu 'trek' ngalangain jalan, pas udah sampe tempat rambut gak dapet parkir and musti ngiterin pim 1x, aaaaaghhh...

No comments:

Popular Posts