ga lulus di lindes tank

hari jumad 22 september 2006
jam 19:48...

t3tsus4iga: oi pak
t3tsus4iga: belom pulang?
t3tsus4iga: gung lo lemot banget gung jawabnya
t3tsus4iga: belom puasa uda lemes
t3tsus4iga: paye
t3tsus4iga: heh
agung_aja: delay
agung_aja: masih di kantor inih
t3tsus4iga: ampon dah
t3tsus4iga: bakar aja kantor lo gung
t3tsus4iga: internet lemot kaya gitu
agung_aja: mbeer
agung_aja: kalo lo mau bakar
agung_aja: gw ikutan ya
agung_aja:
t3tsus4iga: btw gw maen 3dmax gung sekarang
t3tsus4iga: tapi bukan animasi
t3tsus4iga: still image architectural visualization
agung_aja: indonesianya
t3tsus4iga: 3d buat visualisasi arsitektur
t3tsus4iga: interior exterior
agung_aja: knapa gak pake auto cad
t3tsus4iga: gara2 sodara gw yg arsitek bilang prospeknya cerah n dia suruh gw belajar
t3tsus4iga: jadi ketagihan gw
t3tsus4iga: hehehehe
agung_aja: ada bolongan ga
agung_aja: gw main animasinya
agung_aja:
t3tsus4iga: auto cad buat draft potongan dan basicnya
agung_aja: pake 3dmax piro?
t3tsus4iga: abis itu gw pake 3dmax buat visualisasi 3dnya
t3tsus4iga: kalo autocad ga powerfull 3dnya (texturing lighning)
t3tsus4iga: bolongan apaan
t3tsus4iga: itu dia gung ga pake animasi
t3tsus4iga: apaan yg mo dianimasiin
t3tsus4iga: 8
t3tsus4iga: oi pak lo dulu getol 3dmax ko ga ada suaranya lage
t3tsus4iga: gw ko dulu ga dengerin lo ya
t3tsus4iga: kalo dari dulu gw dengerin lo uda jago kali gw
t3tsus4iga:
t3tsus4iga:
t3tsus4iga:
t3tsus4iga: hmm kalo diitung2 kalo gw dengerin lo gw uda lulus mobil gw ga penyok2 speaker gw masi ada da jago 3dmax ................
agung_aja: EMBEEERRRRRRRR
agung_aja: gw 3dmax udah lupa bisa bikin apa aja
agung_aja: kasian kompi gw
agung_aja: kalo kompi gw kuat
agung_aja: mau deh lagi
agung_aja: spec lo paan
t3tsus4iga: nyicil gung
t3tsus4iga: memory 512 athlon 2 giga sama ATI RADEON 9700
t3tsus4iga: PRO!!!
t3tsus4iga: yg terakhir gw rasa nolong gw gung wakakaka
agung_aja: weq
agung_aja: masi pake 9700
agung_aja: 256 kah?
t3tsus4iga:
agung_aja: rander brapa lama
t3tsus4iga: iya
agung_aja: mampir lah ke www.sapiduduk.blogspot.com
agung_aja: liat spec pc gw
agung_aja:
agung_aja: :B
agung_aja:
t3tsus4iga: kalo single object + lighning si cepet
t3tsus4iga: kalo 1 kamar tergantung detail material sama lighningnya
t3tsus4iga: kalo da rame bisa diatas 6 jam
agung_aja: jakakak
agung_aja: gw rendring pelem pernah 1 hari
agung_aja:
agung_aja: 20 menit duang
agung_aja: apa 20 kurang
agung_aja: lupa
agung_aja:
t3tsus4iga: gw aja yg pc bapuk semangat ko lo ga?
t3tsus4iga: monyong lo gung
agung_aja: gw lagi mau belajar .net
agung_aja:
agung_aja: dah lewat jaman 3D
agung_aja:
t3tsus4iga: lah .net
t3tsus4iga: gw da ga ada interest sama programming gung
t3tsus4iga: ga ada fun2nya
agung_aja: lagi mau ke sisi gelapnya neegh
agung_aja:
agung_aja: hack by vb
agung_aja: hihihi
agung_aja: iseng2
agung_aja: yang ada sekarang lagi pegan2 hardware
agung_aja:
t3tsus4iga: oi ngomong2 lo masi betah disana gung?
agung_aja: yah liat aja pe 2007
agung_aja: kul lo gimana kul lo
agung_aja: kapan slese
agung_aja: tameng polisi gimana tameng
t3tsus4iga: uda mulai masuk
t3tsus4iga: maret lulus
t3tsus4iga: tameng nyangkut
t3tsus4iga: pecah dilindes tank
agung_aja: serius
t3tsus4iga: iya
agung_aja: emang orannya mau tiduran di bawah tank
t3tsus4iga: testnya ga kira2
t3tsus4iga: lulus sambit bata sama kolar
t3tsus4iga: lulus tendang pukul pake baseball
t3tsus4iga: lulus bacok clurit
t3tsus4iga: ga lulus di lindes tank
t3tsus4iga: jelas aja la
t3tsus4iga: gila aja kalo ada yg lulus
t3tsus4iga: hehehe tapi gpp
t3tsus4iga: pengalaman
t3tsus4iga: gw si tetep sabar dan menunggu kapan salah satu proyek dari sekian banyak proyek gw ada yg goal
t3tsus4iga:
t3tsus4iga:
agung_aja: bilang sama yang ngetes
agung_aja: lo gila kali ya
agung_aja: kalo tamenngya sampe gak penyok
agung_aja: orangnnya yang mejret di bawah tenk
agung_aja: gila
agung_aja: bilang
agung_aja: gilaaaaaaaa
agung_aja: jadi emosi..
agung_aja:
t3tsus4iga: hehehehe
t3tsus4iga: oi gung
t3tsus4iga: kapan lo kosong
agung_aja: gw cape ngomong ama lo
agung_aja: kalo lagi butuh aja lo
agung_aja: nempel2 kya prngko
agung_aja: kalo lagi sibuk
agung_aja: di sms di tlp gak di angkat\bales
agung_aja: huh
t3tsus4iga: ke mangdu yu
t3tsus4iga: gw mo cari model2 3d
t3tsus4iga: sama tutorial dll
t3tsus4iga: tapi naek busway
t3tsus4iga: lah
t3tsus4iga: ga ada pulsa
t3tsus4iga:
agung_aja: alibi...
agung_aja: bisa aja lo
agung_aja: 350 perak buat gw aja masa gak ada
t3tsus4iga: gung kapan gw ga ngangkat telpon lo
agung_aja: alibi...
agung_aja: dah lama
agung_aja: gw tlp gak ada yang angkat
agung_aja: gak ada kabar balik pula
t3tsus4iga: serius
t3tsus4iga: masa si
agung_aja:
agung_aja: halo aditnya ada
agung_aja:
t3tsus4iga:
t3tsus4iga: sorry2
t3tsus4iga:
t3tsus4iga: monyong lo
t3tsus4iga: ya uda yg dulu biarlah berlalu
t3tsus4iga: yg penting sekarang mao ga ke mangdu
t3tsus4iga:
agung_aja: egh kura
agung_aja: lo dah sering bgt kya gitu
agung_aja: gw tanya cimung
agung_aja: dia jg bilang gitu
agung_aja: 'auk tu anak kemana'
agung_aja: cape gw...
agung_aja: lo kenapa ngajak sekarang pula
agung_aja: terang2 besok puasa
t3tsus4iga: gung gw sibuk ngurus proyek gung
t3tsus4iga: kalo lagi sibuk sibuknya ga ketulungan
t3tsus4iga: wakakaka iya jg
t3tsus4iga: kaga kebetulan aja monyong
t3tsus4iga: tadinya ga da rencana
t3tsus4iga: mumpung ol ketemu elo gitu
t3tsus4iga: spontan
t3tsus4iga:
agung_aja: kalo ada duid gak pernah spontan lo
agung_aja:
agung_aja:
agung_aja: tenang aja
agung_aja: lo knaapa gak gogling aja
agung_aja: cari model
t3tsus4iga: belom pak kalo ada duit tenang traktir2
t3tsus4iga: nga gw mo beli evermotion archmodel
t3tsus4iga: banyak ga kuat downloadnya
t3tsus4iga: ada 1-32 archmodel
agung_aja: mo beli mancha
agung_aja: indonesiannya pls
agung_aja:
t3tsus4iga: 1 archtexture
t3tsus4iga: 3 arch... lupa gw yg 1 set
t3tsus4iga: itu smua 1 volumenya 4 dvd
t3tsus4iga: itu namanya
agung_aja: itu paan c
t3tsus4iga: www.evermotion.com
t3tsus4iga: lu liat ndiri dah
t3tsus4iga: model 3d
agung_aja: waah keren juga
agung_aja:
agung_aja: baru jg gw klik
t3tsus4iga: dari sofa sampe anduk dll
agung_aja: ada tutornya
agung_aja: ?
t3tsus4iga: kalo buka web cepet?
agung_aja: kaga!
agung_aja: gw ngadalin lo duang
agung_aja: mang lo duang yang bisa ngadalin gw
agung_aja:
t3tsus4iga: apaan archmodel?
t3tsus4iga: ga ada
t3tsus4iga: model jadi
t3tsus4iga: tutornya ma gw mo cari yg lain
t3tsus4iga: monyong lo gung
agung_aja: heh
agung_aja: model jadi
agung_aja: enak dung tinggal sedot
agung_aja: makan gaji buta dong lo
agung_aja: copy paste seenak jidad
t3tsus4iga: tingga pake
t3tsus4iga: sedot bapamu
t3tsus4iga: bayar
t3tsus4iga: lah kalo modelnya ga ada disitu
t3tsus4iga: buat ndiri
t3tsus4iga: lo liat di kaskus de
t3tsus4iga: bagian desain
t3tsus4iga: cari yg post your 3d desain
t3tsus4iga: ada beberapa model yg gw post
t3tsus4iga: itu buat ndiri modal katalog home cientro
agung_aja: www.kaskus.com kah
agung_aja: gak pernah ke sono
t3tsus4iga: www.kaskus.us
t3tsus4iga: yg com dihack
agung_aja: weq
agung_aja: di heck napa
agung_aja: keep talking pls
t3tsus4iga: au
t3tsus4iga: iseng aja
t3tsus4iga: itu di serang ama virus brontok
agung_aja: sapa yang hack
agung_aja: weq
agung_aja: brontok sakit jiwa emang

No comments:

Popular Posts