oi oi oi .. bali oi...

20:14 an
gak alama (baca:lama) setelah gw ngetik postingan edisi pameran buku
fuih badan cape semua euy, jadi ceritanya kemaren jadi juga kita ke bali, uhuuuyy... *mulut aga monyong*...

ummm...kita berang-kat dari tanggal 21, and balik lagi ke jakarta tanggal ummm...

tar- dulu deh, gw liat tanggalan dulu..
tanggal 23 malem, menjelang pagi, soalnya kite take off dari bandara gili-manuk sekitar jam 23:45 waktu sana <== ketauan bgt gak pernah merhatiin nama bandara, egh emang ada yah bandara gili-manuk?... *berpikir keras*

uumm...enakkan cerita dari belakang ke depan ato, depan kebelakang yah, ato lompat2 aja kali yah, kedepan, belakang, depan, belakang, depan lagi, ato gak usah cerita aja sekalian ...

** d'sound - enjoy

tanggal 21, itu hari selasa kalo ga salah, sekitar jam 11-lewat... lewat 55 menit kayanya, berangkat langsung ke rumah bunda, rencananya kita berangkat dari sana Sekitar jam 12an, abis absen siang. tapi kita baru jalan sekitar jam 13 lewat, sempet nunggu aris dulu soalna, nungguin doi yang udah sampe tanjakan, 'tanjakan puncak',
hue hue hueh hue.. bokapnya bunda lucu juga... f^^"

kita ke bali ber-5 (baca:lima), bunda, aris (adenya bunda), ishak and mia, karena mia booking pesawatnya telat, maka kita ber-4 jalan duluan and mia nyusul sendiri..

berangkat dari jakarta sekitar jam 16:10an
and gak ada yang special, gitu2 duang kita ber-4 bawa 3 backpack + 2 koper.... dan yang jadi pertanyaan adalah : kenapa pas udah sampe jakarta lagi kita ber-5 jadi ada 3 backpack, 4 koper, 3 tas jinjing yah.. JENG!.. JENG!...

sampe bali sekitar jam 19an waktu sana, #berikutnya langsung pake waktu sana yah

nyewa avanza
sampe langsung memberdayakan diri dengan foto2, kita ber-5, and bawa 4 digicam.... parah ya kan...tapi sayang.. gak dapet moment buat foto sama pramugari hiks hiks...,
udah gitu langsung tlp pak 'wayan', orang yang nyewain mobil selama kita di bali, ini rekomendednya 'IBP', begitu kata bunda. tapi bener c, keren bgt.

jadi gini, kita nyewa avanza <== seharusnya apv tapi ke abisan T_T, mobilnya itu di anterin ke bandara pake sopir, udah gitu di sopir-in sampe hotel,nanti balikin mobilnya tinggal di parkir di bandara, kita pesen mobil cuman by phone dr jkt, tanpa harus ninggal ID card\apalah itu, tanpa DP pula sumpah keren abis, gile, dia gak takut kalo kita 'macem2' kali ya?...

#MNDDJNJSD!
harganya 125k perhari, ngitung harinya dari pertama kita pake, misalnya kita pake jam 8 malem, yah 1 harinya yah jam 8 malem juga, yg kurang cuman tanpa bensin awal duang<== pas gw bawa pertama bensinnya udah di hurup E <== arti En-te'..

and sekitar jam 20an, kita udah sampe hotel, umm.. daeah mana ya', gw lupa, <== sampe akhri cerita akan banyak nama daerah yang asal sebut, karena emang dari jaman bahala dulu, gw punya penyakit Selalu Lupa Nama Orang #SLNO dan juga Malas Menghapal Nama daerah Dan Juga Nama Jalan Sungguh Deh ! #MNDDJNJSD!

(ingat.. #MNDDJNJSD!)
hari pertama nginep di legian ekspres <== aha! *menjentikan jari* akirnya gw tau, ternyata kita di legian f^^" hotelnya di pinggir jalan raya " ya, iya lah, kalo di tengah, bisa ngalangin jalan", jalan raya legian (ingat.. #MNDDJNJSD!),
tempatnya parkirnya kecil, cuman muat 3 mobil + beberapa motor, tapi dalemnya lumayan luas and ada tempat 'cebur2'nya, lumayan enak ko'... gak lama abis unpack kita langsung berenang....
umm, ya engga lah, kita langsung cari makan, kita dendam sama penumpang di pesawat tadi, doi bawa hokben, and bau makanannya 'semriwing' terbang kemana2, and kita pun berencana membalas dendam mereka pada next flight kta balik ke-jakarta, kita musti bawa duren buat makan malem di pesawat... ho h ho ho...

dengan bermodalkan, celana pendek + sendal jepit + kaos seadanya + peta bali, kita ber-4 memberanikan diri berkelana di dunia rimba antah beranta-h "hiperbola bgt ga c?"

ciaaat...
sekitar 10 jam, 20 menitan kita gak nemu makan, dan akhirnya kita ke discovery mal..., karena menurut legenda yang beredar, di belakangnya mal itu langsung ada pantai.. jadi gw semangat bgt, pen tau gimana c bentuknya...

namanya juga orang baru ya-kan, lagi nengok kanan egh ada si-discovery... and berhubung gak nemu parkirnya di mana, kita malah parkir di parkiran musro (sebelah discovery) jakakaka, udah gak masuk kemusro-nya gak bayar parkir pula. hehe..

di discovery kita cuman numpang makan, abisan pas gw mau masuk securitynya bilang udah tutup, kita makan KF* bo', jauh2 sampe bali, makannya fast food juga.. hihihi, abis gimana lagi, udah lapar + gak tau jalan + takut ketemu 'sapi pendek' juga c... hehe..

abis makan langsung ke bandara lagi, jemput mia, pesawat dia sampe jam 23:00 malem.
pas anggota udah komplit 5 orang, kita langsung cabut lagi, emang kemaren rencananya, pas sampe di hotel, kita langsung jalan2, jalan2 yang deket hotel..
nah pas mia join, kita langsung eksplore lagi, yang gw inget kita sempet beberapa kali nyasar, kita ke pantai kuta kalo gak salah (ingat #MNDDJNJSD!), pokoknya ada hardrock bali + kamasutra, karena pantai di bali sama pantai di jakarta itu sama.... sama2 gelap kalo male2m... jadi kita cuman ke circle duang buat beli 'amunisi', terus balik ke hotel...

tanggal 22
paginya tanggal 22, langsung bangun pagi, kebetulan bgt kamar kita tepat\persis\tidak jauh\dekat\near\sejengkal lagi\gelinding duang nyampe kok\apalah... dengan tempat yang namanya kolam ikan, jadi kita langsung deh tuh pagi2.. langsung berenang, bergumun sama ikan2... sayang aja gak ada ikan duyung \ ikan mancanegara.. ^^

jam 8-9 an langsung sarapan, terus dilanjutkan dengan jalan kaki ke monumen bom bali, kalo jalan sekitar 5-10 menit lah dari hotel, terus foto2 and me-lanjutkan perburuan ke pantai. kalo dari monumen ke pantai jalan sekitar 15-20 menit-an, tapi karena selama perjalanan banyak yang jualan, and banyak yang bisa di liat, jadi gak terasa cape, kalo gw bilang c, suasananya sama kya di malioboro... maksud gw, jualannya itu seragam... itu2 duang, tinggal jeli2in mata kalo nemu barang aneh langsung belok hehe...

di pantai nya kita cuman numpang duduk + sedikit foto2, abis udah keburu bt duluan, baru sampe udah pada nawarin jualan + pijit... aaaghhh...males bgt...

kita di pantai cuman 15 menitan, terus langsung balik kehotel, sekitar am 11 kalo gak salah, kita cek out.
and tujuan berikutnya adalah, kintamani sampe kintamani sekitar jam 15\14an kalo gak salah, disana sebenernya pemandandangannya bagus bgt, tempat apa tau namanya, danau yang ada mayat2 di tanemnya, untuk bisa liat mayat2 tsb kita musti nyebrang lewat danau, sebenernya pengen nyobain c.., tapi sumprit parah bgt di sana..

WARNIG! (baca:warning!)
emang c sebelumnya kita udah di kasih peringatan sama bunda, bahwa ada suatu daerah yang di mana banyak yang jualan, nah di daerah itu, mendingan jangan deh me-megang, ato nawar barang dagangan, apalagi nawar rumah si-pedagang... jangan deh.. jangaaaaaan *berteriak*..

bukan kenapa2, soalnya sekalinya kita nawar\megang\mencolek2 meskipun sedikit, pasti di kejar sama penjual musti beli...

nah kemaren itu di kintamani kejadian deh,
kita baru aja ber wow-wow ria dengan pemandangannya... and langsung parkir, baru juga parkir.., udah di rubung sama tukang jualan... tiiidaaaaaaakkk....
berdasarkan peringatan alias WARNIG! (baca:warning!) dari bunda sebelumnya, langsung dunks gw melipat tangan
ciiiaaat,....
gile yah orang situ 'kekeh-kekeh'.. pundak gw langsung di pijit tanpa gw minta, and doi minta bayaran buat itu, and terus ada gelang yang di taro-aja gitu di tangan gw..., dari harga ceban kalo gak salah, sampe nge-drop ke 1k... *geleng2*

pertama sih cuek2 aja, sempet beberapa kali kita poto2 <== ini gak bole miss dungks ^^ terus mungkin kita 'aga' kelamaan kali yah and, jujur aja selain annoying bgt, lama kelamaan gw jadi iba... and kalo gw bilang ini sih salah bgt, bukan kenapa2, gw sempet nga-sih kalo gak salah 2k kesalah satu orang yang, annoying bgt, kontan yang lain nya pada nyerbu temen2 gw, ... duh maangap yah buat yang laen.. feel guilty neegh..

mereka ngejualnya maksa dan rada2 ngotot, pokoknya saran gw. buat yang mau ke kintamani... jangan deh turun ke danaunya, parkir, dan menginjakan kaki di daerah sekitar area parkirnyasereem. pokoknya selama gw jalan, gak pernah nemu kaya gitu, sumprit gw parno bgt, sumprit..
(emang c, gw belum pernah jalan kemana2, paling mentok pasar blok m, sama pasar swalayan...)

cap-cip-cup + kacang2 panjang
untungnya ke-kesalan hati kita sempet ter-obati...tujuan kita kekintamani sebenernya emang bukan ke danau )(*&^%@@# tadi itu, (maap yah buat orang bali, kalo gw jadi emosi.., maafkan saya *menunduk*) tujuan kita adalah ke tempat makan di : All U Can Eat Until U Drop And Must Call Ur Friend 2 Help You Get Back Into Da Car #AUCEUUDAMCUF2HYGBIDC

meskipun sempet nyasar sekitar 5329204 kali buat ke tempat #AUCEUUDAMCUF2HYGBIDC itu, kita pun tidak patah semangat, ummm.. sebenernya sih udah nyerah.. hehehe.., kita dah nyerah pas mau balik, sempet kepikiran, makan di mana aja deh yang penting, murah, nge-nyangin, pemandangannya enak, ada cw bule cantiknya, bisa pijat refleksi gratis, pulang juga dapat sofenir...

tapi kita udah keburu lapar, haus dan dahaga , untung aja ber-dasar-kan insting ke-laparan dari ke-lima anggota sirkus ancol putuss jaya..., kita berhasil parkir secara tidak sengaja dan tanpa di duga2..
sebelumnya kita sempet cap-cip-cup + kacang2 panjang and tebak gambar buat milih makan di mana di daerah kintamani (Tanks GOD, there isn't an idea to coz the place with rolet rusia). tau-tau aja gituh kita parkir di tempat yang emang pengen kita tuju sebelumnya :
#AUCEUUDAMCUF2HYGBIDC... JENG! JENG!...

jadi gini, kata bunda dulu, pricenya kurang lebih 50k ato 60k, dan itu bisa di tawar... gile gak tuh, masa makan #AUCEUUDAMCUF2HYGBIDC bisa di tawar, baru kali ini gw denger ada yang kaya gitu, tapi kemaren kta langsung dapet harga 40k perorang belum dengan tax 21%, kita tawar aja without tax... hehe..
egh dapet 10% tax...
yiippiii.. mayan... ^^Y

pokoknya tempat lumayan bagus, ada balkonnya, jadi bisa ngeliat keluar, udah gitu pilihan makanannya banyak pula, plus ada 'sapi pendek' pula hehehe, yang kurang cuman atu, anginnya kenceng bgt bo'

** tompi - selalu denganmu ft. gita wirjawan

90% spooky
abis itu kita langsung cabut ke next destinition.. yang gw lupa namanya...
hehe.. legian kali ya (ingat #MNDDJNJSD!), disana sepi bgt, cuman ada tempat pertunjukan barong + leag KALO GAK SALAH ^^"... umm... kita sempet nyasar berjamaah juga lho, gara2 nyari Hotel Yang Gw Juga Lupa Namanya #HGJLN hehe.. (mangap yah laporannya jadi gak jelas gini.. -harap maklum- *menunduk*)

kita nyari #HGJLN sampe kurang lebih 1-2 jaman (baca : jam-an), gile lama bgt pokoknya deh, udah gitu pas ketemu tempatnya sekitarnya sepi bgt, sumprit deh sepi, niat kita adalah nyari tempat yang rada2 rame, jadi selese cekin bisa jalan kaki nyari barang2 aneh, tapi di #HGJLN tempatnya sepi bgt... T_T

maka langsung aja kita putuskan kembali ke ke tempat yang ada pertunjukan barong itu tadi, tempat yang kemungkinan namanya legian.. ^^

sampe sana langsung hunt hotel...

ada hotel keren tapi tempatnya sepi juga, meskipun di deket keremean juga, and ada beberapa lagi yang juga kaya gitu... tapi dari 351872923 hotel yang kita hunt hari itu 90% spooky.. hiiii...

akhinya kita ke tempat makan yang kita gak makan disana... hehehe. abis mahal bgt bo', tapi kamar mandinya..... 5 jempol di atas.... diatas pak kusir yang sedang bekerja..

krik.. krik..
egh salah..
tuk tik.. tak .. tik .tuk..

kita urun-rembuk, what next step we gone do <== gaya bgt ya bahasa gw.. hehe
akhirnya di putuskan untuk langsung ke seminyak, itu adalah next destination yang seharusnya jadi day no 3, abis kita pikir kita gak bakalan dapet hotel, udah gitu saat itu kalo gak salah jam 19an kalo gak salah.

pasar sukowati
ciaat...
langsung deh kita cabut....
di tengah jalan, sempet 'sekelibat' melihat hotel bagus, entah di darah mana, yang akhirnya kita cek-in disana...

hotelnya lumayan nyaman, tapi sayang gak ada tempat cebur2nya, and di sana malemnya kita langsung cari makan... langsung ke Mc d hehe...
malam pertama ke KFC malam ke dua ke McD.... *garu2k*
cara hidup sehat bgt ya kan. ^^

sekitar jam 9\10 paginya tanggal 23 kita cabut lagi....
setalah sarapan soto ayam + nasi goreng tentunya...

next destination adalah pasar sukowati...
menurut legenda and mitos yang ada, di sana banyak dagangan....

ummm.. gw lupe sampe sana jam berapa, yang jelas kita di sana lumayan lama bgt, sayang aja gw cuman bawa backpack kecil, jadi gak muat apa2.. hue hue hue..

di sukowati kita ampe sore kalo gak salah, semepet nungguin upacara ngaben, katanya ada yang mo lewat, so kita nunggu sampe 'pen-cot' egh gak lewat - lewat T_T, udah gitu konyol bgt dagh agh...

gw sempet nanya sama ibu2 penjual kacang bali #I2PKB
gw = "halo ibu2 penjual kacang bali" *aga menunduk*
#I2PKB = "yupz... whats up?"

dia bilang udah lewat, abis gitu dideket situ ada poli** lagi duduk2... dia bilang belum lewat (ato sebaliknya), ya udah akhitnya mereka be-2 berebut omongan ajah gituh.. yang satu bilang belum satu lagi bilang udah, and gw jadi bingung liat mereka be-2, mau bilang ya udah teng-kyu tapi masi pada bekelai.. jakakak...
"ude2.. lo be-2 berantem.. tar yang menang lawan gw.. ho h ohoho " <== dalem hati... ^^

tanah lot
terus tidak lupa juga kita ke tanah lot, waah keren...
pertama masuk (masuk ke jalan masuk, maksudnya) banyak tukang jualan, secara kita udah pada puas di sukowati, jadi kita gak khilaf di sana hehehe..

sampe tanah lot kalo gak salah udah sore, sekitar jam 4\5 an emang kemaren gak sengaja pas bgt pas nugguin sunsite.. horraaayy...
pas sampe udaranya lembab bgt + panas, mesipun ke atasnya, kita sempet ke atas (ke arah kiri, ke private area), padahal itu udah diatas, udaranya masih terasa lembap...
fuuiiih <== mengelap keringat...

akhirnya kita nungguin si sunset itu tadi, keren bo, sayang gak bawa slr.. cuman bawa pocket.. tapi lumayan kok... lumayan acak2an hasil potonya.. sama kaya muka gw heheh...,pas si sunsetnya ilang, baru kita kebawah, ke-puranya.. liat2 si ular sakti.. egh .. ular suci maksud gw..., tapi karena udah gelap, jadi gak sempet liat... hiks hiks...

balik dari tanah lot malem
abis dari tanah lot kita ke kuta...(ingat #MNDDJNJSD!)...
kita hunt hotel lagi...
and kita nemu banyak hotel dari hotel yang 'keset' (baca:welcome) bgt, sampe yang underestimate... huh..
dikira kita gak bisa bayar pake dolar kali yah... huh...
emang gak mampu juga c... hehe..... huh...

akhirnya kta nginep di hotel yang ga gak tau jga namanya hehehe...
lumayan bagus kok, depannya deket circel (arti bunderan... ato mungkin lebih tepatnya
alun-alun.. hehe enggak ding ^^.. )

sendal jepit saos padang
sampe hotel dah malem, terus langsung mandi...
sempet ber-en-dem aer panas, abis badan gw pegel2 euy...
abis mandi pada ngantuk semua, sempet kepikiran pesen makanan hotel, abis mau keluar udah males juga, di depan hotel rame... ada live musiknya gitu, and kalo gak salah itu udah jam 2330 an deh, gw takutnya di jam segitu keluar gak ada yang buka juga, paling yang buka kafe2 duang, secara gw pangen makan kenyang sekenyang-kenyangnya sedemikian rupa..

tapi akhirnya kita pergi juga, kita keluar.. dengan di sertai beberapa kali nyasar hehe, akhirnya kita bisa makan juga, sempet kita nemu warung padang, tapi gw curig gituh, udah jam 23an makan padang pula, takutnya isinya gak jelas semua.....

and akhirnya setelah nyasar plus muter2 sekitar 5 jam nyasar hehe enggak ^^ boong ding, kita akhirnya menemukan makanan mantab bin ciamik yang di ingini semua orang yang sedang kelaparan di malam hari di bali sekitar jam 23:00 an.... and gak tau jalan lagi mau ke mana...

kita makan di seafood pinggir jalan...
ya iya lah di pingir jalan, kalo di tengah.. .. ngalangin jalan...
(" uumm bener juga c, briliant juga lo gung " ) <== tulisan ini di atas kyanya udah ada deh

entah karena lapar ato emang enak...
yang jelas kepiting saos padang + udang saos padang + sendal jepit saos padang <== yang terakhir ngarang...
semuanya habis tak tersisa, and kalo gak salah kita ber5 abisnya gak nyampe 150k deh
hehe...

GWK
paginya tanggal 24, kita bangun kesiangan hehe...
egh enggak ding.. sarapan kesiangan maksudnya ^^...
jam 930 baru makan sarapan...

paginya c udah bangung (baca : bangun), terus ishak + aris pada cebur2, secara gw males + badan masih berasa pegel2 and betis ketarik semua uratnya, gw memilih main sodoku di pinggir sambil guling2.... heheh, and dari pada nunggu gak jelas, akhirnya gw mandi aja...

setelah selesai meng-nguras makanan prasmanan yg di sediakan hotel, secara kalap, dan
meng-sapi buta (abis mo tulis mem-bab* buta nanti gak sopan), akhirnya kita langsung cek out, next destination adalah.. absen jum'ad.... akhirnya nemu tempat absen juga di sana hehe...

model trubus

lalu kita ke GWK abis absen jumad, sempet nyasar sih, ke gwk itu tadi, tempat patung yang tingginya setinggi godzila (red), terus si maya nanya ;

maya :"gung, kalo batman punya batcave buat markas, supermen nama markasnya apa?"
gw :"umm... penting gak c pertanyaanya?" *garuk2 jenggot"

engga ding, dia nanya.. gung, lo sempet mukul2 si-shiwa ga?, dia bilang masa patungnya terbuat dari 'seng' (zn, kalo di tabel periodik ^^), and gw sempet men-curi dengar katanya pondasinya aja udah di siapin lahan sebesar satu hektar.. tar... tar.. ar. r. <== echo

umm.. not bad...

umm.. kita juga sempet nyobain si-ayam betutu... kata deny c itu khasnya bali, secara gw gak tau jadi okeh2 aja,

ummm.. lumayan enak kok, tapi bisa juga kemungkinan itu gara2 laper juga sih (pasti rada2 aneh kedengerannya... sama'.. gw juga aneh ngetiknya....., biar lah)...padahal kita sudah meng-gila itu kita ber-5 makan ayam 2 potong lengkap bersama antek2nya si ayam tadi itu, egh total nya abis kalo gak salah 150k an.... hebad... hebad...

abis makan... terus....
terus gw lupa kita kemana lagi... f^^
maafkan saya *menunduk*
yang jelas kita ke bandara.. hiks hiks hiks..
dan sekali lagi hiks.....
HIDUP.. HIKS!!!... *tangan di-atas*... <== paan c?

egh delay...
(@^*^@)$@) monyong dasaaar....
kita brangkat dari sana jam 23:45 an

abis deh..
------------

berukut ada ulasan singkat dari bunda

nih gung gue kasih itinerary kita yaa

selasa, 21/11/06
- kita brkt dari rumah gue jam 1.30pm, trus sampe bandara jam 3.15pm
- sampe bali jam 7.20pm
- sampe hotel legian express sekitar jam 8 kurang
- trus kita istirahat sekitar 30 menit trus isi bensin deh..
- trus jalan ke arah discovery mall , makan di KFC sampe jam 10 kurang
- trus jemput mince di airport.. ini nih yang lamaaa... ktnya jam 10.40pm.. ehh.. malah
nyampe jam 11.30pm
- trus balik lagi ke hotel deh.. pulangnya pake nyasar nyaris nyemplung ke laut.. hehe

rabu, 22/11/2006

- kita paginya ke monumen bom sama ke pantai jalan kaki.. kalo gak salah dijam ini ada
yang beli kacamata baru neeeh.. uehehehe
- trus baru berangkat skitar jam 11 lewat-an ke arah kintamani..
- tujuan pertama ke danau dan trun nyen.. ini tempat dimana kita diserbu para penjual..
- setelah berhasil cabut dari tempat itu, trus kita cari makan dan dapatlah kita restoran
yang gue maksud itu. Kita sampe restoran udah jam 4 kurang.. sampe jam 5 kurang
- trus kita ke arah ubud.. naah.. ini juga gila!! nyari hotel Taman Ayu nya sejam-an lebih
alhasil kita malah gak jadi nginep di ubud.. kita keluar masuk hotel..
- sebelum lanjut, kita ngupi2 dulu di restoran yang cozy berat itu.. gue lupa namanya apa.
- dan akhirnya kita nginep di hotel yani, sanur.
- malem nya kita keluar nyari makan. tempat terdekat tak lain tak bukan... mc donald..

kamis, 23/11/2006

- Abis sarapan langsung dengan semangat 45 menuju pasar sukowati..
- abis itu lanjut lagi ke Galuh art market
- kita makan di restoran bakmi pancoran .. sambel nya enak.. mereknya apa ya?? lupa..
kita makan di denpasar..
- abis makan, tujuan kita berikutnya ngejar sunset ke tanah lot..
- kita sampe jam 7.30pm disana..
- trus kita gerilya lagi nyari hotel...
- kita menyisir jalan, mulai dari daerah seminyak, kuta, legian, sampe akhirnya nginep
lah kita di bungalow melasti deket discovery mall...
- malemnya, gue+mia pikir kagak makan.. eh.. ternyata pada kriuk2 juga yak perutnya..
- jam 12 malam kita keluar cari makan .. dapet dah seafood deket arah denpasar..
yaah.. secara getting late.. makan juga lah disana...

jumat, 24/11/2006

- breakfast jam 9 lewat.. makan paginya lumayan enak.. sambil liat2 bule2 lucu lalu
lalang.. (to mia.. sorry nih.. tempat duduk gue enak benerr view nya.. hehehe)
- setelah beres2.. kita meluncur nyari2 joger... alhasil.. kalian bertiga sholat jumat dulu
dan kita cewe2 gerilya cari joger.. yang tempatnya gak jauh dari masjid. kotanya udah
daerah tuban tuh... (ehem.. hebat juga ya kita.. cukup eksplor juga...)
- setelah sholat , meluncur ke joger.. sampe jam 3 kurang kalo gak salah..
- trus meluncur ke GWK..
- sampe jam 4.30 disana.. apa jam 5 kurang ya??
- trus kita makan ayam betutu di daerah tuban juga.. (uhmm.. masih terbayang rasa enak
nya... jadi kepengen lagii..)
- abis makan, kita nyari surf factory outlet..
- trus kita muter2 lagi ke legian.. niatnya mau mandi2 di hotel saudara gue sambil hunting
jam tangan.. alhasil bukan jam tangan didapat.. malah pin lucu dan kaos i'm broke yang
dibeli...
- sekitar jam 8 kurang kita balik.. sambil beli mc dulu.. tadinya mau ke pizza hut.. tp takut
gak keburu..
- sampe bandara jam 9 malam..
- trus pesawat baru berangkat jam 12
- ada yang makan malam bedua.. makan apa ya tuh?? lontong sayur yak??
- nyampe bandara jam 1an..
- sampe rumah mungkin sekitar jam 1.30 an kali yaaa

duuh.. jadi pengen jalan bareng lagiiiiiii...... mungkin kalo mau yang gak terlalu banyak pengeluaran, kita jalan yang deket2 dulu juga asyiiik tuh.. misalnya kawasan bandung (pengen liat kawah putih , gunung papandayan, garut, dll) atau ke daerah mana ya? tanjung lesung juga seruu.. )

atau ke lombok.. tapii.. kan kita mau ke singapore yaaa.. huhuhuhu....

3 comments:

Anonymous said...

aguuuung.. nama tempat yang kamu lupa itu di ubudddddd....

ikutan kopdaran yukkkkkkkk, Plangi jam satu siang tgl 10 Dec 06.

btw, shoutbox lo knapa tuh??? kok [h]error??

Anonymous said...

hue... iyah.. lupe semua euy...