mau rencong ?

agung_aja: hiii
agung_aja: masih di aceh?
Annisa setiadi: ooiii
Annisa setiadi: yuppps
agung_aja: seru ga
agung_aja: jd pengen
Annisa setiadi: panaaaassss
agung_aja: pengen pindah kerjaan
agung_aja:
Annisa setiadi: ini kulitnya aja udah mulai merah2
agung_aja: weq
Annisa setiadi:
agung_aja: handbody mode on
agung_aja:
Annisa setiadi: udah pake.. tp tetep aja
Annisa setiadi: soalnya kering siiy
agung_aja: ow..
agung_aja: bunda
Annisa setiadi: ini merahnya di leher
agung_aja: gw off ya
agung_aja: dah lama
Annisa setiadi: mungkin ketutupan ama jilbab
Annisa setiadi: okieee deh
agung_aja: c u/..
Annisa setiadi: mau oleh2 ga?
agung_aja: mau maaaaaaaaaauuuu
Annisa setiadi: c u..
agung_aja: tadi udah kirim comment c
agung_aja: tapi kyanya gak masuk de
Annisa setiadi:
Annisa setiadi: comment apa?
agung_aja: di blognya
agung_aja:
agung_aja: oleh2 orang aceh yag
Annisa setiadi: umm.. ntar aku buka deh
agung_aja: \;D/
Annisa setiadi: aku di kamar kok
Annisa setiadi: pake wi fi disini
agung_aja: ow..
agung_aja: senangnya
Annisa setiadi: deeee
agung_aja: ya sud..
agung_aja: oleh2 yaaa
agung_aja: heeh
agung_aja: dudu
Annisa setiadi: ho oh
Annisa setiadi: mau rencong ?

No comments:

Popular Posts