takut pada denger

doooogh..
pengen teriaaaaaaaaaaaak neegh..

tapi gak pengen kenceng2..
takut pada denger... ^^


Sapi_duduk keep smile

touring gila ala ITSD



** Take That - how deep is your love

yap....

setelah sabtu kemaren berhasil dengan sangat sukses tidur di rumah seharian, maka minggunya pun gw melakukan balas dendam.. ho ho hoho...

aturannya sabtu kemaren itu gw pergi ke kebon raya bogor sama anak2 putuuss buat ketemu kumpul and menggila bersama perkumpulan lintas milliss, tapi setelah di cek dompet + bangun kesiangan maka sabtu pun menjadi hari tidur sedunia gw.. hhihi hihi...

seperti di bilang sebelumnya, minggunya pun gw balas dendam, seharus nya minggu kemaren gw ke citos buat ultah prambors, tapi mahluk2 itsd mengadakan touring rame2...

dan seperti biasa...
gw lupa nama tempat tujuan kita touring kemaren...
he he he he...

yang masih ke ingat di otak gw cuman;
- telapak tangan gw mati rasa kedinginan
- pant** gw kaku gak jelas kelamaan duduk...
- dengkul rasanya udah mau copod...
- plus leher gw sekarang pegel2 aneh...

kita pergi ke waduk....
waduk apa entah namanya...

menurut info yang di dapat pas malam minggu, kita akan berangkat dari mbm sekitar jam 7 pagi, and gw pun sudah mencium-cium gelagat ke-tidak beresan.....

maka gw pun berangkat dari rumah jam 7:15 hehehe....



egh bener aja...
setelah menyatab lontong sayur di tenda biru, kita pun akhirnya berangkat dari mbm sekitar jam 9:30 an.

sempet mampir ke antam (aneka tambang) dulu buat jemput 2 mahluk aneh yang lain..


sekitar jam 11 kita sampe....
sampe warung buat ngooopii + minum kelapa muda ...

gileee..
perjalanannya parah deh, jalanannya rusak, banayak bolongan, and sempet juga lewat jembatan yang jembatannya itu di bikin dari batang2 kelapa gitu, huehue hue, motor gw + bayu sampe nyangkut hue heu ee,,...

and jam 12 lwat, sampe deh tu kita......
sampe mesjid buat absen siang.. hehe...
motor bayu sempet ganti ban dalem, soalnya bannya robek gara2 jalan yang lumayan parah sebelumnya...

parah bgt abisnya, jalannnya naik turuun, bolong2, belok2 pula...
aaaghh.. parah deh...

nah di sini kita ke-ilangan 2 anggota...

yudi sama mas egan...
hiks hiiks..
we... will miss u my friend...

motornya yudi mogok, plus udah nyerah ga mau melanjutkan perjalanan, udah gitu mas egan nemenin doi kembali ke jakarta.. hiks hiks....

meskipun kita kehilangn 2 personil, perjalanan pun tetap di lanjutkan

kalo gak salah jam 15:35 an kita sampe.....
sampe pom bensin buat pipi* + absen sore hehe

istirahat sebentar terus kita lanjut lagi....

nah baru deh...
jam 16:30 an kita sampe di waduk itu tadi...
waduk yang jauuuuuub bgt dari jakarta...
waduk yang bikin pan*** gw mati rasa...
hu hu hu u huh.....

karena sebelumnya kita udah sempet istirahat dulu sekitar jam 14an.. buat makan, jadi pas di waduknya kita gak makan, kita cuman minum kopi + tidur2an sambil ber-rembuk pulangnnya mo lewat mana...

setelah sekitar 5-6 jam kita berembuk <== lama bgt ya^^

kita pun memutuskan pulang lewat puncak...
secara itu jau bgt..
tapi pada milih lewat puncak....
doooogghh... parah deh .. >,<"

jam 17: an kita cabut dari waduk itu tadi...
and gak berenti2 sampe sekitar jam 18:15 an, buat absen magrib....

mana sempet ujan pula + udaranya dingin bgt...
ini adalah bagian perut gw kembung angin + telapak tangan gw mati rasa...

di pasar cibinong kita kena macet, sempet gak bisa lewat....

di rencanakan untuk mampir ke puncak pas...

tapi mungkin karena kecapean kita pun ba-blas.. langsung kebawah...
tapi emang bener c.. perjalanan masih jauh c...
gw dah kangen bgt sama kasuur gw tuh hu hu hu hu....

di tenggah jalan turun puncak, masih kena macet....


macet yang bener2 gak bsa lewat, motor pun stuck gak bisa kemana2...
tapi gw seneng bgt...
akhirnya kita istirahat sebentar..
yiiipiiii...

sumprit.. pant** gw mati rasa, plus udaranya dingin bgt....

pas jalannan lumayan lancar, kita lanjut lagi....

di jalan bogor.. egh kena macet lagi )@(@(&$!(#*&_!!
aggghhhh...

pengen rasanya... tinggalin bayu + motornya terus gw naik bis ke jakarta...
aaaaggghh.....

kita pun pisah di per-4 an gak jelas...
ada yang ke depok ada yang ke arah gak jelas (gw gak tau kemana heheh)

gw + bayu sampe depok jam 22:55 an....
bayu belok ke LA...
gw nyetop taksi...

akhirnya....

sampe rumah jam 23 an langsung minum tolak angin + tidur...
sampe pagi... ho ho ho...

lesson;
- touring itu cape bin lelah
- siapkan Pant** kalo mau touring jauh..
- touring itu cape bin lelah

ragu alias confiused

** the calling : adrienne

Allahuma la illaha anta subhannaka inni kuntu minaz-zallimin
doa yang di sms ica buat orang yang lagi kesusahan... heheh...

emang c gw lagi kesusahan...
kesusahan uang hehe...

dah lama neeh gak ngetik blog...
otak kanan gw terasa udah penuh sesak tak terkendali bgt, udah minta di re-carge ulang, di booting ulang, di tune up, pokoknya dibersihin deh.
pengen di keluarin semua biar abis gak bersisa and biar masuk lagi ide2 segar bin ciamik punya...

tapi....

tapi gw gak tau mau ketik apa....

maka jadilah ini...
curhat colongan terselubung yang gak jelas,
curhat colongan yang agak di samarkan + di lebih2kan
curhat colongan yang sengaja di utarakan agar bisa di lupakan..

semoga,
abis ketikan ini selesai...
otak kanan gw mau kembali bekerjasama,
bekerjasama mencerdaskan kehidupan bangsa....
semoga... <== paan c ??? ... >,<


sekarang jam 22:03 an di kamar gw, and seperti biasa, tau deh di luar sana jam berapa, yang jelas di kamar gw sempet gw cepetin sekitar 30" an....

** peterpan : menunggu pagi

kondisi sekarang;
di mp3 ada si peterpan : menunggu pagi...
+ pala gw aga2 pening gak jelas gini...

mungkin gara2 dari kemaren gw makan gak jelas juga kali yah...

senin kemaren ketiban 'rejeki nomplok'....
d suruh cek cabang PI.. hi hi hi....

kita berangkat jam 10:30 an dari mbm, sampe di sana jam 12 kurang...
sampe sana kita langsung makan siang, terus nyari tempat 'absen' di RS PI, secara gw gak pernah ke RS PI, gw pun sempet nyasar di sana pas nyari tempat absen.. hehe...

gw cuman makan mie ayam duang, di sebrang RS PI...
pulangnnya mampir ke PIM, soalnya ada yang nitip donat.

intinya dari hari itu makan gw gak beres...
siang mie ayam, sorenya donat 2 butir, malemnya gw fitnes sampe pen-cot.

tadi siang sekitar jam 13:00 gw jg cuman makan mie ayam.
makan sambil liat tukang gado2 maen catur.. hehe

terus tadi sebelum pulang gw paksain makan nasi dulu di LG....
gw pesen mie goreng + nasi...
egh cheetz pesen mie rebus... egh telornya di kasih 2 aja gitu...
egh dia gak mau... 2-2 nya di kasih gw... *geleng2*....
kolesterol deh ..... >,<

akhir2 ini gw juga ngerasa mata gw rada2 burem....
ter-tama mata pencaharian gw... heheh....
kayanya seret gitu....

padahal menurut hasil 'penerawangan' yang dilakukan;
dikatakan minggu ini gw lumayan berpenghasilan alias lumayan ada duid di dompet....

tapi kenyataannya?.....
HUH!....

buktinya sekarang gw lagi rada2 bermuram durja...
hari ini tagian cc gw keluar...
pas di cek.. tagihannya lebih dari 500k aja gituh....

"TU -WAW -WAW -WAAAAAAW" *mulut nga2*

alamat neegh...
alamat bulan depan gaji cuman numpang lewat duang..
alamat gak jadi beli TITANIC neegh...
hisk hiks...
ibuuuuu......

gara2 kemaren ke bazar buku gramed....

gw penasaran bgt sama yang namanya majalah Nasional Geografik, and kemaren itu ada langgganannya di diskon 40%.....,
dari 600k sekian jadi 320k an sekian....

pada saat itu gw sempet bimbang dan ragu alias confiused.....

tapi si bugz.. meng-iming-imingi...
"gung... gung... kapan lagi gung.. 40%... gung..." *cengar2 + colek2*...

TIIIDAAAAAAAKKKKK *jambak2 rambut*...

akhirnya gw langganan Na-Ge deh setaun... ^^Y....


sekiilas info;
gw punya tanggalan trans-tv... tapi kok gak ada bulan maret nya yag?...
*garuk2 sikut*....
ada potonya anak penyu pula... hehehe.... ^^

and sekarang jidad gw dah berasa enteng-an....
munggkin bener jg kali yah...
gw ketik2 gak jelas gini...

abis akhir2 in gw lg rada konsen ke majalah pride-nya mega..
coba iseng2 nulis artikel... hihih...
mayan lah honornya bsa nambah2in tabungan buat beli TITANIC.. ^^...

Popular Posts