ragu alias confiused

** the calling : adrienne

Allahuma la illaha anta subhannaka inni kuntu minaz-zallimin
doa yang di sms ica buat orang yang lagi kesusahan... heheh...

emang c gw lagi kesusahan...
kesusahan uang hehe...

dah lama neeh gak ngetik blog...
otak kanan gw terasa udah penuh sesak tak terkendali bgt, udah minta di re-carge ulang, di booting ulang, di tune up, pokoknya dibersihin deh.
pengen di keluarin semua biar abis gak bersisa and biar masuk lagi ide2 segar bin ciamik punya...

tapi....

tapi gw gak tau mau ketik apa....

maka jadilah ini...
curhat colongan terselubung yang gak jelas,
curhat colongan yang agak di samarkan + di lebih2kan
curhat colongan yang sengaja di utarakan agar bisa di lupakan..

semoga,
abis ketikan ini selesai...
otak kanan gw mau kembali bekerjasama,
bekerjasama mencerdaskan kehidupan bangsa....
semoga... <== paan c ??? ... >,<


sekarang jam 22:03 an di kamar gw, and seperti biasa, tau deh di luar sana jam berapa, yang jelas di kamar gw sempet gw cepetin sekitar 30" an....

** peterpan : menunggu pagi

kondisi sekarang;
di mp3 ada si peterpan : menunggu pagi...
+ pala gw aga2 pening gak jelas gini...

mungkin gara2 dari kemaren gw makan gak jelas juga kali yah...

senin kemaren ketiban 'rejeki nomplok'....
d suruh cek cabang PI.. hi hi hi....

kita berangkat jam 10:30 an dari mbm, sampe di sana jam 12 kurang...
sampe sana kita langsung makan siang, terus nyari tempat 'absen' di RS PI, secara gw gak pernah ke RS PI, gw pun sempet nyasar di sana pas nyari tempat absen.. hehe...

gw cuman makan mie ayam duang, di sebrang RS PI...
pulangnnya mampir ke PIM, soalnya ada yang nitip donat.

intinya dari hari itu makan gw gak beres...
siang mie ayam, sorenya donat 2 butir, malemnya gw fitnes sampe pen-cot.

tadi siang sekitar jam 13:00 gw jg cuman makan mie ayam.
makan sambil liat tukang gado2 maen catur.. hehe

terus tadi sebelum pulang gw paksain makan nasi dulu di LG....
gw pesen mie goreng + nasi...
egh cheetz pesen mie rebus... egh telornya di kasih 2 aja gitu...
egh dia gak mau... 2-2 nya di kasih gw... *geleng2*....
kolesterol deh ..... >,<

akhir2 ini gw juga ngerasa mata gw rada2 burem....
ter-tama mata pencaharian gw... heheh....
kayanya seret gitu....

padahal menurut hasil 'penerawangan' yang dilakukan;
dikatakan minggu ini gw lumayan berpenghasilan alias lumayan ada duid di dompet....

tapi kenyataannya?.....
HUH!....

buktinya sekarang gw lagi rada2 bermuram durja...
hari ini tagian cc gw keluar...
pas di cek.. tagihannya lebih dari 500k aja gituh....

"TU -WAW -WAW -WAAAAAAW" *mulut nga2*

alamat neegh...
alamat bulan depan gaji cuman numpang lewat duang..
alamat gak jadi beli TITANIC neegh...
hisk hiks...
ibuuuuu......

gara2 kemaren ke bazar buku gramed....

gw penasaran bgt sama yang namanya majalah Nasional Geografik, and kemaren itu ada langgganannya di diskon 40%.....,
dari 600k sekian jadi 320k an sekian....

pada saat itu gw sempet bimbang dan ragu alias confiused.....

tapi si bugz.. meng-iming-imingi...
"gung... gung... kapan lagi gung.. 40%... gung..." *cengar2 + colek2*...

TIIIDAAAAAAAKKKKK *jambak2 rambut*...

akhirnya gw langganan Na-Ge deh setaun... ^^Y....


sekiilas info;
gw punya tanggalan trans-tv... tapi kok gak ada bulan maret nya yag?...
*garuk2 sikut*....
ada potonya anak penyu pula... hehehe.... ^^

and sekarang jidad gw dah berasa enteng-an....
munggkin bener jg kali yah...
gw ketik2 gak jelas gini...

abis akhir2 in gw lg rada konsen ke majalah pride-nya mega..
coba iseng2 nulis artikel... hihih...
mayan lah honornya bsa nambah2in tabungan buat beli TITANIC.. ^^...

No comments:

Popular Posts