touring gila ala ITSD



** Take That - how deep is your love

yap....

setelah sabtu kemaren berhasil dengan sangat sukses tidur di rumah seharian, maka minggunya pun gw melakukan balas dendam.. ho ho hoho...

aturannya sabtu kemaren itu gw pergi ke kebon raya bogor sama anak2 putuuss buat ketemu kumpul and menggila bersama perkumpulan lintas milliss, tapi setelah di cek dompet + bangun kesiangan maka sabtu pun menjadi hari tidur sedunia gw.. hhihi hihi...

seperti di bilang sebelumnya, minggunya pun gw balas dendam, seharus nya minggu kemaren gw ke citos buat ultah prambors, tapi mahluk2 itsd mengadakan touring rame2...

dan seperti biasa...
gw lupa nama tempat tujuan kita touring kemaren...
he he he he...

yang masih ke ingat di otak gw cuman;
- telapak tangan gw mati rasa kedinginan
- pant** gw kaku gak jelas kelamaan duduk...
- dengkul rasanya udah mau copod...
- plus leher gw sekarang pegel2 aneh...

kita pergi ke waduk....
waduk apa entah namanya...

menurut info yang di dapat pas malam minggu, kita akan berangkat dari mbm sekitar jam 7 pagi, and gw pun sudah mencium-cium gelagat ke-tidak beresan.....

maka gw pun berangkat dari rumah jam 7:15 hehehe....



egh bener aja...
setelah menyatab lontong sayur di tenda biru, kita pun akhirnya berangkat dari mbm sekitar jam 9:30 an.

sempet mampir ke antam (aneka tambang) dulu buat jemput 2 mahluk aneh yang lain..


sekitar jam 11 kita sampe....
sampe warung buat ngooopii + minum kelapa muda ...

gileee..
perjalanannya parah deh, jalanannya rusak, banayak bolongan, and sempet juga lewat jembatan yang jembatannya itu di bikin dari batang2 kelapa gitu, huehue hue, motor gw + bayu sampe nyangkut hue heu ee,,...

and jam 12 lwat, sampe deh tu kita......
sampe mesjid buat absen siang.. hehe...
motor bayu sempet ganti ban dalem, soalnya bannya robek gara2 jalan yang lumayan parah sebelumnya...

parah bgt abisnya, jalannnya naik turuun, bolong2, belok2 pula...
aaaghh.. parah deh...

nah di sini kita ke-ilangan 2 anggota...

yudi sama mas egan...
hiks hiiks..
we... will miss u my friend...

motornya yudi mogok, plus udah nyerah ga mau melanjutkan perjalanan, udah gitu mas egan nemenin doi kembali ke jakarta.. hiks hiks....

meskipun kita kehilangn 2 personil, perjalanan pun tetap di lanjutkan

kalo gak salah jam 15:35 an kita sampe.....
sampe pom bensin buat pipi* + absen sore hehe

istirahat sebentar terus kita lanjut lagi....

nah baru deh...
jam 16:30 an kita sampe di waduk itu tadi...
waduk yang jauuuuuub bgt dari jakarta...
waduk yang bikin pan*** gw mati rasa...
hu hu hu u huh.....

karena sebelumnya kita udah sempet istirahat dulu sekitar jam 14an.. buat makan, jadi pas di waduknya kita gak makan, kita cuman minum kopi + tidur2an sambil ber-rembuk pulangnnya mo lewat mana...

setelah sekitar 5-6 jam kita berembuk <== lama bgt ya^^

kita pun memutuskan pulang lewat puncak...
secara itu jau bgt..
tapi pada milih lewat puncak....
doooogghh... parah deh .. >,<"

jam 17: an kita cabut dari waduk itu tadi...
and gak berenti2 sampe sekitar jam 18:15 an, buat absen magrib....

mana sempet ujan pula + udaranya dingin bgt...
ini adalah bagian perut gw kembung angin + telapak tangan gw mati rasa...

di pasar cibinong kita kena macet, sempet gak bisa lewat....

di rencanakan untuk mampir ke puncak pas...

tapi mungkin karena kecapean kita pun ba-blas.. langsung kebawah...
tapi emang bener c.. perjalanan masih jauh c...
gw dah kangen bgt sama kasuur gw tuh hu hu hu hu....

di tenggah jalan turun puncak, masih kena macet....


macet yang bener2 gak bsa lewat, motor pun stuck gak bisa kemana2...
tapi gw seneng bgt...
akhirnya kita istirahat sebentar..
yiiipiiii...

sumprit.. pant** gw mati rasa, plus udaranya dingin bgt....

pas jalannan lumayan lancar, kita lanjut lagi....

di jalan bogor.. egh kena macet lagi )@(@(&$!(#*&_!!
aggghhhh...

pengen rasanya... tinggalin bayu + motornya terus gw naik bis ke jakarta...
aaaaggghh.....

kita pun pisah di per-4 an gak jelas...
ada yang ke depok ada yang ke arah gak jelas (gw gak tau kemana heheh)

gw + bayu sampe depok jam 22:55 an....
bayu belok ke LA...
gw nyetop taksi...

akhirnya....

sampe rumah jam 23 an langsung minum tolak angin + tidur...
sampe pagi... ho ho ho...

lesson;
- touring itu cape bin lelah
- siapkan Pant** kalo mau touring jauh..
- touring itu cape bin lelah

No comments:

Popular Posts