"makin lucu aja non..."

selasa 21:00 an kalo gak salah
halte depan mega

di tlpon
gw : "ya lo gak bsa gitu coy, lo musti gini..."
tmn: "tapi, si ini gitu, gak bisa gini...."
gw : "kalo di pikir2.. gak bsa..."
tmn: "sebenrnya kan...."

tau2...
anak penyu lewat depan muke gw....

hehe...
"makin lucu aja non... "^^;
hehe...

tukik batuk2...

28-05
2:30 pagi waktu kamar gw...
buka dreamweaver 8
buka photosop cs 2
buka coreldraw x3
buka mp3

tukik (pc gw) batuk2...

parah bgt c...

upgrade aaagghhh....



egh masaaa.. gw belum nonton spidermen....

liverpool vs ac milan...

rabu 23\05
jam 22:04 an ...

"duh mata dah berat nee, nonton dvd agh smbil nungguin bola"

ciiiat sampe depan tivi nayalain di-vi-di terus nongkrong di depan tipi...
lagi ganti2 chanel....

egh ada bola...
JENG!.. JENG!....

liverpool vs ac milan...
jeng! JENG!

setau gw tandingnnya nanti jam 01:00 an deh...
ngapa jam 23:00 udah mulai...
skornya udah 3-3 pula udah babak tambahan pertama pula...
wadooooohhh.. parah ne paraaah...

terus gw ntn aja tuh sampe abis..
sampe adu pinalti.. sampe liverpool menang...
AHA!.. akhirnya gw ntn sampe selesai jg...
(di otak masih gak kepikiran.. kenapa jam 01:00 udah selese, padahal setau gw jam 01: baru mau mulai)
sebodo' aaaagh...
ngantuk tedoooorrr agggh....

kamis 24\05
jam 8:30
lift MBM..

"oi.. pren baru dateng lo" <== gw ketmeu takdir
lagi ngobrol di lift.
tadkir bilang yang menang ac milan 2-1....
JENG!.. JENG!

terang2 gw nonton scorenya 3-3 adu pinali yang menang liverpool....
tapi gw diem aje...
agh nanti aja di meja...
togh ketemu takdir lagi hehe...

gw cerita ama ade..

gung2..
lo nonton pertandingan taon 2005 gung...

gubrag!.

18:30

egh tadi di jemput papa juga ya pulangnya
ha!, lo salah orang lagi yaa, tadi gw pulang sendirian ko
jakakaka, gw punya temen ica/echa ada 249123 orang emang.. sory coy
ngeeles aja lo kaya bajaj..
hihihii.. maaangaaaap...


Sapi_duduk keep semile

20%

katanya c 20%....
20% dari uang makan hehe..
bayu bilang malah cuman 6%...
aggh gila loo..

bAH!

HA!...
dah lama ga update blog.....
tauk iseng bgt c...
kemaren2 gak bisa liat blognya cuman bisa update duang...
sekarang cuman bisa liat blognya tpi gak bisa update
parah daagh agh...

bandwithnya pada penuh kali ya gara blogspot..
dooodg...


Sapi_duduk keep smile

Popular Posts