liverpool vs ac milan...

rabu 23\05
jam 22:04 an ...

"duh mata dah berat nee, nonton dvd agh smbil nungguin bola"

ciiiat sampe depan tivi nayalain di-vi-di terus nongkrong di depan tipi...
lagi ganti2 chanel....

egh ada bola...
JENG!.. JENG!....

liverpool vs ac milan...
jeng! JENG!

setau gw tandingnnya nanti jam 01:00 an deh...
ngapa jam 23:00 udah mulai...
skornya udah 3-3 pula udah babak tambahan pertama pula...
wadooooohhh.. parah ne paraaah...

terus gw ntn aja tuh sampe abis..
sampe adu pinalti.. sampe liverpool menang...
AHA!.. akhirnya gw ntn sampe selesai jg...
(di otak masih gak kepikiran.. kenapa jam 01:00 udah selese, padahal setau gw jam 01: baru mau mulai)
sebodo' aaaagh...
ngantuk tedoooorrr agggh....

kamis 24\05
jam 8:30
lift MBM..

"oi.. pren baru dateng lo" <== gw ketmeu takdir
lagi ngobrol di lift.
tadkir bilang yang menang ac milan 2-1....
JENG!.. JENG!

terang2 gw nonton scorenya 3-3 adu pinali yang menang liverpool....
tapi gw diem aje...
agh nanti aja di meja...
togh ketemu takdir lagi hehe...

gw cerita ama ade..

gung2..
lo nonton pertandingan taon 2005 gung...

gubrag!.

1 comment:

cheetz said...

Hahahahaha dodol
Hahahhahahhaha dodol banget
Hahahahahhahahahah super dodol
Gue sih udah tau kan gung,
kalo instinct lo selalu salah
jakakkakakakkaka

Popular Posts