jumad 29-juni-2007

waaahh..
jum-ad seru kemaren....

setelah terjadi kemelut yang tidak jelas di jidad ini;
apakah akan belajar RPG as-400, ato menikmati ke-gilaan otak kanan gw ^^;

akhirnya gw jalan2 sampe sabtu pagi..
hue hue hue hue.

gini ceritanya.

pagi:

pagi gw ngapain yah?....
ummm.. *memegang dagu*...
gw lupa ngapain aja pagi kemaren. hehe..
yang jelas gw dateng telat..., berangkat dari rumah jam 7:30 pagi.. huhuhuh,

yang sedikit ke inget adalah:
pak dudung :" gung lo nanti, ikut ma gw yah training SKN"
gw : gedumplang "siap bos!, jam 9:30 yak"

wadooh... mahluk dari mana pula skn itu...
ampun deh...

ciiiattt...
akhitnya jam 10:20 an baru di mulai, gubrag...

baru belajar bentar egh ada system error..
wadoooohh *ngucel2 rambut*...... rambut pak dudung ^^Y...

pas bisa lagi..
ica tanya sama pak dudung...

"pak-pak" *colek2*...." ini ada hubungannya sama ATM ga"
"gak ada"

gedumplang kuadrad!.....

** gw seharusnya traning sma segala sesuatu yang berbau2 atm..., duuh padahal gw males bgt..

siang :

siangnya gw jumadan seperti biasa....
jam 11:30 gw turun buat nyam-nyam...
terus jumad-an di 3a plus pake acara telat..

selingan dikit:
lagi enak2 ngetik...
babeh lewat,
babeh : "egh nanti mo ikut ga, mo ke suka bumi terus nginep disana, besok pulangnya lewat bandung, heh?.... heh?... mau ikud ga?
gw : "wiiiidiii, enak bgt, gak bisa bos, nti malem mo ke pameran, minggu ada nikahan"
(sial enak bgt tuh..., ikut seru kali yagk huhuhu)


ogh iya pe mana tadi...
jumad-an pake acara telat..
telat dalam arti tidak kebagian tempat...
dan gw dapet tempatnya di bagian yang khotibnya gak kedengeran suaranya...
....


sore :

081395xxxxxxxxxx : "gung, ni gw gung, evi... lo ke 5 yag.. di suruh mba dani..., ada jco buat lo:
gw : "WHAT!, gw kesana secepat mungkin saya melangkah mba, tunggu jangan di tinggal... mbaaaaaaa!"

sebentar2....
gw inget2.. mimpi apa gw malam tadi...
sebentar2....

selain mimpi mandi ujan + nyanyi2 sama dini aminati, gw gak mimpi apa2 lagi yang laen... *memegang dagu*...
(aneh bgt c.. mimpinya.... sign....)

dasar emang hoki alias beruntung...
gw di suru bawa 1/2 lusin jco... jakakaka...
luck of me...


setelah sore dikit :
cheetz <== nama samaran, sengaja di samarkan biar orangnnya gak marah2 ^^

gung kehanamasaaaaa, lo ikut ato gak ikut gw ikut (LHO! kok)...

emang c cheetz (nama samaran), gw + utie (nama samaran juga), udah janjian abis gajian pada mau ke hanamasa, buat makan menggila seenak jidad....

tapi sekitar jam 5an utie bilang gak bisa... gak lama bilang bsa...
gak lama bilang enggak bisa.. trus bisa lagi.....
gitu terus sampe 5234123 kali.....

tapi akhirnya kita bisa...
bisa gila... nungguin utie.. jadi apa enggak...

malem :
sampe pim jam......

duh jam brapa yah?.... *memegang deng-kul*


lupa...

akhirnya kita makan di hanamasa.... yiipiiii....
HANAMASAAAAAA.....
ucapkan sekali lagi.. HA-NA-MA-SA!
horaaaay...
horaaaaayyy.....


*orang kampung bgt ya gw.... makan di hanamasa aja senengnya kaya gene...

di sana ude ada bugs (ini jg nama samaran)...
dia udah benggong manyun aja dari tadi ...
hehehe...


sekitar jam 20;an... :
d-beer (nama samaran jg) :"nyong!, di mane lo?"
gw :"di dufan..., lagi poto2 negh sama badut ancol, kenape?"
d-beer : "aaaaaaa gila lo gung, gw kerumah lo sekarang"

gw lanjut makan yaaa kan.....
egh jam 20:30 an tlpon lg
d-beer :"oi, gw di pim, neh.... ada transfomers nonton yug"
gw :" bungkusss!, yang paling malem aja yeee, gw masih lama nih"

sekitar jam 21;00
kita selesai makan...
secara tas gw di gerobak nya utie..
maka gw musti mengambilnya kembali...

gini kisahnya...

makan di hanamasa...
parkir di pim satu depan...
d-beer di gramed...
kunci mobil di tunggu di zara...

dari hana (males ketik), ke parkiran, dari parkiran ke zara, witch is zara di pim 2, udah gitu abis makan bega, di tungguin di gramed di pim satu, di zara, cheetz + bugz gw teplonin gak di angkt2...

gedumplang...
ketemu d-beer..
terus ngajak makan sambil nunggu pelem mulai (mulai jam 22:00)

whaaat THE?....
gw kenyang bgt... terus, tur singkat keliling pim.....
terus di ajak makan lagi...
pada gila kali ya...


di bioskop:
ciiiaat.. duduk manis di kursi D...
kursi D sodara2... sekalian...
kursi D.....

baru 5 mnit nonton...
ada 4 orang nongol...

4 orang = "mas, asfos.safasj asfxhcnas"
gw ="mas-mas.. ngomongnya atu2... gw gak ngeti" *nyegir*
orang 1 = "hehe mangap" *ikut nyengir*
orang 2+3 = "hehe"
orang 4 = mangut2
orang 1 lagi ="mas2.. nomenya sama ni"

egh iya bener aja...
gw di di D 9-10 dia di D 9-12
wadooh gilaaaaaaa....

gw kebawah dungks...
ke loket... bersama salah satu orang 1-4 tadi....

ciat...
mba2knya bilang gini...
mbak2:"mas..., ini memang salah, mas mau pindah ke depan ga ke E.., kan mas be-2, dia ber empat.., mendign pindah mas.. E itu VIP..yah!... YAH!
gw :"waduh maap mba... saya agung, bukan tomas.... sory yeee"
"tapi bole tuh VIP, ya sud mba, saya pindah... ho hohoh.."

hohohoh...
ternyata dapet tempat VIP...
di E...

FYI... di pim 2.. tempat paling lurus itu di E..
tenghnya kalo gak 5\6 yang udah paling mantab bgt deh...

gw sebaris E cuaman ber 4...
gw be-2 sama sebelah kiri gw be 2....
lucky me.. kekekke...

nonton transfomers...
edan filemnya...
meskipun ada sedikit rasa kuciwa.. alias gak puas...
tapi mayan lah...
dari pertama brisik bgt pelemnya.....
pak-pok.. pak-pok molo...robot berantem.....

buat gw pribadi gak terlalu spesial bgt...
yang menarik saat...
berubah duangks.. hehe...

d-beer lg makan, gw minum teh panas duang HUH!


jam 24 kluar pim,
terus makan bubur sebentar di hajinawi....
terus d-beer kerumah gw ngambil pasir zicron...
hehe...

wish me luck yah with the zircon, sawit, and RPG juga yag....

cape ngetik gw...
maap kalo acak2 an : seperti biasa...
males ngedit ulang... ^^




Sapi_duduk keep smile



* postingan ini di buat saat ftp:web bella-champa...
bujug deh, internet gw yang lemod ato koneksinya yang lambreta ...
(gung.. gung.. sama aja gung 2-2nya..)

nih emailnya..

bos lama gw keluar...
di ganti bos baru,....
anak2 kirim email...
gw juga..
nih emailnya..

(bacanya dari bawah yah)




Semoga Tuhan YME memberikan kesuksesan dan kebahagiaan selalu pada Bu Iing.
Terimakasih telah memberikan yang terbaik bagi saya dan semua tim.
I wish u come back again.....

- Adjie-
----- Original Message -----
From: Agung Ismantriono
To: support@xxxxx
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:25 PM
Subject: RE: Thank you...


wah kalo pak Takdir ngetik, saya juga mba...

saya juga mba, tidak mau kalah <== apaan c

saya minta maaf yah mba, atas kesalahan yang di sengaja tidak di sengaja atopun yang di rencanakan (LHO!.. jeng! jeng!)...
maaf yah mba...

doakan kami dengan 'bos' yang baru..
semoga kita bisa bertahan.. ^^...
AMIN...


Sapi_duduk keep smile
-----Original Message-----
From: Taqdir (ITSD)
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:14 PM
To: support@xxxxx
Subject: Re: Thank you...


Taqdir juga mbak atas nama diri pribadi dan atas nama istri serta keluarga di kampung berdoa semoga mbak iing akan lebih suskes,sehat dan tercapai semua apa yang mbak iing inginkan. Dan yang terpenting diberikan kemudahan dalam segala hal mbak juga katabahan. Ibarat kata orang bijak berkata " Pisang emas bawa belayar, masak satu disimpan di peti,Utang emas dapat dibayar utang budi dibawa mati" Dan tidak ada gading yang tak retak....

Taqdir juga minta maaf ya mbak selama kenal dengan mbak taqdir yakin banyak buat salah dengan mbak baik itu sengaja atau tidak disengaja. jadi taqdir minta maaf mbak dan segala sesuatu yang jelek datangnya dari diri Taqdir dan yang baik datangnya dari Tuhan.. Sekali lagi taqdir minta maaf ya mbak .....Mudah mudahan tali silahrurahmi yang telah kita buat hendaknya terpelihara samapi nantinya......amin


SELAMAT JALAN BU IING SUTEKNO ATASAN KU......
SELAMAT JALAN MBAK IING KAKAKKU.....
SELAMAT JALAN MBAK IING TEMANKU....
PERHATIAN DAN KASIH SAYANGMU BEGITU TULUS...
HATIMU BEGITU BENING DAN BERSIH....
BUKANYA PERPISAHAN YANG DISESALI...TAPI KENAPA HARUS BERPISAH DISAAT SEPERTI INI?
TUHAN AKU YAKIN SEMUA YANG BAIK DAN YANG TULUS DARI ORANG YANG BAIK PASTI AKAN ENGKAU CATAT SEBAGAI AMALAN....DAN AKU YAKIN BALASAN YANG AKAN KAU BERIKAN JAUH LEBIH BAIK DARI SEMUA YANG SUDAH DIA BERIKAN KEPADAKU..YA TUHAN DENGARKANLAH DOA KU INI....



Sekali lagi mbak iing selamat jalan, Berpisah bukanya bercerai, jauh dimata dekat dihati....
----- Original Message -----
From: IING
To: support
Sent: Thursday, June 28, 2007 2:11 PM
Subject: Thank you...


Dear : All

Saya mohon maaf jika ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak sengaja.
Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga besok / waktu yang akan datang lebih baik dari kemaren dan lebih baik dari hari ini.
Tetap semangat dan tunjukkan prestasi yang terbaik.....

Semoga Tuhan YME memberkati kita semua

Salam,
Iing - 0815888xxxxxxxxxxx <== panjang amat gung?

apakah?....

duh
pala pusing,
gigi cenut cenut,

apakah?....

apakah ini petanda gaji akan naik?....

iye gw tau, tp males nerusin

haaa...
jumad kemaren dodol,
dah lama gak jalan bareng chitra...
jalan sama mahluk aneh yang ternyata di dunia ini ada atu lagi yang mirip2 tapi 1285102 kali lebih parah dari dia... hu hu hu...
sighn.... >,<


hari itu adalah hari biasa..
hari jumad, hari dimana burung berkicau merdu,
hari dimana, gw bisa bangun aga malas2an
hari dimana, gw musti bayar utang dandi...
and hari gw males pulang kerumah,

sorenya gw tlp cheetz..

oi balik jam brape lo
gak tau jam 8 kali, barneng mas albert, kenape..
ow ya sud, gw males balik ne, tapi gak tau mo ngapain, mo guling2, push up ato koprol...

akhir cerita
gw balik bareng 2 manusia aneh itu, bareng cheetz + mas albert

niatnya mah balik pulang kerumah...
tidur dan menikmati indahnya dunia di malam hari
egh pas tengah2 ngobrol
JENG! JENG!

terjadi lah kejadian yang menjadi2... <== aaapaan c?

ter-ulang-lah lagi sama seperti kalo gw pulang bareng bugs + cheetz...
lagi tengah2 ngobrol, liat makanan tau2 belok ajah .. dooogh...

kemaren lg asik2 ngobrol, tau2 ada yang nyeletuk burger king...
sekali lagi.. BURGER KING....

ayo ucapkan bersama2.. BUR-GER KING!!!! *berteriak + tangan di atas*

and kita pun akhirnya ke pang-pol buat makan gantari <== lho??

lagi di tengah jalan ada jajanan baru di pinggir jalan entah apa namanya...

egh2.. makanan baru negh.. muter yuk muter <== padahal lagi ngobrol aga serius...

parah bgt c kalo masalah makanan... hu hu huhu...

kita pun sampe senayan, samape sanaaa..
huuuuuuu gileee..
gw dah lama gak ke mall kali ya, gile cakep2 bgt cw jaman sekarang ya'
*geleng2*... tapi kayanya pada high cost maintenance deh hehe....

ya udin samape (baca:sampe) ternyata burgerkingnya rame...
aaaaghhh... gilaa, padahal gw so ixcited (baca :exciterd) bgt lho...
secara gw blom pernah coba burger king , jadi penasaran bgt...

karena penuh kita malah makan di tamadochit.
hue heuh euhuehe...
gara2 discokn 25% pake cc bankmega

ude gitu stik nya alod pula, bayar pake cc gw pula,
badan cape pula...
pula deh pokoknya..



gung2.. trahirnya gantung gung ceritanya...
iye gw jg tau, tp males nerusin

oh GOD help me...

ada bos baru...
it's a good ...
or bad news yak....

oh GOD help me...




Sapi_duduk keep smile

ID-tron

tidak ada kata2, yang ada cuma logo yang berbicara <== paan c gung?





pilihan yang sulit (re-post)

ini adalah re-posting
posting-an tanggal 20060628
lucu aja ngeliatnya ^^


Coklat ayam jago!


> Spica / Atari
> meskipun gak ada pilihannya... gw tetep pilih
nentendo..
maen contra, mario, sama tetris tiap pulang sekolah...
uhuuuy..

> Contra / Mario Bros
> Mario dong.. masih inget nih cheat 30 nyawa nya
contra 1
(atas2+bawah2+kanankiri+kanankiri+B+A), kl
contra 2 (kanan+kiri+bawah+atas+A+B)
iye.. gw juga masih inget... bsa 100 nyawa gosipnya

> Coklat Ayam / Wafer Superman
> wafer superman dungks.. tiap ke supermarket pasti
yang di cari itu... ^^

> Es Mambo / Es Teh
> hummm.. pilihan yang sulit...*memegang dagu*
waktu sd.. suka iseng.. es teh di mix sama es mambo...
hehe..

> Pasang Gambaran / Sewa Gamewatch
> gamewatch..gamewatch.. *berteriak*
game coboy nya kereenn ^^...
akhirnya gw nabung.. terus bisa beli gamewatch juga..
uhuuyy...

> Maen Dingdong / Nyewa Video
> maen dingdong.. dari jaman 100 perak.. di melawai
250 perak di wijaya, 1000 di PIM, sampe dingdong
di pim digusur.. T_T...
terus suka nyewa video juga sih (warkop), gogle V
wakaka.. seruuu..!

> Kembang Api / Pancoran
> dua2nya... tiap lebaran pasti maen itu,
om gw selalu bawa Kembang Api / Pancoran satu kardus
geda!....terus kompol2 sama sepupu2 gw ... seruuu..

> Galasin / Petak Umpet
> galasin... dulu kalo maen bisa ber-20 orang an...
seru bangget... jalanan sampe ketutup.. tup..

> Tamiya / Yoyo Cocacola
> DAM! SIAL!... 2-2 nyaaaaaaa seru...
gw sampe punya tamiya bigfoot (makanan besar) ... <== di beli dgn
susah payah ^^...,
egh pas dapet.. gw celupin di bak mandi <== tes ketahanan tubuh LOL
wakakaka..

> Google V / Sharivan
> google dungks..., gogle black...,gogle red...
blue.. yellow... and pink....
yeeeaah.. ^^..
kao gak salah gw punya Mp3 nya de..

> Silver Hawk / Mask
> silver hawk.. waktu SD sampe gw bela2in ngerekam di VHS.. ^^
soalnya bentrok sama waktu ngaji kalo gak salah..

> Cerdas Cermat / Taman Indriya Bu Kasur
> cerdas cermat... tiap jumat di suruh catet soal2na.. T_T,
karena saking cepetnya... gw sampe bela2in pasang tipe,
buat rekam suaranya... LOL

> Safari / Kamera Ria
> 'Es'.. 'a'... 'ef'.. 'a'.. 'er'.. 'i'.. Safariii.... *bernyanyi*..

> Unyil / Ria Jenaka
> unyil2.. tapi gw bingung... sampe sekarang,
di mana menarik nya yah.. *garuk2*

> Knight Rider / Airwolf
> 2-2 nya.. seruuuu.. saya bingung pilih yang mana...
aaghh... TIDAAAAKKK!!!!!

> Maen Sepeda / Layangan
> maen sepeda sampe sepeda gw ilang...
maen layangan sampe naik2 genteng..
dari sd sampe smp.. ke sekolah naek speda....
terus bela2in ke kreo (ciledug) buat beli layangan,
yang katanya layangannya bisa kita gambar2 sendiri...
hahaha...

> SKJ / Kerja Bakti
> SKJ dongggg, dulu yang jadi peraganya.. anaknya lucu..
(padahal masih SD inih.. *geleng2)

> Suntik / Ke Dokter Gigi
> gak milih dua-duanya deh...
gak mauuuuuuuuuuuu....

> Ksatria Baja Hitam / Saint Seiya
> wah ini pilihan yang sulit...
ada belalang tempur.. sama meteor pegasus...
dan sampe sekarang gw masih bertanya2...
ada berapa anggota keluarga besar kamenrider dan
ada berapa juga anggota keluarga besar ultraman...
jepang edan!...

> maen gundu / maen dompu
> maen gundu sama maen dompu...
dua-duanya gw maen sampe lupa pulang.... ^^...
wakaka...

> ikang fauzi / gito rolis
> Atik CB deh... meskipun gak ada di option..
gw milih dia.... HIDUP Atik CB *berteriak* LOL!
CB singkatan ato bukan yah... and kenapa selalu
pake kacamata item yah... *garuk2*

> warkop / bagito
warkop... sampe bela2in nonton bioskopnya di rumah eyang gw..

> NKOTB / MiliVanili
NKOTB de...
MiliVanili itu yang negro be-2 itu yah...

> The A team / Mcgayver
egh 2-2 nya ada murdock yak....
2-2 nya gila yak...
Mcgayver lebih seru kyanya...
tapi pas sekarang gw tonton lagi aneh yah....

> Programa dua / TVRI
ummm.... TVRI...
gw gak kebayang... gimana ceritanya kalo sampe taon 2006
cuman ada programa dua and TVRI...
krik.. krik..

> Planetarium / musium gajah
hehe.. planetarium...
enak kursinya bisa naek turun...
udah gitu tempatnya dingin...
waktu sekolah dasar, hati ini sangat senang rasanya bila kesana
ummm.. EYD bgt yak
jadi pengen ke planetarium lagi...

"makin lucu aja non..." (versi lengkap)

selasa 21:00 an kalo gak salah
halte depan mega

di tlpon
gw : "ya lo gak bsa gitu coy, lo musti gini..."
tmn: "tapi, si ini gitu, gak bisa gini...."
gw : "kalo di pikir2.. gak bsa..."
tmn: "sebenrnya kan...."

tau2...
anak penyu lewat depan muke gw....

hehe...
"makin lucu aja non... "^^;
hehe...

gak lama.. cowonya nyusul di blakang dia...
hihihihihi

pret!

tau gak c kalo di tungguin?...

Popular Posts