jumad 29-juni-2007

waaahh..
jum-ad seru kemaren....

setelah terjadi kemelut yang tidak jelas di jidad ini;
apakah akan belajar RPG as-400, ato menikmati ke-gilaan otak kanan gw ^^;

akhirnya gw jalan2 sampe sabtu pagi..
hue hue hue hue.

gini ceritanya.

pagi:

pagi gw ngapain yah?....
ummm.. *memegang dagu*...
gw lupa ngapain aja pagi kemaren. hehe..
yang jelas gw dateng telat..., berangkat dari rumah jam 7:30 pagi.. huhuhuh,

yang sedikit ke inget adalah:
pak dudung :" gung lo nanti, ikut ma gw yah training SKN"
gw : gedumplang "siap bos!, jam 9:30 yak"

wadooh... mahluk dari mana pula skn itu...
ampun deh...

ciiiattt...
akhitnya jam 10:20 an baru di mulai, gubrag...

baru belajar bentar egh ada system error..
wadoooohh *ngucel2 rambut*...... rambut pak dudung ^^Y...

pas bisa lagi..
ica tanya sama pak dudung...

"pak-pak" *colek2*...." ini ada hubungannya sama ATM ga"
"gak ada"

gedumplang kuadrad!.....

** gw seharusnya traning sma segala sesuatu yang berbau2 atm..., duuh padahal gw males bgt..

siang :

siangnya gw jumadan seperti biasa....
jam 11:30 gw turun buat nyam-nyam...
terus jumad-an di 3a plus pake acara telat..

selingan dikit:
lagi enak2 ngetik...
babeh lewat,
babeh : "egh nanti mo ikut ga, mo ke suka bumi terus nginep disana, besok pulangnya lewat bandung, heh?.... heh?... mau ikud ga?
gw : "wiiiidiii, enak bgt, gak bisa bos, nti malem mo ke pameran, minggu ada nikahan"
(sial enak bgt tuh..., ikut seru kali yagk huhuhu)


ogh iya pe mana tadi...
jumad-an pake acara telat..
telat dalam arti tidak kebagian tempat...
dan gw dapet tempatnya di bagian yang khotibnya gak kedengeran suaranya...
....


sore :

081395xxxxxxxxxx : "gung, ni gw gung, evi... lo ke 5 yag.. di suruh mba dani..., ada jco buat lo:
gw : "WHAT!, gw kesana secepat mungkin saya melangkah mba, tunggu jangan di tinggal... mbaaaaaaa!"

sebentar2....
gw inget2.. mimpi apa gw malam tadi...
sebentar2....

selain mimpi mandi ujan + nyanyi2 sama dini aminati, gw gak mimpi apa2 lagi yang laen... *memegang dagu*...
(aneh bgt c.. mimpinya.... sign....)

dasar emang hoki alias beruntung...
gw di suru bawa 1/2 lusin jco... jakakaka...
luck of me...


setelah sore dikit :
cheetz <== nama samaran, sengaja di samarkan biar orangnnya gak marah2 ^^

gung kehanamasaaaaa, lo ikut ato gak ikut gw ikut (LHO! kok)...

emang c cheetz (nama samaran), gw + utie (nama samaran juga), udah janjian abis gajian pada mau ke hanamasa, buat makan menggila seenak jidad....

tapi sekitar jam 5an utie bilang gak bisa... gak lama bilang bsa...
gak lama bilang enggak bisa.. trus bisa lagi.....
gitu terus sampe 5234123 kali.....

tapi akhirnya kita bisa...
bisa gila... nungguin utie.. jadi apa enggak...

malem :
sampe pim jam......

duh jam brapa yah?.... *memegang deng-kul*


lupa...

akhirnya kita makan di hanamasa.... yiipiiii....
HANAMASAAAAAA.....
ucapkan sekali lagi.. HA-NA-MA-SA!
horaaaay...
horaaaaayyy.....


*orang kampung bgt ya gw.... makan di hanamasa aja senengnya kaya gene...

di sana ude ada bugs (ini jg nama samaran)...
dia udah benggong manyun aja dari tadi ...
hehehe...


sekitar jam 20;an... :
d-beer (nama samaran jg) :"nyong!, di mane lo?"
gw :"di dufan..., lagi poto2 negh sama badut ancol, kenape?"
d-beer : "aaaaaaa gila lo gung, gw kerumah lo sekarang"

gw lanjut makan yaaa kan.....
egh jam 20:30 an tlpon lg
d-beer :"oi, gw di pim, neh.... ada transfomers nonton yug"
gw :" bungkusss!, yang paling malem aja yeee, gw masih lama nih"

sekitar jam 21;00
kita selesai makan...
secara tas gw di gerobak nya utie..
maka gw musti mengambilnya kembali...

gini kisahnya...

makan di hanamasa...
parkir di pim satu depan...
d-beer di gramed...
kunci mobil di tunggu di zara...

dari hana (males ketik), ke parkiran, dari parkiran ke zara, witch is zara di pim 2, udah gitu abis makan bega, di tungguin di gramed di pim satu, di zara, cheetz + bugz gw teplonin gak di angkt2...

gedumplang...
ketemu d-beer..
terus ngajak makan sambil nunggu pelem mulai (mulai jam 22:00)

whaaat THE?....
gw kenyang bgt... terus, tur singkat keliling pim.....
terus di ajak makan lagi...
pada gila kali ya...


di bioskop:
ciiiaat.. duduk manis di kursi D...
kursi D sodara2... sekalian...
kursi D.....

baru 5 mnit nonton...
ada 4 orang nongol...

4 orang = "mas, asfos.safasj asfxhcnas"
gw ="mas-mas.. ngomongnya atu2... gw gak ngeti" *nyegir*
orang 1 = "hehe mangap" *ikut nyengir*
orang 2+3 = "hehe"
orang 4 = mangut2
orang 1 lagi ="mas2.. nomenya sama ni"

egh iya bener aja...
gw di di D 9-10 dia di D 9-12
wadooh gilaaaaaaa....

gw kebawah dungks...
ke loket... bersama salah satu orang 1-4 tadi....

ciat...
mba2knya bilang gini...
mbak2:"mas..., ini memang salah, mas mau pindah ke depan ga ke E.., kan mas be-2, dia ber empat.., mendign pindah mas.. E itu VIP..yah!... YAH!
gw :"waduh maap mba... saya agung, bukan tomas.... sory yeee"
"tapi bole tuh VIP, ya sud mba, saya pindah... ho hohoh.."

hohohoh...
ternyata dapet tempat VIP...
di E...

FYI... di pim 2.. tempat paling lurus itu di E..
tenghnya kalo gak 5\6 yang udah paling mantab bgt deh...

gw sebaris E cuaman ber 4...
gw be-2 sama sebelah kiri gw be 2....
lucky me.. kekekke...

nonton transfomers...
edan filemnya...
meskipun ada sedikit rasa kuciwa.. alias gak puas...
tapi mayan lah...
dari pertama brisik bgt pelemnya.....
pak-pok.. pak-pok molo...robot berantem.....

buat gw pribadi gak terlalu spesial bgt...
yang menarik saat...
berubah duangks.. hehe...

d-beer lg makan, gw minum teh panas duang HUH!


jam 24 kluar pim,
terus makan bubur sebentar di hajinawi....
terus d-beer kerumah gw ngambil pasir zicron...
hehe...

wish me luck yah with the zircon, sawit, and RPG juga yag....

cape ngetik gw...
maap kalo acak2 an : seperti biasa...
males ngedit ulang... ^^




Sapi_duduk keep smile



* postingan ini di buat saat ftp:web bella-champa...
bujug deh, internet gw yang lemod ato koneksinya yang lambreta ...
(gung.. gung.. sama aja gung 2-2nya..)

No comments:

Popular Posts