nih emailnya..

bos lama gw keluar...
di ganti bos baru,....
anak2 kirim email...
gw juga..
nih emailnya..

(bacanya dari bawah yah)




Semoga Tuhan YME memberikan kesuksesan dan kebahagiaan selalu pada Bu Iing.
Terimakasih telah memberikan yang terbaik bagi saya dan semua tim.
I wish u come back again.....

- Adjie-
----- Original Message -----
From: Agung Ismantriono
To: support@xxxxx
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:25 PM
Subject: RE: Thank you...


wah kalo pak Takdir ngetik, saya juga mba...

saya juga mba, tidak mau kalah <== apaan c

saya minta maaf yah mba, atas kesalahan yang di sengaja tidak di sengaja atopun yang di rencanakan (LHO!.. jeng! jeng!)...
maaf yah mba...

doakan kami dengan 'bos' yang baru..
semoga kita bisa bertahan.. ^^...
AMIN...


Sapi_duduk keep smile
-----Original Message-----
From: Taqdir (ITSD)
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:14 PM
To: support@xxxxx
Subject: Re: Thank you...


Taqdir juga mbak atas nama diri pribadi dan atas nama istri serta keluarga di kampung berdoa semoga mbak iing akan lebih suskes,sehat dan tercapai semua apa yang mbak iing inginkan. Dan yang terpenting diberikan kemudahan dalam segala hal mbak juga katabahan. Ibarat kata orang bijak berkata " Pisang emas bawa belayar, masak satu disimpan di peti,Utang emas dapat dibayar utang budi dibawa mati" Dan tidak ada gading yang tak retak....

Taqdir juga minta maaf ya mbak selama kenal dengan mbak taqdir yakin banyak buat salah dengan mbak baik itu sengaja atau tidak disengaja. jadi taqdir minta maaf mbak dan segala sesuatu yang jelek datangnya dari diri Taqdir dan yang baik datangnya dari Tuhan.. Sekali lagi taqdir minta maaf ya mbak .....Mudah mudahan tali silahrurahmi yang telah kita buat hendaknya terpelihara samapi nantinya......amin


SELAMAT JALAN BU IING SUTEKNO ATASAN KU......
SELAMAT JALAN MBAK IING KAKAKKU.....
SELAMAT JALAN MBAK IING TEMANKU....
PERHATIAN DAN KASIH SAYANGMU BEGITU TULUS...
HATIMU BEGITU BENING DAN BERSIH....
BUKANYA PERPISAHAN YANG DISESALI...TAPI KENAPA HARUS BERPISAH DISAAT SEPERTI INI?
TUHAN AKU YAKIN SEMUA YANG BAIK DAN YANG TULUS DARI ORANG YANG BAIK PASTI AKAN ENGKAU CATAT SEBAGAI AMALAN....DAN AKU YAKIN BALASAN YANG AKAN KAU BERIKAN JAUH LEBIH BAIK DARI SEMUA YANG SUDAH DIA BERIKAN KEPADAKU..YA TUHAN DENGARKANLAH DOA KU INI....



Sekali lagi mbak iing selamat jalan, Berpisah bukanya bercerai, jauh dimata dekat dihati....
----- Original Message -----
From: IING
To: support
Sent: Thursday, June 28, 2007 2:11 PM
Subject: Thank you...


Dear : All

Saya mohon maaf jika ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak sengaja.
Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga besok / waktu yang akan datang lebih baik dari kemaren dan lebih baik dari hari ini.
Tetap semangat dan tunjukkan prestasi yang terbaik.....

Semoga Tuhan YME memberkati kita semua

Salam,
Iing - 0815888xxxxxxxxxxx <== panjang amat gung?

1 comment:

Anonymous said...

Eh..ada sapiduduk bisa komentar sama iing. Puitis banget...ntar gue sampeken ama dia...mantan AG

Popular Posts