a sms b

a: giling gw di kerjain grrrr!! ( gile pake sound efek motor segala )
b : he2 nyasar ato enggak dia pasti udah sampe tujuan he2




Sapi_duduk keep smile ^^

tok.. tok tok..

Yah!.. saya nyatakan 2 hari ini adalah hari BT sedunia...

tok.. tok tok.. <== ketok paluw...

huaaaaaaa

huaaaaaaa <== ini bukan suara macan.... sungguh!...
meskipun aga' sedikit mirip... ^^

sebenernya si' pen teriak... huaaaaaaa!!!!!.....

tapi setelah di pikir2...
ngabis2in energi duang...

mending gw makan nasi goreng aja kali ya?....





penting gak c, postingan gw kali ini?.....

lapar

kamis malam 8:52
**d'sound every raindrop

lapar...

iyah...

kalo gak salah', kalo perut terasa aga sedikit sakit, dan terasa ingin makan....
kalo gak salah', itu namanya lapar...
sungguh!...

sambil menunggu tukang mc D lewat <== sjak kapan Mc D keliling?
gw pun berinisatip mempertemukan 2 orang yang sudah lama tidak bertemu, menjadi bertemu kembali... ^^

and gw cuman cengar2 ngeliat mereka ber-2 conference.. hehe....
Thanks for YM....

and sekarang gw jadi bimbang...
judulnya gw kasih lapar ato cengar2 yah... *garuk2 jempol kaki*



Sapi_duduk keep smile ^^

bebek ngantri


baru pulang....
sampe langsung makan mc flurry choco...
beli nya c dari kemaren hehe...
baru sempet kemakan sekarng....

tadi sempet pitnes di office...
pulang aturan mo nebeng mas albert...
tapi gw dah kelaparan ...., maka gw putuskan tuk makan tongseng di mampang hehehe...

selese makan langsung cabut,
sampe rumah upload2.....

abis ini mo baca concept lagi...

ngantuk .....
tapi musti haruus install pc sodara yang gak bisa masuk windows....
sigh.. f>,<.

udah gitu mouse gw udah buluk bgt, gak bisa di scroll....
aagghh....


*gung2.... *colek2
* judulnya gak ada hubungannya ama postingannnya gung!...
*mbeeeer!..... makanya gw tambahin poto bebek ngantri!

Sapi_duduk keep smile

adu ama gue yokkkk

Show Recent Messages (F3)

chitrayani is using a different version of Yahoo! Messenger.
Certain features may be unavailable.

agung_aja: hoit
chitrayani: hoitt
agung_aja: gak masuk kantor gw
agung_aja: jakakak
agung_aja:
chitrayani: knape lo?
chitrayani: sakit?
agung_aja: interpiuw
agung_aja:
chitrayani: dimana
agung_aja: he2
agung_aja: tempat nya randra
agung_aja: jakakak
chitrayani: hahahhahah
chitrayani: nisp toh LD
chitrayani:
agung_aja: LD?
chitrayani: salah ketik hehehhe
chitrayani: skarang lo dimana>
agung_aja: status baca pls
agung_aja:
agung_aja: lg sibuk lo yak
chitrayani: iya
chitrayani: mana
chitrayani: ga ada tulisan statusnya
agung_aja: ngok2
agung_aja: katrok juga ni ym gw brati
agung_aja: di rumah gw
agung_aja: lagi cek email
chitrayani: ya tau sendiri YM di bank mega kan
agung_aja: cit2
agung_aja: barusan gw pesen layangan
agung_aja: jakakak
agung_aja: tetangga gw lagi maen layangan
agung_aja: gw minta beliin
agung_aja:
chitrayani: emang lo bisa maen layangan
chitrayani: adu ama gue yokkkk
agung_aja: JKAKAK!
agung_aja: lol
agung_aja: takut gw
agung_aja: lo kan penjahat
agung_aja:
chitrayani: enak ajah
agung_aja: ya udin
agung_aja: lo ambil ne di rumah gw
agung_aja:
agung_aja: gw kira mahal chit
agung_aja: gw kasih 10k
agung_aja: gw dapet kenur + 24 an + layangan 4-5
agung_aja: udah gitu kurir gw dapet 3k
agung_aja: ho ho ho
chitrayani: jakakkakakkaakkakak
chitrayani: emang murah dudull
chitrayani: beli benang gelasan ngga?
agung_aja: beli 24 an gw
agung_aja: gak mau tangan gw lecet
agung_aja:
chitrayani:
chitrayani: payah nih
chitrayani: laki bukan sih
agung_aja: kan gak lucu
agung_aja: nanti di kantor di tanya
agung_aja: tangan lo kenapa bo'
agung_aja: lecet ce' kena gelasan
agung_aja: jakakka
chitrayani: hahaahahhahha
chitrayani: udah nasib itu mah
agung_aja: kemaren balik jam piro lo
agung_aja: betah bgt di kantor
chitrayani: jam 9
chitrayani: pesen mobil
chitrayani: hemat duid
agung_aja: bagooos
agung_aja: brati bisa traktir gw coffe bean
agung_aja: dunnks
chitrayani: 40 ribu cingggg
chitrayani: he??
chitrayani: enak ajah
agung_aja: ama gw itung2 an lho
agung_aja: beban gw berat nee
agung_aja: u know what i meant kan .
chitrayani: ngga tuh
chitrayani: ga tu
chitrayani: itu mah deritamuuu
chitrayani: heeeeeeeeee
agung_aja: dasaar {bash}
chitrayani:

21:37:03 = WHAAAAAT????

060707

19:13 = sampe rumah
20:02 = nonton dvd
20:30 = mandi
20:55 = bikin mie
21:00 = gung, gung!...nonton "susah mati" yuk!
21:10 = ke pim, mie nya belum abis, dam!
21:25 = parkir di pim
21:35 = wedew... tinggal di depan duang
21:37 = kemana neh?, ya udah yuk makan aja di luar
21:37:03 = WHAAAAAT????? *mulut nga2*
21:45 = udah keluar pim
21:55 = bubur lewat
22:04 = nasi goreng lewat
22:15 = makan diwiwit akhirnya T_T..

pelajaran yang dapat di ambil :
kalo lg makan mie rebus, terus di ajak nonton film yang baru nongol, udah gitu mulai filmnya jam 22;00 tapi baru jalan dari rumah jam 21:04, mending an mie nya di bungkus pake plastik terus bawa sedotan!... CATET!

THANKS MY LORD!..

THANKS....
THANKS MY LORD!.. U open my eye n my ears!.


Sapi_duduk keep smile ^^Y

KFF

malaaam...
sekarang jam 21:40 an waktu kamar gw,
tau ne bingung mau ngapain..

** Atomic kitten - be with you (mp3 gw kyanya salah ketik ne)
banyak yang mau di ketik.. tapi gak tau mau mulai dari mana...

apayah...

ogh iya... kemang food festival...(KFF)
senin kemaren gw kesana, nyobain, karena emang dah lama bgt gak lewat sana, kemaren terakhir lewat sana, dah rame bgt, dan ada itu.. KFF... dan gw bru tau ajah gituh.. huhuhuhuhuh....

sabtu kemaren lewat sana bareng adi, abis pulang dari pameran komputer + seluler, 'sumprit rame bot' (istilah pribadi, di cari di kamus gak bkl ada) tuh pameran, baru masuk udah ada calo jual tiket.

tapi gw bertekat tidak beli lewat calo...
gila aja.. hari gini masih beli pake calo....
mau jadi apa bangsa kita?... HEH?

gw beli sama mas2 di pinggir atm,...
tiketnya harganya sih 5k, tapi dia bilang;"yah mas ongkos ngantri mas, 6k aja deh sama situ" *cengar-cengar*

di dalem pameran yang rame + hingar bingar itu...
gw cuman muter2 aja...
niatnya adi c emang mo beli dvd-rw...

gw niat mo beli keyboard (arti:papan kunci) sama mouse, karena mouse + keyboard tukik (pc gw) udah gak enak di pake....

2 hal yang gw inget di pameran....
gw dapet brosur yang sama, 3x.... and adi dapet brosur yang sama, 7x....

parkir jauh bgt:

pintu masuk senayan (yang ada lapangan voly), kalo lurus terus ke jhcc, kalo ke kiri ke ABC....
kita parkir di sebelum per3 an yang ke ABC tadi itu, di lapangan footsal...
GILA!!!!!...

balik, kelaperan...
setelah ber-em-buk (arti : semacam musyawarah gak jelas),
di tentukan tempat makan nya adalah Mc D kemang, sebagai alasan karena, tempatnya baru, deket rumah ando, ke arah pulang plus masih ada menu goceng!, ingat menu GOCENG!..... ^^'

nah itu dia tadi, pas lewat kemang, ngeliat Kemang Food Fes, duuhh... ngapa gak makan di marih aja c... penasaran gw.. kayanya enak tuh..
wiiiiiiih....


nah senennya, si cheetz (nama samaran ^^) lagi suntuk bgt, setelah jumadnya, dia jadi gak bisa ngomong. cuman bisa ngomong 2 kata.. T** sama A*****.. jakakkaka... parah bgt ni anak...
ternyata seninnya to be continue... hihihhi...

seninnya tercetus ide ke KFF ini...

cheetz :" gung mending lo pilih2 dolo, kalo udah yakiiinn, lo langsung pesen, soalnya nanti pas duduk pasti pada nawar2in menu"
gw : "sip SIAP!"

gile.. gw ternyata salah besar,
yang ada di jidad gw adalah, di tawarin gimana c..
paling 3-4 orang lah... kya di foodcourd nya pplangi paling....

TAPI!!.....
JENG!... JENG!>...

tiiidaaaaaaaaaaaak *berteriak menjerit2 + ngucel2 rambut*
ada gitu 35-552 orang nawarin menu *hiperbola mode on*

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!........

akhirnya gw pesen menu ngasal, gara2 gw dah bingung mo mkan apa...
hiks hiks...
parah...

next time gw gak mau ke KFF lagi, ke sebrang nya aja deh...
pen nyoba in gw...
penasaran!...
moga2 gak di keroyok lagi.. heheh ^^









*gambarnya males di edit layoutnya...
so.. nikmati aja..
selagi bisa...

Sapi_duduk keep smile

Popular Posts