adu ama gue yokkkk

Show Recent Messages (F3)

chitrayani is using a different version of Yahoo! Messenger.
Certain features may be unavailable.

agung_aja: hoit
chitrayani: hoitt
agung_aja: gak masuk kantor gw
agung_aja: jakakak
agung_aja:
chitrayani: knape lo?
chitrayani: sakit?
agung_aja: interpiuw
agung_aja:
chitrayani: dimana
agung_aja: he2
agung_aja: tempat nya randra
agung_aja: jakakak
chitrayani: hahahhahah
chitrayani: nisp toh LD
chitrayani:
agung_aja: LD?
chitrayani: salah ketik hehehhe
chitrayani: skarang lo dimana>
agung_aja: status baca pls
agung_aja:
agung_aja: lg sibuk lo yak
chitrayani: iya
chitrayani: mana
chitrayani: ga ada tulisan statusnya
agung_aja: ngok2
agung_aja: katrok juga ni ym gw brati
agung_aja: di rumah gw
agung_aja: lagi cek email
chitrayani: ya tau sendiri YM di bank mega kan
agung_aja: cit2
agung_aja: barusan gw pesen layangan
agung_aja: jakakak
agung_aja: tetangga gw lagi maen layangan
agung_aja: gw minta beliin
agung_aja:
chitrayani: emang lo bisa maen layangan
chitrayani: adu ama gue yokkkk
agung_aja: JKAKAK!
agung_aja: lol
agung_aja: takut gw
agung_aja: lo kan penjahat
agung_aja:
chitrayani: enak ajah
agung_aja: ya udin
agung_aja: lo ambil ne di rumah gw
agung_aja:
agung_aja: gw kira mahal chit
agung_aja: gw kasih 10k
agung_aja: gw dapet kenur + 24 an + layangan 4-5
agung_aja: udah gitu kurir gw dapet 3k
agung_aja: ho ho ho
chitrayani: jakakkakakkaakkakak
chitrayani: emang murah dudull
chitrayani: beli benang gelasan ngga?
agung_aja: beli 24 an gw
agung_aja: gak mau tangan gw lecet
agung_aja:
chitrayani:
chitrayani: payah nih
chitrayani: laki bukan sih
agung_aja: kan gak lucu
agung_aja: nanti di kantor di tanya
agung_aja: tangan lo kenapa bo'
agung_aja: lecet ce' kena gelasan
agung_aja: jakakka
chitrayani: hahaahahhahha
chitrayani: udah nasib itu mah
agung_aja: kemaren balik jam piro lo
agung_aja: betah bgt di kantor
chitrayani: jam 9
chitrayani: pesen mobil
chitrayani: hemat duid
agung_aja: bagooos
agung_aja: brati bisa traktir gw coffe bean
agung_aja: dunnks
chitrayani: 40 ribu cingggg
chitrayani: he??
chitrayani: enak ajah
agung_aja: ama gw itung2 an lho
agung_aja: beban gw berat nee
agung_aja: u know what i meant kan .
chitrayani: ngga tuh
chitrayani: ga tu
chitrayani: itu mah deritamuuu
chitrayani: heeeeeeeeee
agung_aja: dasaar {bash}
chitrayani:

No comments:

Popular Posts