KFF

malaaam...
sekarang jam 21:40 an waktu kamar gw,
tau ne bingung mau ngapain..

** Atomic kitten - be with you (mp3 gw kyanya salah ketik ne)
banyak yang mau di ketik.. tapi gak tau mau mulai dari mana...

apayah...

ogh iya... kemang food festival...(KFF)
senin kemaren gw kesana, nyobain, karena emang dah lama bgt gak lewat sana, kemaren terakhir lewat sana, dah rame bgt, dan ada itu.. KFF... dan gw bru tau ajah gituh.. huhuhuhuhuh....

sabtu kemaren lewat sana bareng adi, abis pulang dari pameran komputer + seluler, 'sumprit rame bot' (istilah pribadi, di cari di kamus gak bkl ada) tuh pameran, baru masuk udah ada calo jual tiket.

tapi gw bertekat tidak beli lewat calo...
gila aja.. hari gini masih beli pake calo....
mau jadi apa bangsa kita?... HEH?

gw beli sama mas2 di pinggir atm,...
tiketnya harganya sih 5k, tapi dia bilang;"yah mas ongkos ngantri mas, 6k aja deh sama situ" *cengar-cengar*

di dalem pameran yang rame + hingar bingar itu...
gw cuman muter2 aja...
niatnya adi c emang mo beli dvd-rw...

gw niat mo beli keyboard (arti:papan kunci) sama mouse, karena mouse + keyboard tukik (pc gw) udah gak enak di pake....

2 hal yang gw inget di pameran....
gw dapet brosur yang sama, 3x.... and adi dapet brosur yang sama, 7x....

parkir jauh bgt:

pintu masuk senayan (yang ada lapangan voly), kalo lurus terus ke jhcc, kalo ke kiri ke ABC....
kita parkir di sebelum per3 an yang ke ABC tadi itu, di lapangan footsal...
GILA!!!!!...

balik, kelaperan...
setelah ber-em-buk (arti : semacam musyawarah gak jelas),
di tentukan tempat makan nya adalah Mc D kemang, sebagai alasan karena, tempatnya baru, deket rumah ando, ke arah pulang plus masih ada menu goceng!, ingat menu GOCENG!..... ^^'

nah itu dia tadi, pas lewat kemang, ngeliat Kemang Food Fes, duuhh... ngapa gak makan di marih aja c... penasaran gw.. kayanya enak tuh..
wiiiiiiih....


nah senennya, si cheetz (nama samaran ^^) lagi suntuk bgt, setelah jumadnya, dia jadi gak bisa ngomong. cuman bisa ngomong 2 kata.. T** sama A*****.. jakakkaka... parah bgt ni anak...
ternyata seninnya to be continue... hihihhi...

seninnya tercetus ide ke KFF ini...

cheetz :" gung mending lo pilih2 dolo, kalo udah yakiiinn, lo langsung pesen, soalnya nanti pas duduk pasti pada nawar2in menu"
gw : "sip SIAP!"

gile.. gw ternyata salah besar,
yang ada di jidad gw adalah, di tawarin gimana c..
paling 3-4 orang lah... kya di foodcourd nya pplangi paling....

TAPI!!.....
JENG!... JENG!>...

tiiidaaaaaaaaaaaak *berteriak menjerit2 + ngucel2 rambut*
ada gitu 35-552 orang nawarin menu *hiperbola mode on*

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!........

akhirnya gw pesen menu ngasal, gara2 gw dah bingung mo mkan apa...
hiks hiks...
parah...

next time gw gak mau ke KFF lagi, ke sebrang nya aja deh...
pen nyoba in gw...
penasaran!...
moga2 gak di keroyok lagi.. heheh ^^









*gambarnya males di edit layoutnya...
so.. nikmati aja..
selagi bisa...

Sapi_duduk keep smile

2 comments:

cheetz said...

Gue bilang juga apeee...
Hehehehhe..
Katanya mau nyoba hotdog??
Tapi yang jelas,

Ribsnya enak !!!!

Sapi_duduk said...

iyah.. gw penasaran sama hotdog chit, tapi yang jual udah "HOT" bgt, jadi gw males coba deh..
jakakaka...

Popular Posts