akhirnya nonton the simpson...


minggu sore..
"gung.. ntn yuk"
"bentar2 gw tanya ibu negara dolo dah ntn simpson belum"

akhirnya kemaren minggu ntn simpson....
sumprit, gw ntn itu felm sampe ngakak + koprol....
jebukakakkaa <== ngakak + koprol... dari pertama sampe terakhir gak be-ernti2 ketawa gw... edan emang ni felm... gw kasih bintang 5 deh buat ni felm ****** (gung.. kebanyakan tuh bintangnnya) ini adalah film ke-dua setelah sholin shoccer... gw inget bgt ntn solin soccer.. waktu itu ntn di wijaya... nonton sendiri di kursi yang sendiri....
karene di sebelahnya tembok, gw ntn soln soccer sampe mukul2 tembok...
jakakaka...
parah bgt sih tuh felm ...
udah gitu ...

kemaren kejadian lagi...
jakakka...
dari pertama sampe abis gw ketawa gak abis2.. jakakakka...
pengen pukul2 samping, tapi gw gak kenal.. dam!...

pokoknya..
the simpson..
keren bgt dah agh..
jadi pengen ntn lagi + beli dvd orinya. ^^

Sapi_duduk keep smile

No comments:

Popular Posts