bingung gw di kasi judul apaan?

** d'sound Play me the song..

HA!,... bule gila HA!...

hihihi.. maap ya le'.. bule...
bis gw rada2 curig -red- neh me lo..

jadi gini ceritanya...
masih dalam rangka menyibukan diri, dari ke kalutan mental ini...
sibuk2... sibuk2.. *lap2 keringet...
kemaren sabtu gw masuk kanttor... doogh!...

jam 10 dah sampe kantor, akhirnya gw ngantor pe jam 16:00,
gw bilang ma ifan, "fan..., gw jam 16:00 balik yak... moblilnya mo di pake...ada acara jakakakka", padahal c emang gw niat nya pen berenang + menyibukan diri....,
tapi bener c... mobilnya emang mo gw pake berenang ^^

rencana kurang berjalan sukses,
gw ditahan bayu + baydowi + security : pak pur -red-,
nemenin mereka ngobrol, ngalur ngidul, ngetan ngulon....makan ketan sambil megang balon... <== paan c?

yah tapi lumayan lah akhirnya gw dapet peta buat sampe ke posambi.. buat selasa besok hehehe...
baydowi : "oi tong... ngerti kaga lo ama yang gw jelasin?"
gw + bayu : *ngangguk2*...
bayu lg sibuk bikin skipsi..
gw lagi sibuk bales sms ica...
hihihih...

gw : "tenang aja bay, kemaren aja ada yang ngasih peta yang gambarnya lebih parah dari gambar lo -red- .... gw bisa balik lagi kok kerumah om gw hue hue hue.."
nah sekarang.. gw bawa tumbal (bayu) + tempatnya lebih deket.. masa gw gak nyampe... iya gak bay?... *neprok bayu... berharap dia tau jalan...^^...


apakah benda di atas bisa membawa gw ke tempat tujuan?... JENG JENG!

ciat
kluar parkiran jam 16:40 an...
wadoooh.. musti boro2 neh, kalo gak keburu bisa jadi males berenang...
ciiiat masuk mobil pasang jamirequai....... cetut!.....

INGAT!... JANGAN BELI CD BAJAKAN!...
akhirnya cd bajakan gw rutot rusak total -red-... gak bisa di denger... DAM!...
setelah sebelumnya (pagi hari), CD cangger (bener gk ni spellnya?.. ^^) rusak nyangkut, gara2 cd jamirequai bajakan tadi itu... DAM!...
yah maklum, sang-gup-nya cuman beli bajakan duangk.. hehehe...

ciiiiaatt.. sampe rumah jam....
jam berapa gw lupa...

langsung packaging.. berangkat lagi renang...
eyang gw cuman geleng2.. "lho heh lho heh... mo kemana lagi ne anak?" *mungkin dalem hati eyang gw"...

nah ini dia si bule gila nongol di sini nih....
abis absen.. gw langsung mo nymplung, "moga2 gak rame... moga2 gak rame"....
kalo rame males bgt, tar pada mita tanda tangan gw... malah gw repot gak bisa renang... huhuhuh... ^^...

baru naro anduk + cari posisi yang enak...
egh ada bule naek dari kolam...
ciiiaaat....

"hi man, long time not c"
gw lupa si bule gila ini pernah gw posting belum yah? *garuk2 kumis*...
coba deh search di postingan gw yang dolo2... <== sapa juga yang mo cari ...

gini cerita singgkatnya
karena gw lumayan sering renang di pim, gw suka ketemu si bule gila ini, entah apa yang nongol di jidad gw yang hina kelana ini waktu itu...
gw memberanikan diri kenalan.... jakakkaka.. parah bgt kan....!.... *mbeerr.. <== otak kiri membantu me-nyela! ><...


'-----------

balik ke postiing!.
"excuse me, can i talk to you, i want 2 practice my english.. can i?...

jakakakak......
parah bgt.. paraaahhh...
kalo di inget2... parah bgt... gw .....

intinya kenalan + jadi suka ngobrol kalo ketemu..
nah si bule gila ini gak bisa bahasa ind... komplit deh hidup gw yah kan...
jakakkaka

tapi belum... belum komplit bgt... ada 2 lagi yang parah...
gw kan punya Penyakit Gampang Lupa Meng-ingat Nama Orang Yang Baru Gw Kenal (PGLMNOYBGK), dan penyakit Tidak Tahu Jalan Meskipun Sering Melewatinya (TTJMSM)... eheheh...

nah.. gw ketemu ama ni bule.... baru 4-5 kali... (sesudah kenalan)
dan 4-5 kali juga gw bilang...
"sory midori kekanan dan kekiri... i forgote your name,
" im realy2 sory" *cengar cengir belaga gak dosa"....
kikiikkiiki...

kalo gak salah.. pertama namanya bush!..., gw coba ngapalin di sangkut2in sama presiden amerika george bush + musik betawie.. gam-bush!.... tapi tetep aja lupa..

kedua.. kenapa jidad gw bilang namanya george yah!...
gw ingetnya.. walky talky.. (spelnya gimana c?)... ro-jer... ro-jer... gitu ganti....
maklum penyakit PGLMNOYBGK emang udah parah bgt, ini salah satu cara gw untuk menhapal, meskipun tidak terbukti berhasil... T_T...

ketiga gw lupa sapa... bambang.. mungkin!....

pokoknya yang kemaren dia bilang.. ricard......
ato mike yah!...
apa sa-piih yah...
*garuk2...
(gung2.. ricard... sama mike jauh bgt!...)..
...

nah gw bertanya2 dalam hati ya kan.... ya kan... ya kan... (echo!....)..
"jangan2 ni bule ngerjaain gw neh..! DAM!.." *dalem hati*...

nah pas tadi pagi.. pas gw nyuci mobil gw kepikiran ide brilian bin ciamik plus spektakuler punya!..
hoh oh oh oho ...
gw akan memberikan dia nick name... TOM!... gw akan panggil dia TOM!...
jakakkaa...

rencananya adalah sbb:
saat berenang + ketemu lagi....
"hihihih.. HI!.. (karena gak lupa namanya gw bilang HI dang)
"im realy2 sory ... sungguh deh... sory bgt.."
"i always forgote ur name...., so do you... " *mencari kesamaan ^^
"so, if u don't mind what if i give u a nick name.... hihihih.. "
"TOM!... u like it?...."


jakakkaka....

moga2 gw gak ketmu sama tu bule lagi kali ya...
abis rencanayanya terlalu extrime...
udah gitu kemaren terakhir ketemu... otak gw + mulut gw gak ko-operatif..., mo ngomong sesuatu ... tapi gak ada yang keluar... DAM!.... gw jadi malu sendiri ama si TOM!...

ogh iya ada yang lupa...
abis renang...
gw ke pim... trus gramed...
egh ada buku Cak Nun..
gw sms : "Mas.. ada buku Cak Nun.. dah punya belum lo?"
Kk gw : "Wew.. belum, judulnya paan?, gw lg di pim neeh"
gw sms : "entah, gw liat sekilas, gw jg di gramed pim neegh, traktir makan dungk, gw lapar neh" *jakakakkaka bisa bgt yah gw ..


5 jam kemudian ....

kk gw : "ya udin lo kemarih aja, .... ... .."
yiiipiii...




lesson of the day:
- kalap mental, bisa menyebabkan tabungan anda habis dengan sekejap T_T
- kalo lg di pim, sering2 nanya posisi kk lo lg ada dimana ^^...
- ponakan2 gw.. lucu2 bgt c...
- swift putih!... saya datang!... tau kapan!.. hihihi...

Sapi_duduk keep smile

2 comments:

Anonymous said...

kok ga ada adegan dimana lo ketemu gw,tama,maya & adi sieeeee? jgn pake disensor dongggggggg

Sapi_duduk said...

ummm.. ini sapa yahg anonymous...
*garuk2 bibir*....

saya tidak kenal anonymous...

apakah saya bertemu anonymous di pim....

jangan2.. ini orang gila yang mengaku sudah waras... pas gw ketemu di pim... JENG!... JENG!...

hihihih...

Popular Posts